Setelah konsul ama tunernya Untuk sementara ga perlu ganti head gpp Senang rasanya Klo dah ada dana bru lah upgrade head Btw ada yg tau performa silencer tiger ga neh? Soalnya ane ga demen yg berisik Maklum ngekos masuk2 gang sering keluar malam Sip gan.. ditunggu tes dyno bareng nanti.. Apa ga k
id selller yg jual aki mottobat ma maxima sapa gan?? oh gt ya brarti kiprok standar aja ya gan sekring pake yg brp ampere gan klo pake aki kering? Saya 1 link lapak yg jual mottobat.. yg maxima ga punya... http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006633267/motobatt-aki-terbaik-untuk-motor-
Aki kering.. awet bgt dah. Dari 2009 masih normal nympe skr. Ane pakenya motobatt, kl ada sih mending maxima aja crank amperenya lebih gede. Pake stater mobil aj kuat. Motobatt atau maxima tipe apa gan? Berapa ampere?
jadi positif beli head sekalian neh bos kem nya gimana? pake std apa custom apa aftermarket noken-nya jelas ganti bro.. mau gampang ya yg aftermarket aja udah ok kok.. kalo kurang mantap baru pakai yg custom.. bawa ke mbak bangek? tau gak bro? specialis peredam kejut ane datang kesana, miris bg
Yang jadi masalah headnya mahal bgt bos Head std di gedein klepnya ga bisa ya bos Kira klo udah begini jalan santai 80 an gitu bbm nya kena brp km ya? Ya head-nya kan perlu dibubut n diporting.. ongkos-nya itu yg mahal.. Jelas bisa.. Lha bahan-nya-nya kan mmg dari head std semua trus dimodif..
Untuk awal ane bawa blok 62 ke hku gimana ya Headnya menyusul Apa udah kerasa enaknya Sebenernya sih klo harian itu cari efisiensi bensin sam tenaga Klo ganti head itu nambah boros ga sih? Tp yg penting boreup dulu dah, kira 2 klo pake blok 62 topspeed naek jadi berapa? Dulu saya jg bawa blok set
Bisikin habis berapa gan modifnya :malus Agan ada free time ga, rencana sih dalam minggu ini habis uas ke surabaya Klo ada yg nemenin kan enak sekalian kopdar :malu Kalo yg boreup di HKU total abis sekitar 2.5jt lebih bro sama tes dyno nya termasuk ganti cam custom n per klep (lupa tipe-nya) n par
kontak nya ada ga om? klo beli blok itu di kaskus yg 62 800rb yang 63 900rb lebih worth mana? terus headnya custom hku gitu mas? kem nya custom hku apa beli yg aftermarket, terakhir tanya sih 450 an Sip sip Agan juga sby? Hku racing jualannya komplit ga? Kalau komplit dan harga bersahabat kan ga
Sipp.. thanks infonya gan.. :thumbup Wah.. tergantung ubahan-nya gan.. dulu saya sdh punya blokset, cdi, koil dll.. cuman head aja yg saya pesan ke HKU, trus sekalian pasangin semua komponen2nya. dan terakhir di setting n dyno.. kontak lgs aja.. @denzjupz: iya dulu abis 1,7jt-an..
Ane punya jupie mx 2009 gan Karena udah lama jadi pengen ngencengin nih motor Karena masih awal motor masih ane beliin cdi brt Karbu pe 28 tdr pj 38 mj 112 Knalpot ane ganti juga pas dulu soalnya yg ori dah keropos semua Karena ga suka rame2 ane beli nobi silent Kedepannya sih ane pengen bore up, p
Saya pakai NJMX.. waktu masih baru sampai servis gratis terakhir kondisi standar pabrik.. pemakaian dalam kota rata2 50-60kpj, bensin pakai pertamax+ atau shell super extra.. konsumsi bbm rata2 1:50an.. kemudian ganti karbu PE28 jadi 1:40... setelah modif bore up jd 177cc, konsumsi bbm jadi 1:25....
Halo suhu" udah lama ga mampir :D Ane mau nanya , kalo velg belakang new mx yang 2.5-17 dipake ban 130/70-17 cocok ga gan? Takutnya ga cocok gan :malus Berarti ga rekomen ya gan ukuran segitu? :( Kalo 120/80-18 takutnya ga cocok gan Soalna ane pgn pake fdr adanya 110/70-17,130/70-17,sama 120
Hmm namanya bank gan jadi buat nyimpen arus,simple nya saat kurang arus dia supply arus , saat kelebihan arus dia nyimpen arus . coba perhatiin deh itu sound system di mobil biasanya pake capasitor bank nah misalkan itu motor listriknya butuh arus yang besar nah mungkin bisa ngebantu ( itu kan teor
wah uda mantap tuh om sok yss z-series! mgkn bisa coba kencengin komstir, cek bearing roda, setel velg sok depan diturunin sama dimodif biar bantingannya lebih stabil terakhir bs coba pasang stabilizer garpu depan :matabelo Wow shocknya ajibbb.. Shock ane mah msh standar pabrik..huhuhu.. Cb
sepp..ngoprek nya bertahap aj pelan2 sesuain sm budget..lama2 jg ketjang.. :ngakak rasio msh standar koq mx 4speed kopling otomatis.. body nya getar ap motornya yg goyang..? motornya agak goyang,. terutama waktu akselerasi cepat diatas 90km itu.. apa krn shock-nya? Tadinya saya pakai yss hybri
Ripieeww ahh.. top speed ane dngn blok x1r 63mm di 160km/h,itu jg blm abis napassnya.. trek +- sktr 600M-750M kndisi trek pas ketemu gigi 4 agak menanjak sdikit.. Gan.. speed segitu pake rasio standar atau udah diganti?? Saya belum pernah test speed mx bu 62 saya.. speed diatas 90-100 dalam kondis
Saya blm pernah coba Flexy MB... Posisi di Surabaya, gan.. Skrg pakai smartfren pasca bayar dengan paket 3,1Mbps 150K/bulan... modem AC2791 Rev B.. Pengalaman sehari-hari, kecepatan dan kekuatan signal memang tergantung lokasi.. bahkan situasi pun bisa ngaruh baik karena hujan maupun banyaknya pen
kl lampunya lancar om? yg ane kl bunyiin klakson sk rada ngedim lampunya.. umur 100000 km banyak yg aus nih komponen. Lampu sih sebelumnya lancar2 aja.. klakson jg masih bagus.. tp terakhir kali memang kedip2 lalu mati waktu langsam sebelum mesin dimatikan.. setelah saya cek itu baru ketauan kalo
klo ane, kabel item n putih dr spul dsambung kabel baru yg gemukan n nyambungnya dcor solder, bgitu jg kabel positif negatif aki dsambung solder jg, trus soket kiproknya dicor lilin bakar dr belakang spy cengkraman pin cw d soket ma pin co di kiprok kenceng/peret selalu Ada pemikiran kayak gitu jug