udah BU 62 tapi masih kurang ya gan..? emang sih bingung ko udah ringnya aus, cari gantinya mahal... bentuk seher 62 aftermarket emang terlalu riskan buat harian, tinggi seher sama kyk mx standar trus celah agak longgar maklum seher racing... dipaksa kompresi tinggi.. jd yg kalah ringnya klo mau
jadi inget koleksi blok cadangan dirumah :hammer: banyak kok merk aftermarket buat MX dari yg ratusan-jutaan material bahannya juga beragam kok :hammer: yg penting ukuran pen nya sama :D kuatir piston + ring aja yg ga kuat, suhu... pitsbike kan blm forged n tempo hari coakan-nya cukup dalam sete
paling sip yaa arm stabilizer yamaha MX :D maaf bila berkenan numpang share pengalaman jika dikasih piston FU? lebih baik gak usah seher FU itu berat pake banget gan :malus harga seher FU ori dengan seher MX aftermarket juga gak beda jauh :malus Ouw gitu ya suhu... Thanks banget advis-nya :) P
itu x1r yg kalah duluan. Ngakalin kompresi pada pke paking tebel biar gk usah coak lagi. Reyen dl biar boringnya panjang umur gan.. Ud dijawab sama suhu anver jg tuh. hehe.. Bisa ga ya piston+ring punya pitsbike ama blok X1R disatukan? Atau blok X1R pake piston FU?Sama 62mm ya kalo ga salah pun
Bisa pakai salah satu kabel ori-nya gan, tp dimodif sedikit.. salah satu kabel dipotong n buang.. pentolan yg buat masuk ke karbu dipotong trus dibikinkan pentolan baru yg lebih kecil pakai timah n disolder.. ada modif sedikit juga diselongsong gas spy tarikan gas nya ga maju-mundur, tp saya lup...
di dudukan karbu k karet intake gan. ohh klem na d ganti yang biasa yah, klo klem itu saya punya. tapi kan d karet manifold ori ada tonjolan kecil buat dudukan klem ori itu di ratain aja yah gan? Iya diratain aja kalo ngganjel..
Fullwave pake brt juga ane om Ane kasih voltmeter jadi tau Dulu kiprok pernah rusak bisa 18v lebih Akhirnya reyen dah beres sekarang dah 700 km lebih Dah di setting ulang Gir 1 2 3 mantab, rpm atas kayak ada supercharger nya, 110 mudah dapet, 120 lumayan cepet Tapi gir 4 drop rpm turun jadi ga na
ada yang bisa bantu jawab....kalo motor bore up 150 gak kuat angkat stater elektrinya ya :najis,,,ada yang punya solusi???kalo ganti dinamo aftermarket berapaan ya?? Pen decompresi ane dah dicopot Start berat ya? Coba engkol kick start bersamaan dengan electric start gan..
betul gan, tapi klo NJMX keliatannya ngga bisa pake OJMX 5speed deh update : CDI BRT super imax ane tewas baru pake 3bulan :berduka pantes mesin ngga mau nyala, ngga kepikiran klo CDInya mati, udah gitu FW ane dibongkar, kagak dibalikin, sekring ane dipatahin wong sekring baru ane ganti 4minggu yg
wah maaf kurang lengkap ane nanya na gan. mksd na senalpot racing. misal beda d tekukan footstep depan. klo memang cmn beda d ujung knalpot silincer bisa d copot kan g akan ada penjual knalpot new mx. or misal old mx pake underbone bisa g aplikasi senalpot new mx? kekurNgan n kelebihan na apa? new
Setau ane sih got aer x1r lebi baik dari pitsbike soalnya bentuknya chamber2 gt ky di headnya. Volume waterjacket jg ud diperbaiki dibanding versi2 awal yg beredar jd lebih gede jd lebih adem.. Ini hasil review yg ane pernah baca ya, dari jawaban pertanyaan ane jg soal beda bentuk x1r sama pitsbik
tar cobain kek agan.. ini ane sampe skrg bermasalah molo selang2nya sejak pake pe28 kemarin filter bensinnya patah.. alhasil bensin uda kek pipis di lantai... skrg ga tau kenapa lagi.. idle ga bisa lagi...dan kalo di cium di area depan jok, bau bensinnya sangat menyengat :capedes uda di tutup lo
Siang suhu2 di mari... Ane belom sempet liat2 page sebelumnya,, cuma ane mau nanya aja nih.. Blok X1R yg 62 atau 63 yg sudah nicasil apakah ada kekurangannya? Thx Tuh barusan ada yg pasang X1R 62mm.. kalo saya sih pake nikasil 62 pitsbike, keluaran sebelum X1R.. kalo liat bentuknya sih punya X1R le
gan mx ane udah di upgrade make punya vixi. kok stater elektriknya gk bisa ya..kaya suara cekiiiiiiit gitu Aki nya masih sehat ga gan? Elektrik starter itu listriknya gede lho Punya ane pas mencet tombol start langsung tinggal 10v Kalo aki sehat mungkin elektrik starternya yg udah ga bener Setel
Berapa gan shocknya? Shock blum ganti neh Klo kenceng kayak melayang motor ane @andree Nanti ketemu di hku ya gan Terus alternatifnya apa gan yg top tp ga berisik Knalpot std nya dah keropos semua Jadi udah ga punya dulu tanya ke dealer harga 700 an Apa bener? Harga shock nya saya serahkan
hahaha bisa jadi tuh gan kebetulan shock beat ane mati, kasian yg digonceng mentul2 trus ayo ketemuan gan :ngakak untuk daerah surabaya ayo gan ntar kumpul dimana gitu lho biar bisa lebih enak ngomongnya ntar ane mau ke tandes, trus malemnya janjian sama macanmabuk ke HKU Waduh... kalo malem m
Pke outer tube jupi z lama masuk gk ke njmx? Bukannya inner tube+per jup z yg dipakai spy lbh nunduk ya, gan? mestinya sih masuk aja, shock sama aja kayak ojmx Sorry pake mobike sulit quote @san4ever Boleh tuh shock bekasnya di lego klo dapat murah kan oke Nabung buat head Bisa aja tapi masih l
dekat dolly. ha3x :takut alamat agak susah jelasinnya, yg pasti dekat merr. mending bareng ama saya aja pengen ngetest dy juga. pasang tarif berapa buat orang lain. apa beda2 harga atau dipukul rata semua ane jga gak enak ama bengkel balap lain, ntar malah buka isi dapurnya bengkelnya terpenci
Komstir ud dikencengin? kl ane oli dpan ditambah jg volume olinya. Komstir kata temen saya ga masalah.. per depan sdh saya kasih ganjel biar lbh keras.. rencana sih mau diturunin 1cm lah biar lbh nunduk..
curiga agan pakai ban cacingan :betty klo masalah chockbreaker datang aja ke bangek bareng ama saya aja :bettys Ban cacingan gimana maksudnya gan? Ban cungkring? Sory gan saya paling ga demen ban alay kurus.. :ngakak Ban depan belakang saya pake michelin 90/80 n 110/80.. :2thumbup kemaren dit