Untuk urusan pemasangan Ban menggunakan mesin tanya om didoet tuh mas...doi langganan bongkar pasang ban...ampe jadi member..:Yb
xeon sama percis sama mio / Yz juga..tonjolannya kan sama 57.5.. Pake CDi mio lama ataw jupiter lama juga bisa.. berapa apanya nih gan? yah..paling naikin pake seher RGR... setuju... setuju banget....
hehehehee...iya bener mas... itu ada data maximum lift @ 80 derajat bukan titik tengah max liftnya tapi dari awal berada di max lift sampai hampir turun kembali baru saya catat posisinya...yang di dapat seperti data tadi LF max = 6.33 @ 80 derajat Nah pertanyaan ini Mas romi lebih tepatnya yang...
cari aja punya motor apa aja bebas pada dasarnya...klo pegangan caliper rem simple bikinnya.. belom lama mio ade ane..pake yang lobang di tengah gitu...klo punya xeon STD kan lobangnya agak mundur bukan di tengah..
Ini sama percis sama yang buat MIO..udah banyak di pasaran mas...dari jaman part mio meraja lela..klo emang buat xeon pasti lobang as rodanya agak mundur..
Untuk urusan timing..itu semua tergantung CDInya sendiri.. tapi dasarnya tonjolan / pick up di magnet menggambarkan timing pengapiannya..biasanya pengapian motor 1cylinder di patok 12- 15 derajat setelah terjadi advance jika panjang pick up contoh saja mio 57,5 mm Timing pengapian tertingginya b...
DAta KEms STD xeon dan kompresi STD... Klep di stel dengan Gap 0.05mm untuk patokan awal Pada bukaan 0.01 mm Klep in membuka 45 derajat sebelom TMA menutup 95 derajat setelah TMB klep ex membuka 85 derajat sebelom TMB menutup 63 derajat setelah TMA Pada bukaan 1mm Klep in membuka 0 derajat Tepat...
BIsa jado sproketnya masih ke entengan..kalo liat belakangnya masih pake 40T coba2 aja di turunin..Saya sih panduannya cari sproket biasa pake yang seberat2nya dulu ( yang ada di bengkel ) baru mulai turun perlahan sampai di rasa pas ...parameternya selalu pake detikan waktu untuk jarak tempuh y...
semua motor bisa di saling silang untuk CDI..tapi yang di perhatikan untuk CDI serti bawaan motor punya spek Diameter magnet yang di gunakan dan panjang pick up atau tonjolan yang di magnet yang di gunakan.. contoh CDI mio..diameter magnet 112mm panjang tonjolan 57.5mm mo di pakai untuk di paduk...
klo putaran angin ngk bisa di patok..harus sesuai mesin..turunin 1 step MJnya kan katanya kemren anik 2 step..1 step aja coba..
nah yang terkhir tuh..perlu di pertanyakan,,,KNALPOT RACING...mesinnya racing ngk gan?blom tentu cocok juga..walau dah bore up..kem nya gmn? mesin seperti ramuan jamu gan klo cocok di badan pasti seger...kalo ada yang ngk sesuai malah jadi boncos..saya ngk bisa bicara banyak klo ngk ngerasain se...
klo gitu berati yang lainnya nih yang blom..kapan BARnya nambah nih..kekekekk:cendols:cendols:cendols:cendols
Oke2 bos..disc depan lo dah baek?itu cendol kalo dah muter sambit lagi lah!!:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols