Ada yang tahu dimana ada jual exhaust tip yang ramah lingkungan. Karena kalau pake spinsel, kasihan Ama orang yang di belakang spinsel kena asap hehe
Pertimbangan ganti mobil alangkah baiknya jika hanya didasari karena kebutuhan, mengenai pilihan kembali ke selera. Karena baik chevy maupun non chevy ada plus minusnya. Kebanyakan yang pake chevy adalah owner yang kepingin yang beda.
kapur menarik nih, kalau mesin nyala dilepas atau tetep ngegantung :bingungs serius susah gan? :rolleyes di Fjb atau tempat jual beli lain kayaknya banyak deh :D Nah itu mungkin bisa jadi bukan rejeki nya
Banyak yang baru sadar kalau Chevy spin itu jauh lebih bagus build quality ama safetynya di banding merk lain. Keluarga tanya kalau mau beli dimana? Sudah GA diproduksi banyak yang cari. Saya kasih tahu kalau mau second ada. Karena second juga susah. Dia rela tambah budget ambil Orlando. Hehe
Ada teman yang pake voltage stabilizer bilang kalau mobil jepun bermanfaatnya kalau mobil udah tua. Tapi kalau mobil spin kemarin katanya teman yang diesel ga perlu. Malah spin bensin juga kalau mau pake kalau udah pernah ganti aki baru worthed.
Volt stabilizer ini cara kerjanya gimana ya? Kmaren sempet telp beres nanya. Infonya sih tegangan charge spin emang tinggi 14.7 -15.1 V beda dengan mobil jepang yg cuman 13.5v. Makanya untuk ruang mesin yg panas dan mesin menyala yang lama menjadikan accu basah mendidih. D taxi yg pakai Lova juga s
Ipin diesel Ane udah mau masuk servis pertama.. ane pengen ganti oli mesin dan filter solarnya skalian.. Ane tanya beresnya direkomendasi pakai Dexos 2 yang perbotolnya 200rb.. kira" ada rekomendasi oli mesin merk lain gak spinners yang sdh pernah pakai sebelumnya ? Thanks :D Kalau saya pern
Banyak kasus mobil spin bermasalah, mobil apa aja juga banyak masalah. Biasakan berdoa dulu sebelum bawa itu spin. GA bakalan ada trouble. Kalaupun ada minor problem bisa cepat dapat solusi. Agan agan senior disini selalu membantu.
Apakah ada rencana update di waktu dekat untuk Orlando seperti captiva SDH ada penyegaran di Thailand.
Pengalaman sih mobil yang masih pake power steering hydraulic yang perlu di cek itu power steering oil Ama seal nya. Ini rencana mau nyetok seal kitnya. Teman teman kalau ada yang tau harga pasaran nya infoin don
http://s.kaskus.id/images/2016/07/08/8082062_20160708051250.jpg Sharing jalan raya plus ofroad = 30km+12km Dapat fuel average segitu(22kmpl). Pake dexlite tarikan joss. Pake ferrox napas lebih lega tapi takut kalau di jalan berdebu. Takut debunya di bypass. Cuma belum pake voltage stabilizer. Masih
Selain ganti filter cabin tiap 10,000km. Apalagi yang mesti dilakukann, karena pada posisi macet wangi atau aroma udara luar yang GA enak masuk kedalam cabin. Tolong di share bang tips dan productsnya.
Baca 1 sd 2 halaman ke belakang aja, barusan ada yg bahas spin diesel dan permasalahan solarnya. Laporan gan hari kedua ga ada masalah pake dexlite, justru lebih enak tarikan di tanjakan. Cuma beda bau asapnya aja beda.
Pakai solar kualitas rendah musti kuras tangki maksimal tiap 20rb km, kalo solar yg bagus maksimal 40rb km. Jadi nanti coba dikuras dan dicek komponen2 lainnya spt fuel pump, injector dll yg berhubungan dg sistem bbm. Nanti jangan isi pakai solar subsidi lagi, idealnya pakai dex yg kualitasnya bag
Ada benarnya dex yang basi lebih berbahaya utk mesin. Seperti punya saya GA ketahuan penyebabnya, ternyata ganti dexlite yang fresh malah ga ada keluhan
Hari ini kami coba isi dexlite, lumayan rame dua hari sekali habis ga seperti dex ga laku katanya pegawai spbu 3 bulan belum tentu habis. Pengalaman pertama enak, kedua di tanjakan bagus ga ada mati mati seperti sebelumnya. Besok kita kasih review lagi, apakah masih bagus.
Rpm SDH dijaga. Tapi ya gitu asap mengepul lama lama mati mesinnya. Tapi ini tidak terjadi jika mobil tidak pernah idle dalam sehari. Tapi kalau pernah idle +-20menit mesti gitu. Untuk menjaga rpm kami pelan pelan turun gigi dan di gigi 1pun sama lama lama mesin mati juga.
Loss of power biasanya malah sering tjd klo telat pindah gigi. Supply solar spisel dikontrol oleh ECU. Klo rpm rendah otomatis supy solar dikir. Makanya klo naik harus ancang2 agar rpm dah naik duluan atau pulan2 turunkan gigi agar rpm naik...sharing aja pengalaman sy Rpm SDH dijaga. Tapi ya git