Robahan tergantung konsepnya mo gmn.. klo mo maenan mesin juga banyak menu2 yang bisa di garap..klo mo harian ganti seher gede / bore up harus gedein crankcases dulu..klo beat nanti bisa pake seher 54mm punya kaze..klep pake std aja ngk pa2..tinggal portingannya yang di maksimalin dan benar tent...
beli kancil aja mas..kelemahanya ngk boleh lewat jalur tri in one..enak bisa buat mudik..konvoi ama kancil yang lain.. Salah om..paling irit NOuvo saya masih pake karburator isi full tank..ngk abis2..paling abis kalo di sedot buat nyuci mesin...:Yb setiap punya uang service aja..biar bengkel s...
Yang namanya DOHC ngk ada yang pake pelatuk om...klo pake pelatuk masih SOHC.....Sori klo salah!!:capedes:bata
Butuh penampakannya mas...Oiya mas..harga kabel gas spin berapa duit?punya sampean tak pinjem dlu sebentar boleh ngk..mo ke cilandak ngk sempet soalnya..ada spin kabelnya macet nih.. penampakannya ada ngk mas.. Ehh busset mahal tuh asbak..
yahh..apa lagi saya mas..kulkas kering banget ini... wahh saya masuk list antrian ngk nih..yang dingin2:cendols blom bonyok mas timpuk lagi dah.. Klo masalah kompresi dinamisnya ngk juga dari kompresi ruang bakar mas..tergantung Kemnya juga...TApi lebih tepatnya mas rom Kita panggil untuk Hal...
speknya dah lumayan buat harian...tapi tetep aja butuh kem yang tepat.. sebelom berangkat membuat kems..harus tau dulu data kems STDnya..(timing Chart) dari acuan kem std nanti bisa di pilih mo tenaga yang seperti apa ( range power ) Ini ada kaitannya sama durasi.LC.LSA.Overlap.dan lift maximum ...
tapi sekarang Jamannya pake yang model kayak gini mas.. Klo Cbr di coak buat coakan klep..ngk bisa dalem..bisa bolong... Wah itu toko berbahaya mas...kecil tapi maenannya HEAD DOHC MIO...sangar...
iya kemaren ngeburret xeonnya om didoet..baru mo pasang seher vixion diburret dulu buat nentuin timing bukaan klepnya nanti..soalnya pake pelatuk roller jadi butuh timing chart yang baru...Hasilnya cuma 10:1 klo pakingnya di pake depan belakang tentunya berkurang..lagi...Tapi saya biasa ngk pake...
heheheee...Mio tanpa decomp ampe 13:1 sih gas terus..Partnya lebih tahan gebuk...cuma klo suruh pasang decomp di mio..mikir dulu..ruangannya sempit:capedes bener banget mas..part mio dah kayak raron..tapi dia nyamperinnya duit bukan lampu...kekekekkekk...
Klo bisa jangan di squish...mas...emang pake seher apa?klo pake seher vixion dengan semua paking di buang dan head masih STD kompresinya cuma 10 : 1..tetep aman...
ukuran MM bukan patokan aman...Syaratnya cuma di dial dengan busur dan dial gauge dan tau ukuran yang akan di patok berapa..klo sesuai pasti aman dan enak..
Update dikit ahh...kemaren ngeburret XEon Pake seher Vixion tanpa packing depan belakang dengan kondisi head STD kompresi yang di dapet 10.:1... Karena project blom selesai blom mo bongkar dapur ahh...takut salah kasih info...ntr aja nunggu korban berikutnya aja...tapi yang pasti Bisa...:Yb
blom korbannya menyatakan project ditunda..tak kasih bocoran dikit..Ini cuma bisa di pasang klo pake pelatuk roller... jiakakkaka..RAlat mas..di berhentikan..tapi secara terhormat..kekekeke ane mau tanya nihh....ada yang pernah pake velg daytona ga?? itu ukurannya kan depan 1.85 belakang 2.15,...