Ganti ban juga udah masuk akal gan, tp lebih masuk akal lagi ganti swingarm yg lebih panjang, kyk punya 250 atau pake punya tetangga, R15 atau R25 tuh masuk pemikiran juga :D ahahaha Iyaa sih, kasian si cibi cuma jadi tempat jemuran, untung aja ga di taruh blakang juga si cibi, hahaha Harga b...
logikanya masuk bro masalah pertanyaannya. ane buat permisalan aja ya: klo di rpm 5000 misalnya, bensin butuhnya 15cc/menit (konstan) *Misalnya, ane jg kurang tau butuh berapa cc klo di rpm 9000, bensin butuhnya 40cc/menit klo dari logika ini (sesuai soal) jelas bener irit yg rpm lebih rendah dong
sekarang kedengarannya ilmiah, dulu waktu kuliah.... ngantuk :hammers gw takutnya jelasin panjang lebar eh ga ngerti lebih jleb lagi di FB, ud djelasin eh ngotot, gw mau bilang gw gelarnya Sarjana Teknik lulusan Mesin ITS ntar dblg sombong, padahal di ijazah ada kata wajib menjunjung tinggi kewaji
aku M52, asal temennya anak S1Reguler, tanya aja rado yg mana lak pasti ngerti nyetel preloadnya, gmn ya jelasinnya... klo dipendekin yg depan sih g ngaruh ke kerasnya ok ada, yg ori macem leo vince, two brothers, yoshi, arrow, dll klo yoshi tanya dulu yoshi us apa japan klo dibilang thai berarti
klo dijakarta tanya ma yg domisili jakarta aja tau, anaknya g pake jilbab kan? klo o2 manipulator kurang tau juga, krn g pernah pake sama sekali, koil pake TCI ultraspeed aja, filter ada ferrox cari semua d bratang :ngakaks Iyaap, betul bro, hehe agak chubby gtu :D Emmmmh ga pernah pake O2ma
klo cm yg atas sih gampang g pernah pake, soalnya modif cuma downdraft air passage doang, g pake snalpot racing :malus sama harusnya ada, sby ada td malem klo ikut gathering/kopdar pasti tiap ketemu teot2 deh klo g ikut ya g kenal... cari preference sendiri aja bro cb mulai dari 24-
iya klo boncengan perlu tekanan lebih besar makanya ban truk bisa sampe 60psi klo ada muatan barang, klo kosong cuma 35psi pake michellin pilot power 2ct malah butuh 21psi sama 24blakang di HP4, tekanan lebih rendah dari standar yg diablo supercorsa tergantung kebutuhan bro :malus dulu udah
pake compund, merk macem2 mau yg murah meriah kaya kit sampe yg mahal kaya meguiars juga bisa gosoknya yang kenceng, tapi pake kain bersih jangan kain yg kotor. klo kain kotor bisa baret, jadi pada bagian yg lecet klo bisa dicuci dulu, terus dikeringin, trus kasih compund ato pake dent/paint chip
ada baiknya dyno, di banyuwangi motor undaan juga bisa ya bikin sendiri ane, kayaknya g ada deh tutorial bikinnya buat motor, soalnya itu ide dari habis kuliah mekanika fluida.... lah, klo ganti mesin kan emang g perlu ganti rangka... ini maksudnya nomer mesin ma nomer rangka sama? jadi klo n
1. Klo di sini g tau bro, tapi yang jelas ada. dan biasanya yg makein box itu dulunya user motor turing semisal pio, Byson, tiger, Bajaj. krn biasa pake box di motor lamanya, di CBR juga dikasi box... Box g mengganggu posisi riding buat CBR, mengganggu selap selip ma parkir sih iya (semua motor jg
bau sangit? ngerasa baunya setelah ganti oli g? klo iya, kemungkinan besar gara waktu nge tap oli kurang bersih jadi tetesan oli yang lama kena bagian knalpot, jadi oli kering di knalpot terus pas panas nguap jadi bau gitu klo klaim garansi lebih cepet lebih bagus Sama nih kejadiannya kyk punya
Permisi broooo http://s.kaskus.id/images/2015/05/14/1468340_20150514124515.jpg Ane butuh info nih gan ane pengen banget knalpot kyk dibawah. itu dipotong apa beli udah pendek gitu ya? barang kali salah satu yang punya motor ada disini. kalo buat R15 emang udah pendek gitu kalo gak salah. kalo panja
Termasuk boros juga gan, satu bar kan isi dualiter, brarti kena 27,5km/liter. Apa efek beban dan betot'an gasnya yaa, hehe Ane pertamax satu bar kena 76km, dgn riding style yg hampir betot"an jg, dg bobot ane sendiri 55kg + boncenger sktr 50kg, hehe Ga minat naik kelas ke 600cc aja bro hah...
gile masak 360km cuma 2 bar?? gak salah tuh nvl?? berapa isi tangkinya tuh.. :bingungs ane aja perak-kediri PP habis 60ribu. Hehe ane aja hampir ga percaya gan, brangkat itu turun satu bar si nvl, entah 2 atau 3 bar gtu pp, ane lupa, hehe wahah masak sih gan ada yg dipasang make ban cacing? b
Indikator tuh cuma penujuk dan gak akurat Fungsi utamanya kan biar ngasih tau kita kalo udah saatnya isi bensin Di moge2 malah kadang g ad indikator stripny adnya cuma indikator lampu yg bakal nyala kalo bensin dah abis, paling pas yaa ngukur pake trip meter :D kan ad d cibi :D Motor astrea ane ap
sebenernya klo ngomong sport lebih sport CBR150R yg single eye dibanding CBR150Rf, sasisnya twinsparrrrrrrrrr :ngakaks cuman body plastiknya emang keren CBR150Rf jauh lah :D gw aja liat CBR150Rf terpesona :malus g doyan sasisnya itu... lah CB di CBRin sama AHM :hammers ogah ER6 maunya 636 :ngak
Hehe menurut ane sih, lebih okee bentuknya cbr1000r 2012 :ngakaks :malus Kalo overtake motor sbk di tikungan, ane percaya bro, meskipun belum pernah nyoba dan pengen nyoba sih :malus hahaha :ngakaks Hehe coba isi pertamax aja gan, rasain iritnya :D
nah ini kmaren2 ada yg nanya juga kayaknya permasalahannya klo ga di ECU, di Coil, di Injektor cuma 3 itu yg penyebab problem bawa aja ke AHASS, minta reset ECU dulu semoga membantu maaf kaka :( kaga usah dibahas kk, ngga enak :malus oke bentuknya harganya itu loh :takuts baca aja FAQ
Permisi qaqa, mau mamer motor lagi. Modif protol-protol modal cepek. :malu: http://s.kaskus.id/images/2015/05/29/4148612_20150529040041.JPG Wuiss kereen suhuuu :D Fotoin fullbody dong suh :malus
semangat om baguss ane juga kepikiran pengen jualan aksesoris dan spareparts motor :ngakaks body yg montok2 enak nih :ngakaks sabar ya kk satrioF150 :D maksudnya gmn bro? ane gagal paham Ahahaha apa yg kita tunggangin mencerminkan apa yg biasa kita tunggangin :malus