Salam buat para suhu dan sesepuh disini, agan dan para sista, ane nuwbie nih pengen tanya, ane kn punya cebeer K45 yg baru, lah ane pengen cebe punya ane keliatan kyk cebe 250, yg dari segi look udah hampir sama, cuma beda di panjang sumbu roda aja, lah yg ane tanyain itu, cara manjangin sumbu roda
Ga cuma sumbu roda doang.. Ukuran velg juga beda antara 150 sama 250. Knalpot juga beda, disc brake juga beda.. Paling kentara ya ruang kosong dibawah rangka itu loh.. Obvious banget. Kalo mau mirip 250 yaudah : 1. Ganti Swing Arm 2. Ganti velg + ban lebar 3. Ganti knalpot racing (biar ga kelia
Nambah Sumbu roda gunanya buat apa? Emang manjangin wheel base bisa bikin motorlu disangka 250? Terus bakal bisa masuk parkir moge? :D Ga juga.. Sekali liat juga semua bisa ngenalin itu 150 kok. Daripada duit dipake buat modif yang ga ada gunanya dan ga bikin keren sama sekali mending dipake bu
Yang pake CBR1000 mungkin kalo baca thread ini mesem2 doang kali ya.. Sambil mikir "ya ampun, kelas menengah... Motor ga sampe 30 juta aja dijadiin bahan diskusi sampe segitu seriusnya" :D Ga tau deh bisa apa ngga pake silencer tiger revo.. Rata2 disini mah pake punya cbr150fi atau
Gan, ane mau curhat serta minta saran nih, jadi ceritanya gini, waktu ane pake K45 tadi siang, kn kondisi macet, motor udah panas, terus motor kalo di gas dikit suka mati sendiri, abis itu giginya ga bisa di naikin juga di kurangin, ane brenti dulu, matiin motor, ga lama bisa lagi giginya di tambah
Boros banget.. Servis pertama jangan mau diisiin Oli SPX atau MPX atau apapun yg dari Honda, beli Motul 5100 atau Liquimoly Street 10W-40 atau klo mau lebih murah total Hi Perf 10-50 (beli di carrefour). Sekalian cek air radiator.. Pengalaman gw sih suka kurang diisinya. Sekalian coba liat itu ra
Ya sekarang aja lu langsung servis, ga tergantung KM kok. sekalian servis pertama lu bilangin jangan pake oli SPX. Lu bawa oli sendiri, minta dia isiin.. Kalo recommended sih AHASS dunia motor kebayoran lama. Disono pada ga banyak mulut mekaniknya. Malah seringan mereka nawarin mau ganti oli pake
Harga K45 udh naik skrg.. Standar 29.5 jt, kl repsol 30.1 jt.. Musti nabung lg buat beli cibi. Masih murah itu mah, ane inden yg red cham tanggal 4 januari, nyampe rumah tanggal 9 februari, harga udah 29.9 malahan.
lu salah beli tuh motul 5100 nya kayaknya.. Lu beli yg biasa bukan yg technosynthese (normalnya sekitar 130rb an). Yaudahlah gapapa. Still a lot better daritadi pake oli AHM khan yg penting. :D Kalo demen main betot ya gapapa.. CBR mesinnya gak manja kok. Tapi ya ganti olinya kudu lebih sering
Harusnya yg ini.. Spec nya lebih tinggi biarpun sama2 5100. Harganya beda sekitar 25rb Atau kalo emang lu bener beli kayak yang di gambar bawah, kasih tau gw tokonya dong.. Murah bener itu. Dibawah harga Toda :D Yg ane beli tadi JASO MA2 gan, gambar yg bawah, kalo agan pake yg mana emg ? Sumpah...
Ane baru tau tadi gan pas servis di Honda dewi sartika.. Waduh.. Ada yg lebih mahal rupanya.. Haha Yaah jelas aja gan, ane di plosok jawatimur e, harga segitu yaa maklum :d
http://s.kaskus.id/images/2015/02/21/2583218_20150221092311.jpg indent januari, baru kemarin datang, mayan deh , izin gabung yak :D masalah sptnya mirip2 keluhan penghuni sini, mulai dr fairing kanan ada rongga, sampe susah oper gigi netral.. rantai belum kendor sih mgkin sebentar lg hehe..bau san
Suhu dan agan, ane tanya nih, di bawah tangki K45 kok ada bunyi kyk decitan antara karet sma besi yaa waktu di pake jalan, pokoknya daerah tangki dah, itu knp yaa ? Ane liat kn di atas mesin sma radiator kyk ada lembaran karet yg di pasang buat ngelindungin, apa sumber bunyi dari situ atau dari d...
Suhu mohon pencerahan : Fungsi utama dari cairan yg namanya "WD40" yg warna biru, itu sbenarnya buat apaan yh?? Klo lg servis suka d semprot2 bagian tertentu cibi ane ma mekanik nya Makasih byk suhu Newbie bantu jawab yaa gan, WD40 itu cairan buat pelepas atau perontok kotoran/kerak di b
Selamat siang CEBERUS :) Numpang nanya aah. 1. suhu" dan agan" disini kira" dudukan spion di K45 itu bisa di ganti dudukan spion punya ninja ga yg bisa di tekuk kedalem atau keluar, atau pake spion custom aftermarket ada yg bisa di tekuk ke dalem dan keluar, soalnya males juga sih ka
Siang NKR Newbie ingin tanya nih para suhu dan agan, kira" panjang swing arm ninfi/ninbu itu brp cm yaa, lebih panjang mana dari cbr250 ? Mungkin ada yg pernah ngukur, hehe Soalnya ane ada rencana pengen pake siwngarm kelas 250 ke motor kelas 150 ane suhu, ane pengguna cbr150r lokal, jangan di
1. spion mendingan pke punya cbr old ja, lebih ramping ga lebar n bisa d tekuk k luar n kedalem 2. klo knalpot mendingan menurut ane sih yang full sistem ja, soalnya klo yg slip on leher knalpotnya kurang besar jadi pembuangan masih kurang lancar wajar klo nembak Kalo pake cbr old, apa dudukan/
Sore gan. Kemarin baru aja si cibi dateng setelah inden 1 bulan :capedes Setelah nyoba testdrive kok berasa ga biasa make kopling maklum sebelumnya cuma make bebek. Tapi sebelumnya ane udah pernah belajar kopling di cb100(jadul) dan nyaman. Tp pas coba di cbr kok mati2 terus :ngakaks Yg ane tanyaka
mas ini kan bisa dijadiin satu postingan itu buat apa klo ada fitur edit post klo ngga dipake :cd aduh masbro cbrnya kan 4 tak jadi ngga perlu oli samping ayo referensinya dibaca lagi Aduuuh, iyaa maafmaaf suhrom, ane khilaf X_X
hatur nuhun mas bro, nice info dah, bisa dicoba maybe pas kejadian serupa terjadi lagi, hehehe,, :D:ilovekaskuss kudu cabut sekring ya om kalo motornya rencana gak dipake sama sekali utk beberapa hari?? agan ivan itu PnP kah velg nya cbsf ke cbrk45? pengaruh ke tenaga dan/atau handling gim