yang bikin aturan gini jelas gak mau tau dgn kondisi lalu lintas di jalan raya Indonesia ... jangankan jarak tiga detik, mau sedeket apapun, kendartaan dari belakang nyalip terus maen motong aja di depan kita. apalagi tiga detik, bisa tiga mobil nyalip n motong kita
@sutarasa : kalo buat proneo96 pake yg kembar2an port begitu ga bisa PNP om?harganya berapaan om kira-kira head yg lobang kembar?terus durabilitynya gimana kalo dipake jauh2an?kalo recomen aye mau juga om:matabelo:matabelo Bisa aja maksud saya head double exhaust itu bisa dipasang plek di atas blo
saiyap masbro, betul mo masang twin exhaustnya....duitnya lg bongkar celengan gajah ni.... yg lainnya plek ga perlu ganti kan mas bro klo max sya msh std....? Klo di saya pake mesin GL Pro ... issuenya sih dgn double kenalpot, tenaga harus di-upgrade juga ... klo standar 125 cc katanya (katanya lh
Wuauw Twin? Mau bikin 2 silinder gan? :matabelo: Anu ga paham dah, mungkin bawah ane tau :o mangsudnya head single, tapi lobang knalpotnya dua, jadi make dua kenalpot kiri kanan ... yg disiapin? ya kertas merah berlembar lembar lah, he heeee. klo nurut ane yg vital itu nanti mbikin leher kenalpot
mau tanya, kenapa di kepala busi sebelah item sebelah putih yak? ada yg pernah gitu kah? itu tandanya suka selingkuh bro .... he he heeeeeee
Ga gagal sih klo kata ane, cuma udh digantikan sm glmax yg sama2 125cc :o Hubungin aja reg jogja gan,banyak mau mesin digimanain jg ada :o Seinget ane, memang gl125 enggak terlalu populer, karena harganya memang lebih mahal drpd yg GL100. GL100 1 jt (9 rts sekian) , yg 125 1,2 an klo ga salah. te
GL125 umurnya pendek gan cuma awal 80an smpe (klo ga salah) 84 Nambahi ... GL100 dan 125 keluar th 1979 ... GL125 setahu saya terakhir diproduksi th 1982 (maaf klo salah, he heee), th 1983 keluar GL Max n Pro Platina ... GL100 terus diproduksi sampai terakhir (klo g salah) th 1995
kayanya enggak persis 0 derajat ... ada sela kira2 10 an derajat sebelum TMA (titik mati atas) ... kan klo kita liat di magnet (terutama magnet honda lama yg bulet padet (ane paling suka tuh yg bulet padet), ada kode F lalu kode T. F adalah fire (atau saat busi harus memercikkan api), sama T (To...
:hammer salken juga om dari sidoarjo :shakehand2 Fenomena seperti ini pertama terjadi (lha ini cerita sejarah), sewaktu Soichiro Honda (dan produsen motor Jepang yg lain) memperkenalkan motornya ke Eropa n Amerika ... (hampir) semua motor Honda waktu itu memakai elektrik starter (bahkan C70 aja ...
tapi kemarin saya bongkar 2 motor sxgus rasionya rontok K2 smua it spek motor masih standar.. mbuh ah ... mungkin tergantung amal ibadah? he heee
motor ane nggo kuli pakdeh .. :malus maslah sparepart lain mah ane udh kapok pakdeh,, dsntil polwan tetangga sebelah .. :hammer: udh dapet sim blm de ? mangkane ra melu turing ...
terlepas dari maksud dan tujuan peng-oplos-oplosan, entah itu untuk drag, race, atau gaya-gayaan... tuku sparepart nopo toh pakde ??:bingungs lha memang dolanan motor ki nggo nggaya ... emang buat apa lagi? ya sperpart motor to? kan disini kita ngomongin motor ...masalah bok$ong .. yaaahhhhhh
rasio masih punya gl 100, trus ronsel punya megi, final gir 16 35 om..ni rencana mau sy ubah pake punya megi..soalnya mempertimbangkan usia rasio jg..takut resiko rontok...kira-kira gimana ya performa rasio megi? klo takut rontok justru keliru .. rasio GL100 lama (atau malahan CB lama) .. jauh le
aku ki lanang ... masiyo wis tuwo .... ho ho hooooooo tapi sayang ah, duite nggo sper part wae ... he heee @dcoplaxmania: baut pengunci primer sekunder itu yg mana? apakah baut besar yg ada di dalam rumah saringan/pompa olie (topi mexico)? klo iya, sebenarnya ada kuncinya (special tool), tapi m...
ijin share, mohon maaf kalau tidak berkenan http://s.kaskus.id/images/2013/06/09/1808002_20130609125144.jpg salam kenal buat rekan2, sesepuh, senior semua, gl pro neo 99 hadeehhhh.... kok kayak gini dipajang di sini ada lagi nggak?