mau laporan.. barusan ganti oli iseng cobain motul crdi 5w/40 di d4d gw.. (setelah sebelum nya pake oli 15w/40) kesan2 pertama.. *mungkin sugesti juga* suara mesin terasa lebih halus! tadinya ipah gw ga beda jauh sama ispan suara dan getarannya.. skrg lumayan deh mendingan.. :ngakak klo soal tari...
Wiken kmaren ke malang rental innova bensin m/t 2010, odo udah 220 ribu.. mesin ngelitik parah klo dibejeg.. rada boyo.. mana boros.. tp yg bikin gue tercengang adalah.. koplingnya ENTENG BGT dibandingin ipah d4d m/t 2010 gw di rumah... alhasil skrg ipah ane nya lgs masuk bengkel ganti kopling den
Ane pake innova 2.0 G/manual - bensin, milik kantor, baru desember kemaren ni mobil dateng, KM baru jalan 12 rebuan, tapi nggembotnya amit2. Perjalanan jkt-pck sih masih ok lah, tp setelah sampai puncak pass, istirahat bentar, trus balik hotel, ebuset gasnya jd jauh bgt wkwkwkwkwk Gak terasa tena...
gue mau ganti kopling ipah gw nih.. udah berasa berat bgt... dah gitu klo digaspol kadang2 selip.. :hammer: cek2 ternyata harga kopling set ipah diesel yang orinya mayan mahal juga ya.. apa sekalian kopling stage 1 aja yak? jadi berat bgt ga sih nanti pedal koplingnya? terus lebih awet mana buat pe
Kalo saya sih lebih percaya hasil riset para member BITOG yg selalu melakukan uji analisis oli bekas di lab Soal keausan kita bisa lihat kalo hasil UOA nya ada kandungan logam dlm jumlah besar misal Fe or Al yah berarti ada keausan Lagian kaitan soal keausan, sludge, jarak tempuh dll VS jenis b
gue kan baru sempet bongkar pipa EGR dan pasang tutup EGR itu.. udah item bener.. tp di bagian TB/intake gitu perlu dibongkar utk dibersihin ngga si? secara exhaust item masuk situ lagi?
Gue masih bingung tuh innova diesel d4d matic 4 percepatan tapi top speednya lebih tinggi dari yang manual ya malahan,apa cuma karena rasio final gearnya aja pengaruhnya? Rasio gear 1nya matic kan lebih kecil dari gear 1nya manual apa ga berat tarikannya?trus buat luar kotaan untuk salip2 kendaraan
salah satu cara rubah nafas lebih panjang selain rubah final gear adalah ganti diameter ban yang lebih besar.. misalnya klo FG tetep dan ban jadi pake 235/50/18 di RPM 4000 speed nya menjadi 156.89kph klo rubah FG aja dengan ban STD speed @ rpm 4000 jadi 153.93kph kalau rubah FG + ban 235/50/18 ...
OLi mesin anda pakai apa teman anda pakai oli mesin apa sama2 pake tgmo 15w-40... sama2 serpis di beres Bantu jawab gan.. Innova V dan G kebetulan peredamnya sedikit berbeda. CMIIW. Kalau suara mesin kasar, memang berbeda2 karakter suara setiap mesin. Sy GNKI 2013 suara mesinnya lumayan kas
eh iya.. ipah d4d 2010 gw koq suaranya rada kasar ya dibandingin ipah tmn gw yang 2010 juga... tp punya temen gue sih type V, punya gue G.. apa iya peredamannya beda? sama2 minum solar busuk... tanpa peredam tamaban (standar ting ting pabrik) punya gue dah di purging juga tapi ngga merubah suara da
ada yang udah pernah pake lowering kit apm? testi nya dong.. tadinya sih pengen tein/eibach tp koq melihat harganya cukup menggiurkan ya.. (per apm separuh dr per eibach/tein). Apa pake per custom aja yah :hammer: pake per mercy katanya bisa bikin empuk...
kmaren ke budi knalpot niat pasang down pipe, udah macet2 sampe sana stock nya lagi habis :( emang ga boleh pasang kali ya.. Btw, kalau EGR deletion kit beli dimana ya dengan harga yang murah? di bengkel yg gue tau jual nya 400rb. Kayaknya rada mahal ya untuk 2 keping besi kecil.
hehe d4d vs vvti ada plus minusnya koq, tergantung selera orang aja. klo nyetir nya kalem2, lebih milih kenyamanan (hening dan ga getar), ga masalah dengan bbm yg agak boros vvti emang udah paling bener. Tp buat yg mencari torsi lebih, bbm irit, dan bisa di upgrade dengan mudah ya d4d. but senyama
Ada yg pernah ganti final gear d4d m/t ke kepunyaan d4d a/t? Gw ada rencana mau ganti biar nafasnya lebih panjang, annoying bgt cruising di gigi 5 @100kph rpm 3000. Berisik booo... cuman sblm melakukan gw mau nanya bbrp hal dulu: 1. Nanti di speedometer jadi ngaco ngga ya? Speed sensor nya innova
guys, klo mazda 3 kan udah berprojie halogen tuh, nah kira2 projie apa yak yang tinggal lepas projie std dan colok projie itu? yang mudah nyarinya tentunya di jakarta. http://lh3.ggpht.com/_kunDbqDzBNg/SXLcPeS_SKI/AAAAAAAAAiQ/knWxQZZYWS0/s720/TSXretro%20001.jpg klo susah nyari projie yang bolt
quota bolt pasca bayar gue ternyata habis juga :( kirain jaringan bolt lagi bermasalah, tp setelah di cek quotanya ternyata habis :hammer: pantesan lelet 1/2 mati.. tp setelah di cek perhitungan quota bolt gw cukup sih cukup bagus... Modem gue always colokin ke rooter router dan di router tersebut
Sharing juga ah mobil2 yang pernah gw pake slama ini: Galant 2000 A/T , dalkot jkt 1:6-7, lukot (rute jakarta-bandung-lembang-bandung-jkt) dengan campur macet2 1:10 Innova 2005 D4D M/T dalkot 1:8-9 , lukot 1:11 paling irit... (rute jkt-bandung-jkt) Innova 2007 VVT-i A/T dalkot 1:6-7, lukot 1:13 (
Ada yang bisa bantu konek ZTE MF90 Bolt pake ROOTer ga? soalnya gue sangat amat newbie dan beneran ga bisa konek via USB, WiFi bridge, dan lain sebagainya.... udah ikutin tutorial dari berbagai website, tetep aja ga bisa konek internet dari 3420 nya.... please help.... puyeng banget.... gue pake k
Kalau mau dapet promo dari FirstMedia supaya cuma bayar 99rb per bulan itu caranya gimana ya? Ane pelanggan FirstMedia, apa langsung datang ke booth Bolt aja? mohon PM ya agan-agan Thanks Klo ke bolt zone bawa billing FM yang ada nomor pelanggan dan nama agan, terus KTP yang sesuai dengan billing