Makasih om pencerahannya...mahal juga ya untuk sebuah knob.. Dicoba dulu dengan kunci L 2.5. Tq Sdh di coba di setting dgn kunci L2.5 dan its work..Thanks om.. mahal soalnya baut L-nya ada bolong di tengah, ga bisa pake baut biasa. http://www.tretwerk.net/out/pictures/master/product/1/fd6166
kalo penjangan diptong saja. kalo pendek ganjal saja sama apa saja yg fungsinya sama. nambah panjang spring juga bisa. tapi hitungannya jadi lebih susah, karena spring terkompresi. buat oli damping pake khusus shock atau fork. berbeda dengan oli fork motor kebanyakan. cek dimanual spesiikasi yg d
Sudah dicoba om sibass..pakai kunci L5 baut nya susah di buka/kencang..keknya ini baut untuk buka lower leg. Pakai kunci L 3 masuk ke dalam tidakn nyangkut apapa. penyakit rockshox kalo dibawa ajrut2an kenobnya jatoh, sebelum gowes harus dicabut dulu kenobnya, lebarin dikit ring penjepitnya, dan
permisi suhu, nubi izin bertanya.. kalo roda kita peyang itu jari2nya harus diganti gak sih suhu? apa part yang lain yg diganti? thx kalo peyang biasanya rim harus di press ulang, kalau lagi jalan oblak/ga center bisa hub-freehub pelornya rusak atau setel ulang jari2
sedikit bagi tips lagi nih, soalnya sering ngalamin juga telapak tangan mati rasa apalagi kalo rigid lewat makadam :capedes biar gambar yang berbicara deh: Saraf yang terjepit: http://www.hughston.com/hha/b_15_3_2b.jpg http://www.hughston.com/hha/b_15_3_2a.jpg Posisi kurang tepat: http://www.indo
Dibanding Monte ini jauh lebih enak buat nanjak dan ngebut, padahal komponen sama, bahkan downgrade di cranknya... Size sama dengan Monte, c to t 17" tapi top tube lebih panjang si Arma 1 cm. Bobot juga jauh lebih ringan... Bisa pakai adaptor, tapi pernah ada kasus anak Federal framenya ja
Thank you for posting this, minimal kita tau sekarang beda warranty sama crash replacement yang gw rasa para penjual sepeda juga kaga ngarti :ngakak Untuk yang ini saya rasa pembahasannya sudah terlalu jauh, mari kita kembalikan ke asal muasal pernyataan ini. Fork cromoly lebih elastis dari for...
umm, perdebatan tentang chromoly biasanya karena ga membedakan antara material dasar dengan frame atau fork. Atau perbedaan pendapat secara individu tentang kuat, kaku, ama berat. link sheldonbrown ini maksudnya supaya menyamakan hal ini dulu. 1. ga tepat nentuin flex atau nggak berdasarkan per
bahan dasar chromoly tidak lebih lentur (flex), kelenturan lebih dipengaruhi diameter atau apapun yang pengaruh ke diameter (oversize tubing, tebal tipis tubingnya) http://sheldonbrown.com/frame-materials.html sheldon brown itu primbon wajib pesepeda :) karena kasus in saya baca sampai 2-3 kal
Akhirnya keracunan pake rigid juga :ngakaks Setelah pertimbangan lebih sering onroad dan offroad ringan dan sepeda idaman pas ngeliat tubing imutnya.. KHS Montana Pro 1994 19" Part seadanya.. Terbiasa pake fork air susp, terus beralih kerigid berasa gimana gitu vibrasinya :D welcome to t
http://img21.imageshack.us/img21/5966/rd0m.jpg crank deore lx nos...biar lebih parah kesan vintage-nya...:D http://img153.imageshack.us/img153/711/qfni.jpg keren, sekalian RDnya juga lx, truz FDnya, truz pedalnya, brakesetnya, shifternya, headsetnya, sama seatpostnya, lengkap dah :ngakak
udah dipajang di pekiwan yah. kira2 rigid itu yg di upgrade enaknya apaan yah? asal jgn suruh ganti fork sus aja yah..itu brg 'haram' buat rigider. :ngakaks rigid yang diupgrade terbatas, yang major selain groupset bisa juga spoke sama rim (kuat en ringan berbanding lurus sama harganya :ngak
ide bagus gan :2thumbup trims buat sharenya, peluit darurat memang didesain untuk menghasilkan suara =< 120 dB dengan pengurangan tenaga meniup sampai =< 30% ( ini yang penting karena tenaga gowes udah lemes masip musti niup peluit ) :ngakak
matur nuwun dibilang master, mungkin maksudnya kelas master kali yah kalo dibalapan2 sepeda ( kelasnya wong tuwe :capedes :ngakak ) wah sayang sekali gan dicancel, padahal itu bisa jadi ajang buwat promosiin koskas semarang tambah eksis, malah bisa jadi ajang cari sponsor jambore official :malu...
ane ada dikit usulan nih gan buat track offroad Jambore Koskas d Semarang.. kalo pengen DH kan Semarang uda punya Sidomukti. Nah kalo light XC coba main2 ke Kebun Teh Medini gan. Lokasinya deket Desa Gonoharjo, Limbangan. Dulu pernah naik ke Gunung Ungaran lewat jalur kebun teh ini. tempatnya as
ane juga asih jauh dr iso kang :capedes bocoran infonya, donat peserta 3 bln, panitia dikali 2, momod seumur hidup tag nya:shutup duuh saya koq ngak dibagi cendolnya nih, jangan pilih kasih dong mod, nanti batu borokokoknya saya bisikin lagi :ngakak Sayah cepe :sorry hayuuuu :ngakak
saya rasa kalau bisa sampai kumpulin >300an orang, sponsor bakal mau selama diliput oleh media cetak/ televisi, atau untuk mempromosikan wisata misal kota semarang / kalimantan, dana dari pemda juga kelihatannya bisa turun, tapi memang harus dikelola dengan lebih professional nah bahkan temp...
tinggal bikin ukuran double xl kalo ga mau merecet, trus karetnya pesen dilonggarin pas jahit. trus tas pinggangnya ditaruh dulu kalo mo pake jersey :ngakak :ngacir2
udah bikin ajah tuh jersey, nih gw ikutan kasih design deh, biar nambah ide. kalo mo dipake jangan lupa permisi dulu sama yang punya copyright logo tugunya (nyomot dari regional semarang) :malus