berbagi pengalaman pake captiva 2.0 fwd ltz 2016 sejak octo 2016 sampe nov 2017 avg fc cuma dapat 4km/l paling banter 6km/l. setelah servis yang ke 4 dapat update firmware utk ecu . fc naik ke 11.5km/l paling parah jelek jeleknya cuma 8.7km/l. setiap saya baca diforum mana aja saya mendapatkan fc
apakah semua mobil diesel milik chevrolet, memiliki potensi utk pistin linear ngantong? saya beberapa waktu lalu ada melihat captiva 2012 yang mesinnya di keluarkan dari kap pake crane. saya tanya sama petugas bengkel. mereka bilang ini akibat ganti oli terlalu lama dibarengi pemakaian solar biasa
Dulu ambilnya di kilometer berapa? Spin diesel itu wajib isi solar Pertadex, ganti oli mesin tiap 7500km pakai oli Dexos2. Kalo 2 itu nggak dilaksanakan sama pemilik sebelumnya maka memang harus siap terima resiko terburuk kalo udah ambil sekennya kmnya udah banyak dan garansi 3 tahunnya sudah hab
spinsel waktu starter pagi pertama ada bau karet terbakar atau gosong. meskipun hilang baunya setelah 2 menit boil dan Ac menyala. kira kira karena apa ya ?
Kalo saya tetap berpendapat ikuti literatur resminya aja.. Dexron VI resminya buat matiknya Chevy. Saya nggak mau berdebat lebih jauh utk masalah ini krn cara berpikirnya sudah beda, perlu berapa liter ya utk spinsel
Coba aja sih belum pernah pakai merk pertamina di chevy.. usahakan prioritas cari yg 75w dulu krn kalo ikutin saran di buku manual punya aveo ditulis suruh pakai oli bot 303 merk castrol yg 70w GL-4, sedangkan seri transmisi manual yg dipakai spin dan aveo itu sama. Kalo link di page one ada user
Utk Spin transmisi manual yg penting speknya oli transmisinya 70w GL-4, 75w GL-4 atau mungkin 80w GL-4 masih bisa, yg penting harus GL-4. Kalo di Jakarta bisa beli di jaringan toko oli Toda Kelapa Gading atau Radio Dalam, kalo susah cari di online bisa hubungi mereka buat tanya apakah bisa dikirim
oli transmisi manual utk spinsel 1.3 apakah ada dijual online? karena di Beres mereka pake oli q8 yang beda spec
boleh sharing ya... hampir dua tahun pake chevrolet spin diesel. sayang mau dijual. karena kalau perawatan servis dan ganti oli tiap 6000km. mobil sudah km 18000 sdh ganti oli 4 kali. pake oli liqui m0ly. untuk air filter pake F3rr0x. Bbm hanya Dex, sesekali boleh Dexlite. aditif ga perlu. Kecuali
Permisi sesepuh dan mastah badak. Nubie mau nanya, ane baru aja minang badak 2017, cara setting jam dan tanggal di HU mylink2 gimana ya? Ane udah setting berkali2 tapi tiap matiin mobil dan nyalainn musti setting ulang. Ada yang pernah ngalamin dan punya solusinya ga? Terima kasih. problem classi...
pengalaman cari captiva second usia muda agak susah ya. . . kebanyakan. 4 tahun keatas. Kalaupun ada yang jual tahun muda lebih worthed beli yang Baru+ diskonnya
mobil spinsel memang sangat irit konsumsi bahan bakarnya. kalau jalanan macet bisa aja dikisaran 18km/l. setelan kopling aja agak keras. harga jual secondnya masih lumayan tinggi karena populasi tidak sebanyak spinsin
untuk spin produksi 2015 aman dari recall AC. tetapi saya selalu ganti filter kabin secara berkala. waktu ganti fikter kabin kelihatan banyak pasir dan benang benang halus yang tersaring.
Apakah jika dari awal tetap istiqomah dengan bbm kualitas setara pertamax DeX cukup aman dari gangguan pada mesin dan dpf ?
apakah karena captiva baru bobot lebih berat dan velg ring 19"? sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih boros daripada captiva sebelum 2016
sebenarnya fuel consumption captiva diesel fwd baru yg 2016 keatas berapa sih kok mentok di 6.7 kmpl. kalau eco dinyalakan bisa 7.2kmpl. dalam kota