Mantap gan... setelah beberapa kali mencoba gagal terus sampai install ulang program-nya.. setelah saya teliti ulang di page 1, ternyata saya lupa ngasih /videofeed dibelakang URL :malu: sekarang udah lancar.. Thanks sharing-nya gan...
Ijin mantau gan.. sdh lama ga mampir.. sekalian mau curhat problem njmx saya.. Belakangan motor rada jarang dipakai krn musim hujan.. bbrp kali saya panasi ada kalanya waktu mau dijalankan, mesin mendadak mati disertai suara gradak agak kenceng dari mesin.. trus masuk gigi 1 juga kurang mulus seper
ane termasuk yg pake blok NVL.baru jln 700km dah ngebul...pdhl msh masa reyen. saran ane si mending pake old vixi aja,dlu pernah pake lbh dari setahun aman sentosa.terus ane jual...mtr standar lg....eeee tak brp lama pngn 57an lg.beli blok NVL dah Baru 700km udah ngebul gan? :takut Trus apanya yg
klo review sekarang blm bisa ane suhu, coz baru hari ini naek itu blok set nvl. memang lebih murah dr old vixion bahkan lebih murah dari mx. tp kta mekanik ane sih hampir sama beda di ring kata na, penglihatan mata ane sih sama aja. tp ane blm 100% percaya klo belum terbukti. Untuk block pakai
Suhu2 semua.. mau nanya nih.. saya berencana spek down dari 62 ke spek vixion... cuman saya bingung ama part2nya.. liat di web yamaha, harga part nvl kok bisa lebih murah ya dibanding old vixi??? Apa juga ngaruh ke kualitas? yg beda harga silinder blok n ring piston.. total selisih keduanya lumayan
Oia Para sesuhu Dimari, Ane juga mau nanya dong... bagi para sesuhu yang sudah Bore up banyak gak masalah yang timbul setelah motor bore up? Jujur Mongtor New MX ane udh pake 6 Speed, part pendukungnya koil yz ori, cam 280 sm per klep racing, sendalpot silent free flow, sproket 13-39 Sisanya semua
lumayan enak koq 15/37 buat harian, biarpun masih kerasa ringan, tp setidaknya ga terlalu capek gonta ganti gigi, ngejar top gampang banget, di mx bu 62 head+jeroannya standar, top mentok di 135-138kpj (tergantung arah angin berhembus kyanya) tp sekarang ane pake yg 15/36, sedikit lebih berat, ra
hampir ane ngalamin kayak agan, bunyi klok2 stang seher gak sampe parah sih, tapi wktu cdi ane balikin ke standart MX ilang bunyi klok2nya, dugaan ane masalah setingan timing pengapian CDI, belakangan ketauan kalo timing pengapian ketinggian. masih bisa gan, nanti penyesuaian di spuyernya aja,
Sinter sama kevlas bagusan sinter setau ane gan.. Cuman yg berbahan ceramic.ane kurang paham. Akibat getar biasanya karna saat mulai kanvas di tekan, kanvasnya ada yg miring,baling. Jadi saat mau dihimpit, permukaan kanvasnya tidak semua permukaan kanvasnya tertekan.maka terjadilah getaran. Setel
Hehehehe... Walaupun produksi lokal masih belum terjangkau buat dompet ane gan. Hehehe.... Kalau ada getaran saat baru jalan, itu kanvasnya ada yg baling gan. Atau kurang rata. Atau bisa juga plat kanvasnya. Dicek aja semua, diletakan diatas kaca satu persatu. Jelas kurang performance. Hehehe..
Ribet gan pakai bison. Hehehehe.... Pakai piston hi speed buat 54mm resiko juga tuh gan buat harian. Kompresi jamin naik lagi tuh... Dulu ane pernah coba sih sebelum BU. Tahan jg emang. Cuman kalau pakai cam durasi tinggi harus coak lagi pistonnya. BU kredit bisa kok gan.. Kalau motornya udah
ada link yg jual ga dikaskus? Tergantung kepiawaian mekaniknya jg gan.. :D mau dikasih part kualitas yahud pun kalo mekaniknya ga mumpuni ya gagal jg modifnya.. wkwkwkwk..
klu ada mohon panduannya dunk :o Sumber Itu oil cooler KTR nyari dimana gan kok dapet 850k? pernah tanya2 dulu dpt harga 1jtan tp inden... bagusnya oil cooler ini lgs plug n play ga pake bolong2in blok kopling.. :D cuman bengkel saya bilang kurang maksimal krn ga mendinginkan head? bener ga...
Kalo diameter terbesarnya kubah kurang dr 57 ya bs pke blok vx, tp klo lebih ya gak bisa, misal diameter terbesarnya 58 ya minimal bore up 60 Tp berharapnya jgn jebol, selama kompresi dipastiin bener2 n rajin ganti oli ane rasa bore up bs awet Buktinya bu 62 ma 24/21 agan awet khan pdhl bwt jalan
Selama klep gak tubrukan sm seher ane rasa gak masalah, malah coakan klep besar+dalam bs membantu gasflow pas overlap Kemnya pke aja yg skrg, siapa tau malah kepenak, klo gak enak ya di dial/ukur lagi ntar hasilnya dsher dmarih , nanti coba kita cr solusinya enaknya gimana Iya namanya jack brist
polyquad head by blackobol mx blackobol & mx 30dk punyanya temennya blackobol ini udah pake head polyquad, hr minggu kemaren ane nonton mx punyanya temennya blackobol akselerasinya smooth tp powerfull (berakselerasi teruus padahal suara rpm halus seperti lg gak gaspol)....katanya sih gara gara
Awal pasang PE saya pake box filter ori.. mesin masih std.. ga masalah gan.. tp mmg susah kalo maksa karet join-nya dimasukin karbu pe.. trus saya modif sedikit.. bagian ujung karet join yg dimasukin karbu n dipasang klem itu dipotong sebatas garis yg kedua dari ujung... lalu sediakan 1 potong s...
ya gitu deh suhu, beda karakter antara pe sma pwk emang jauh banget untuk spontanitas dri grip gas nol sampai kira2 3/8 atau mungkin 1/4 putaran kurang lebihnya, perbedaan yg paling jelas di pengalaman ane, pas pake pwk jarak pentol tali (isi atau kawat) kabel gas ke kulitnya udah di potong pas ki
susah suhu nerka2 nya, soalnya spido sya mati, lagian pwk30 ane abal2, piston skepnya lambat turun, mungkin itu jg yg bikin jd super boros, tapi klu buat tarikan recomended banget, yg abal2 aja bisa bikin jambakan super, apa lg yg bermerk kya koso or sunworld, tp tetep the best nya pwk sudco quad
bisa gan tapi ga bisa di pake spidonya ,,,, ane udah cuba cari cari inpoh tapi kayaknya mentok deh spido ga nyalah. klo pake velg vixion lama di jamin bisa gan . Ga bisa dimodif ya as nya spy bisa masuk gear speedo? Padahal pas banget dah uk. velg-nya 2.15... kalo chemco mx rasanya msh kekecilan