siang om.. alhamdulillah baik.. kabar nih GASPOL 2 akan diselenggarakan di dieng wonosobo.. tapi kapannya blm ada persetujuan :malus waaaaaaaaaaaaaaa .... kapan?
luar nya mulus, dalemnya gradakan?? :bingungs ini masih ngomongin jalanan kan om :ngakaks iya jalanan lah ... he heee
mungkin motornya pernah (maaf) jatuh atau kecelakaan, yg mengakibatkan framenya melintir (jw: munting) ... saya pernah punya Supercub 800 diundurin Lorena, udah dipres, rapi kayanya lurus, dipake tetep aja narik ( waktu itu ke kanan).
masih nyari yg mulus aja om, yaaa nyari yg luarnya mulus,tapi dalemannya agak geradakan .. itu yg siiipppppp
berangkatttt ... asik tuh. jadiin aja agenda 2nd touring plulangnya lewat Rangkasbuting - Leuwiliang/Bogor ... jalannya muluuuusssssss ..,sepppiiiiiiiiiiii ... indah
Jangankan yg udah dimodif bro ... lha wong di motor ane yg masih standar aja, suka ga dapet puersis ... yah mleset2 dikit lah ... ane pake biasa2 aje tuh, Selama ini motor bisa jalan enak, dibawa turing g problem. Cuma ane g nyetel make perhatiin tanda T di magnet. Justru dlm keadaan blok magnet...
ati2 dg kabel CDI salah jalur nanti 'dep' ini nyata lo, om nya temen sya punya pro tahun 90-an entah modif CDI atau kesalahan bengkel, waktu dibawa ke hutan buat nyari burung sama temen saya, CDI nya 'dep' tpi ndak curiga, trus parkir dan nyari burung sampe puas, udah rampung trus pulang, di ja
ow iya kadang2 rante di bagian gear roda belakang nyentak.. mana keras lagi bunyinya.. jadi ngeri klo ngebut.. kenapa ya?? solusinya?? sebelumnya rante pernah lepas tapi ga putus, gara2 si Lae masang setelan rantenya ga sama.. apa ada pengaruh dari kopling jg ya.. kopling Feder#l per Tigor.....
baterei itu maksudnya accu gitu? klo ya, kabel merah itu (+), nanti nyambung ke rumah sikring, trus ke kunci kontak, dst. yg hijau itu massa (ground) atau (-). kabel api itu maksudnya opo? bingung aku. klo tebakan saya adalah kabel dari spool (gulungan utk CDI) yg menuju CDI, warnanya belang mer...
duh kalo ane terlanjur beli om... :ngakaks ya anda kan jago ngoprek iy gan,,,ak dah hbs setengah dr harga odong2...lum maknyuss juga. ni rencana mau beli spul. enaknya pake apa ya?mo pake epyu/ soun tp ap perlu ubah timing dll gak ya? wah kalau ngoprek itu batasanya cuma isi dompet kita, klo
Kalo vespa nanjak bukannya masih oke pakde? Soalnya kan mesinnya dibelakang langsung roda, ibaratanya "ndorong" beda sm yg sistim rante ibaratnya "narik" Pertama kali bisa motor smpe punya SIM ane naek vespa soalnya, :o ga tau klo vespa yg laen :o @antimcd : tar klo udah jadi t
klo 2 tak beradiator gimana om? oh gini ... jadi pengalaman saya dgn 2 tak yg tdk tahan lama (kecuali vespa ya, vespa itu mesinnya tangguh, geber Jkt Sby 20 jam oke oke aja) itu waktu tahun 80 an dan sebelumnya... kalau 2 tak yg sudah pake pendingin air, saya belum pernah test/punya (kan 2 tak b
jadi inget artinya hobi ... cowok seneng cowok = ho-mo .. cewek seneng cewek = les-bi ... lha kalau cowok seneng cewek = ho-bi ... apa betul? (posting tidak bermanfaat, sekedar bergurau)
kalo dah hoby mah susah pakde, kan kacian kalo si susi ga diajak mlakumlaku :ngakak oce ... satu hal lagi, motor dua tak itu gak tahan panas lhooo, emang tarikan awal sih kenceng ... tapi dia ga bisa dinaikin terus menerus tanpa istirahat, bisa mejen mesinnya
blom pernah ktemu sama yg dipanggilnya uthuk :bingungs melarat kenapa emang om?? :capedes naik suzie A100 buat turing ...besinnya, olie sampingnya, itu lumayan banyak (bisa lebih biris drpd bensinnya Goengbrotz)