:ngakak tapi trims buat infonya, diaminin ajah, siapa tau dapet rejeki kita bisa ke USA gowes bareng, ya gak? :kr yang namanya hobi ga masuk akal jg jadi masuk akal kalo rejekinya emang ada, tapi kalau belum datang ya jangan dipaksain. tapi emang beda region euy, saya di bandung, tapi masih bi...
surly juga sexy koq, cuma gue lebih doyan surly yg necromancer, gagah banged tuh buat jalanan berlumpur musim hujan. gowes bareng yuk, japri no hape yah
sebenernya banyak gan tapi bisa2 ngabisin bandwith, coba ke fb anak2 koskas bandung, kemaren pas ke papandayan gabungan koskas bandung ; jejak ; gbt-mtb (25 orang) Tranz-X sama JD suspension beda pabrikan, setau saya tranz-x suka bikin bar-end dan masih ada sampai sekarang sedang JD dah tutup us...
kalau lewat makadam, apalagi batunya sebesar kepalan yah siap2 ajah tangan pegel2, terutama telapak tangan bakal kesemutan, seperti kata moekyun, seluruh badan kita yang jadi suspensi (siku tangan, lutut, pinggul) Tapi kalau sudah terbiasa ga masalah yang penting tau batasan, kek kemaren pas men...
Overnight charger dan battery tester sudah sampai bandung.\nPackingnya jempol, orangnya friendly.\n\njangan percaya tulisan gue sampe loe buktiin sendiri.
ngecek dimana? ngebalikinnya gimana? teu ngartos anu kieu2 teh kang, minggu tanggal 8 mau ikut kang? minggu pagi tanggal 8 ke curug malela yuk, nyusul kang bayu, pulangnya jamin tanning kang, pp 120kiloan lah cukup lada pan, ngaspal 80% jalan rusak 15% offroad 5%
sama kang kalo lewat bengkok kadang2 ketemu bhhh juga kalo rada siang. Kalao onroad dari ujungberung - palintang - cibodas - maribaya - lembang rynoo pindah aliran nih ke onroad jadinya :hehe
aktif dong, tiap minggu masih pake jalur dago bengkok - maribaya - lembang mau bikin gowes ke sumedang / garut ?
start ti bumi abdi atuh, finish ge di bumi :ngakak rutenya lewat wastukencana - dago bengkok - maribaya - tangkuban parahu - lembang - setiabudi - setrasari - iptn enteu euy, da make ban slick tuh bareng ajah, pasti bisa kang asal jangan ngikutin pace orang laen. kemaren jg saya disusul roadb...
terinspirasi kang zamzam akhirnya minggu jadi full gowes ngaspal ke tangkuban parahu total tempuh 65.4km average speed 13.6km/h max speed 62km/h total waktu 4:45.38 8 kilo terakhir lada kana tuur euy, deket puncak diklakson sama si kumis, eh ada kang asep irawan ngawal rombongan jersey ijo, plu...
Selamat kepada kang Wahid masuk posisi 7 di kejurnas tanjakan PR ke 33, selengkapnya. Kami segenap warga koskas bandung ikut bangga. @kang bayu : kang gimana rencana ke tanjakan monteng - kamojangnya ato remedial papandanyan epic adventure?
Ada juga penggemar MTB retro disini, ikut mejeng juga ah, Peugeot Energy 1994 Yang di-upgrade cuman lampu depan, lampu belakang, sama bike standnya, maklum jaman dulu ga pake lampu2an. Spec lengkapnya : Bicycle Type : Peugeot Energy 1994 Weight : Unspecified Colors : Darkbrown/green Frame &...
Saya juga nyumbang deh desain name tag, silahkan komennya sebaiknya nomer telepon di bawah nama asli adalah no telp yang bisa dihubungi saat darurat, bukan nomer telepon sendiri. itu yang minggu kalo belon daftar bisa dadakan ga?
saya mah sebenernya juga pake mtb buat cross country kang cuma kalo lagi musim hujan mah ngaspal, tinggal ganti ban pake yang slick, rute mah tetep naik turun cuma versi aspal :ngakak, coba gobar bareng dulu ajah kang gabung ke group fbnya koskas kang disana lebih update gobarnya bukan rigide...
jalan sih bisa, nah brentinya itu :ngakak becanda deh, saya pake cantilever ajah masih oke koq, cuma brake shoenya kalo yg shimano sebaiknya dibersihkan dari lumpur soalnya kalo ga cepet tipis, alias sekali pake habis :hammer 4. yg tikum di McD simpang juga ada yang ke jalur ke warban
paling mending bawa kuyuds yang bawa golok :ngakak :ngacir2 warban, trus dago bengkok, turun lembang ajah
kepala bocor bisa ditambal, pake titanium, disekrupin ke batoknya, cuma ongkos operasinya dijamin bisa buat beli sepeda fullsus ibis, yeti, ato demo jadi mending beli helmet standard, buat xc ama urban yg sekitar 200an juga uda oke, kecuali mo balap DH yah musti invest lebih.