Halo semuanya, ane juga termasuk penggemar balapan Super GT (dan juga Super Formula), salam kenal :) Masalah weight ballast itu sebenarnya gak di semua balapan berlaku 2x jumlah poin, kalau di balapan ke-7 weight ballastnya bakalan diatur jadi sejumlah poinnya. Di balapan terakhir, semua weight b...
Malem semuanya, btw ane juga penggemar balap ketahanan, mulai rajin ngikutin dari 2011. Selama ini baru tahu mobil2nya dari game Gran Turismo. Salam kenal :) Bicara soal Toyota, ane ingin banget Toyota menang balapan 24 Hours of Le Mans tahun ini. Hampir 30 tahun berpartisipasi tapi mereka gak pe...
Yoo sama2 gan :) Senang bisa sharing ttg SuperGT / JGTC di sini, Super GT memang seru apalagi komentatornya. Menurut ane, kalau yang sekarang Masaru Akahira yang paling seru Di video tsb dia nyebutin balapan terbaik menurutnya (2012 Suzuka 1000 km) Oh iya, btw ada yang tahu siapa saja pembalap S...
baru selesai tadi skinnya langsung sakit kepala gara2 pusing bikin nyambungnya :linux2: Waa makasih banyak soal penjelasannya :D jadi seri ke 7 di atur ulang sama seri trakir di ilangin :matabelo: lol gak pernah menang tapi juara super GT :linux2: Nah sekarang ane pengen nanya, kalo ente ja
dari jamannya mobil cicak (ts 020) :D sampe sekarang apes mlulu dia.... Semoga tahin ino juara :) Iya nih gan, mobil stengah GT stengah LMP itu... padahal keren lho. sayang di saat terakhir pas tahun 99 bannya pecah pas lagi ngejar BMW V12 LMR yang lagi di posisi 1. Bahkan Drift King (Keiichi Tsu
Ohh...pantesan dibuat kayak gitu biar gak diakalin. Gw kira masih pake aturan juara 1 = sekian kilo dan seterusnya Kayaknya kalo juara tapi gak pernah menang satu seri pun rasanya seru gak seru juga sih :linux2: Dan yap, selamet bergabung juga dimari. Lumayanlah makin ke sini makin rame trit-nya :D
sip gan :) Tapi ane liat pas aturan weight ballastnya udah baru (sejak 2009), antara menang sama dapet titel udh gak harus milih lagi... Sebelum 2009, untuk menang balapan atau dapet titel saja harus dipilih salah satu...
Tambah lagi, di JGTC/Super GT juga ada beberapa orang Prancis yang pegang "feat" unik : 1. Benoit Treluyer -> Mempersembahkan kemenangan terakhir untuk Skyline GT-R (2003, balapan terakhir) dan kemenangan pertama untuk GT-R R35 (2008, balapan pertama) http://supergt.net:8080/ftp/class
Ohh...pantesan dibuat kayak gitu biar gak diakalin. Gw kira masih pake aturan juara 1 = sekian kilo dan seterusnya Kayaknya kalo juara tapi gak pernah menang satu seri pun rasanya seru gak seru juga sih :linux2: Dan yap, selamet bergabung juga dimari. Lumayanlah makin ke sini makin rame trit-nya :D
Sebenarnya gan, pas 2012 itu regulasinya berubah, kebanyakan tim ganti mobil ke mobil FIA-GT3. Nah yg V8 Vantage itu spek FIA-GT2, sedangkan yg V12 Vantage itu spek FIA-GT3.. FYI yang di video yg ane embed sblmnya, yg ikut madamin mobil Aston Martinnya itu Hiroki Yoshimoto, yg juga jadi vokalisn...
Betul banget gan :D Apalagi pas debutnya Godzilla R35 di 2008, dari 9 balapan, 7 di antaranya dimenangin Godzilla (3 dari #23 Xanavi Nismo, 1 dari #24 Woodone Advan Clarion Kondo Racing, 1 dari #3 YellowHat YMS Hasemi Motorsport, 2 dari #12 Calsonic Team Impul) Semua mobil Nissan GT500 pas 2008 ...
The scoop in Okayama the first test of the Lexus RC F GT3! tahun depan udah pasti kalo gak salah dipake salah satu tim di Super GT :D terus Prius juga tau tau diganti ini sama apr :linux2: Menurut ane mendingan RC F buat gantiin GT-R GT3 aja, kalo Prius kan bisa jadi laboratorium berjalan untuk To
Menurut ane Prius masih menjanjikan, ane dapet info kalau sistem hybridnya lebih enteng lagi dibanding tahun lalu.. http://www.ten-tenths.com/forum/showthread.php?t=140133&page=67 Ditambah lagi, pas di Okayama & Fuji kmrn itu sebenarnya bisa konsisten finish 5 besar tapi sayang banget kena bad l...
Tadi ane nonton min sampe habis, balapannya seru banget. Paling salut sama Joao Paulo Lima de Oliveira (@JPdeOliveira) (#12 Calsonic Team Impul), overtakingnya berani banget apalagi pas mau nyalip #1 ZENT Cerumo. Jadi di 3 balapan pertama Calsonic Team Impul konsisten masuk podium, moga2 JP sama...
ada yang mau upacara disini gak sempet :hammer: CRZ akhirnya :matabelo: Porsche kurang support kayaknya gak kayak BMW imho. Prius lucknya :( Iya nih, Porsche bagusnya cuman sampe 2012, abis itu keok... Nunggu ada yang ngasih full race deh nanti mau liat :linux2: asem crashnya :takuts selamatkan
Hmm...kalo diliat-liat dari blognya Pacific Racing (yang ini) dan situs Global Racing Management (yang ini), keliatannya tim Rebo Wage sebenernya udah bisa fight ke papan tengah gara" kedatangan pembalap baru (Andre Couto). Tapi gara" safety car dan sempet keplintir, jadi finish di pap...
Hebat juga dari driver naik pangkat jadi race-director :matabelo Menurut ane, mungkin karena Tetsuya Tanaka juga udah lama balapan dgn tim Gainer (dari 2003), jadi bisa naik posisi.. Oh iya ini linknya profil tim Gainer : http://supergt.net/pages/pg:tnd/device:pc/ln:ja/year:2014/gt_class:gt300/d
Tambahan lagi, ini ada link untuk profil tim Docomo Team Dandelion Racing, mungkin muka team directornya bisa untuk ngusir nyamuk / lalat xD http://superformula.net/sf/race/2014/entrant/14t040.shtml Apalagi kalo timnya lagi menang (lihat di 6:10) :p FYI sekaran ini di tim Dandelion Racing ada 2...
Pagi semuanya :) Maaf ane baru bisa komen lagi di thread ini Pas balapan di Sugo kemaren memang bikin kejutan, sirkuitnya sendiri memang sering bikin kejutan.. Kalau kita flashback : Tahun 2003 -> Juichi Wakisaka (#6 ESSO Team LeMans) side-by-side dgn Erik Comas (#36 Woodone TOM'S) di tikungan...
liat highlights dari nissan :D 9a2pfkDU8GA cukup kaco juga :ngakaks SLS yg warna emas (lupa nama timnya :hammer:) kena apes mulu tuh :ngakaks Yang warna silver (mengkilap) atau emas gan...? Atau yang nomor #10 & #11? Kalau yang silver itu tim RQ Motorsports, sponsornya Green Tec. Di data t