Ini modelnya memang keliatan bulky gan... versi produksinya lebih lancip. Nah, karena tahun depan regulasinya ganti lagi, ya berharap saja mudah2an NSX-GT ini jauh lebih kompetitif dibanding NSX Concept-GT. Tahun ini Honda copot sistem hybrid dan justru tambah melorot, kayaknya NSX Concept-GT in...
Kalo bisa ketemu di Sentul lebih mantep sbnernya, sayang seri AsLMS Sentul waktu itu batal. Wajib ke GIIAS nih tahun ini, mau coba pelototin ini mobil :D Walaupun AsLMS jadi digelar di Sentul, tetep gak akan nampil. Soalnya joint race-nya cuma di Fuji Speedway waktu itu.
Kalau mau ke pameran GIIAS 2016 bisa lihat duo mobil GT300 ini: Honda Mugen CR-Z GT - Nasib mobil pensiun. haha Lexus RC-F GT3 "Concept" - padahal udah dipake buat balap, mungkin ini replica nya saja jadi dipajang: btw setahu gw kayaknya RC F GT3 yang bener2 dipake balapan baru 3 mobil
well, sepertinya justru bagusan gak pake hybrid kyknya. Sistem hybridnya baru bisa dipake pas 7500 rpm ke atas & output tenaga tambahannya cuma sedikit (sekitar 28 kW). Udah gitu bobot minimal mobilnya jadi 1077 kg (+57 kg dari Nissan & Lexus) Kogure dapet di Keihin Real Racing akhirnya. kykn...
Prius g jadi pensiun kok malah sekarang 2 mobil apr will compete with two PRIUS https://i.ytimg.com/vi/AjisW91JnNU/maxresdefault.jpg wew saya baru update lagi di sini. rupanya karna memanfaatkan loophole (celah regulasi), Toyota Prius tetep bisa pake layout mesin tengah karna model aslinya masih
wkwkwkwk kok juara 1 nya di dua kelas sama kayak seri 1 :D Keeper sama Apr :D :selamat buat Autech Motul yang tetep bisa pertahanin no 1 :D Dan lagi2 #12 Calsonic Team Impul GT-R gagal lagi di balapan terakhir... 20 tahun paceklik gelar.. Kebetulan pas balapan di Motegi liat dari awal sampe selesa
Sayangnya, tahun depan Toyota Prius & Honda CR-Z harus undur diri dari Super GT tahun depan, karena : Untuk Toyota Prius yang pake mesin Toyota RV8K (3400cc V8), spare partsnya udah mulai langka dan mesinnya gak dibikin lagi karna udah gak ada lagi yang pake mesinnya. FYI mesin RV8K juga dipak
strategi Tom's mungkin :hammers RC-F 1-2 GTR sakti bener ye di GT300 :hammers Saking saktinya, biar udah merosot ke posisi 25 pas balapan & bawa weight handicap 88 kilogram, masih bisa menang gan!
lucunya, setelah Kondo Racing menang, duet Oliveira-Yasuda (lineup-nya tim Kondo Racing tahun 2010 pas terakhir menang) justru memimpin klasemen GT500 duuh Epson hampir dapet poin, udah setengah musim jalan tapi masih 0 pts... ngeliat RC F GT3 rasanya mobil ini jauh tertinggal dibanding mobil2 GT3
Tim #24 Kondo Racing terakhir kali menang pas balapan ke-1 tahun 2010 di Suzuka (H.I.S Advan Kondo Racing). Pas balapan tadi tim #24 Kondo Racing belum dapat poin jadi gak ada weight handicap sama sekali (0 kg) Untungnya #55 ARTA CR-Z GT300 finish selamat sentosa, tahun lalu & 2013 kadang2 star
James Rossiter tetap di TOM'S kok, gak ada berita sama sekali tentang Ralph Firman di Super GT musim ini. Anyway kombinasi Daisuke Ito - James Rossiter bikin penasaran, sepertinya akan lebih kuat ketimbang kombinasi yang nomor 37 Keeper TOM'S (Caldarelli - Ryo Hirakawa) Menurut ane, Ryo Hirakawa...
Berikutnya untuk skuad Honda : #8 ARTA NSX : Berhasil cetak poin dari awal (bersama semua NSX kecuali Epson), beberapa kali bagus di kualifikasi, sayang sering gagal diterjemahkan di hasil balapan #17 Keihin NSX : Punya peluang rebutan gelar, tapi sayang sering gak beruntung (retired di Autopolis,
Halo semuanya gan, maaf lama gak muncul2, btw ane pengen coba bahas summary dari tim2 GT500 di tahun ini... LEXUS #1 ZENT Cerumo RC F : Kurang konsisten tapi sekalinya cuaca balapannya random (Sugo), bisa jauh di depan yg lain & menang #6 ENEOS RC F : Di 2 balapan pertama masih panas tapi say
Di GT500, pas musim ini baru 1x menang gan lewat tim #23 NISMO di balapan ke-3 (Autopolis). Kebetulan yg juara 2 juga pake Michelin (#46 S Road MOLA GT-R). Tapi kalo di GT300 baru pas kemaren (cuma Subaru BRZ yang pake ban Michelin) FYI Michelin juga ikut mengantarkan tim MOLA (Nissan GT-R) jadi...
Oh iya btw kalo agan perhatikan lagi, dari masing2 kelas terbukti yang pake ban Michelin unggul. Di GT500 yang finish 1-2 bannya Michelin, yang menang GT300 juga Michelin Kayaknya yang pake ban Dunlop juga lumayan bagus pas balapan kemaren. Di GT500 ada #32 Nakajima Racing yang bisa masuk podium...
Moga2 NSX menang pas balapan, ga peduli dari tim yang mana hehehe :) Kalo soal title contention (moga2 NSX squad bisa ngejar, Lexus & Nissan yg banyak poinnya finish di belakang karna "obesitas") yang ane yakini cuma Keihin Real Racing yang bisa rebut Jadi inget pas 2003, Honda benerin ...
NSX dapat pole position sodara sodara...!!!! http://s.kaskus.id/images/2014/08/09/3415710_20140809020227.jpg
liat highlights dari nissan :D 9a2pfkDU8GA cukup kaco juga :ngakaks SLS yg warna emas (lupa nama timnya :hammer:) kena apes mulu tuh :ngakaks Yang warna silver (mengkilap) atau emas gan...? Atau yang nomor #10 & #11? Kalau yang silver itu tim RQ Motorsports, sponsornya Green Tec. Di data t
Pagi semuanya :) Maaf ane baru bisa komen lagi di thread ini Pas balapan di Sugo kemaren memang bikin kejutan, sirkuitnya sendiri memang sering bikin kejutan.. Kalau kita flashback : Tahun 2003 -> Juichi Wakisaka (#6 ESSO Team LeMans) side-by-side dgn Erik Comas (#36 Woodone TOM'S) di tikungan...
Tambahan lagi, ini ada link untuk profil tim Docomo Team Dandelion Racing, mungkin muka team directornya bisa untuk ngusir nyamuk / lalat xD http://superformula.net/sf/race/2014/entrant/14t040.shtml Apalagi kalo timnya lagi menang (lihat di 6:10) :p FYI sekaran ini di tim Dandelion Racing ada 2...