bos - kroco itu bisa diliat dari perut kang.. ... :ngacir: salam hormat ka bos espegeh... :kiss betewe sayah landing di husein kamis malem euy.. kalo ga repot mau bawa sepedah dari lombok... siapa yang mau jemput yaaaa sepedanya udah bengis2 gituh mah ga usah dijemput, beli koper sapedah sat
sok lah di doakeun ku mamang, supaya barudak koskas bandung yg ikutan gowes sma 5, modusnya berhasil seperti trio koskas perjaka yg ada di photo ini :cool :D http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/20/847443_20130320115310.jpg ....................................... :ngacir eta teu offro
sesepuh sekalian, ijin numpang parkir sepeda jadul ane... ane bingung sepeda ane masuk kategori retro atau MTB rigid. mohon jangan dicaci maki ya.. :ngakak ini penampakannya : http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/20/4169321_20130320084040.jpg merk WINNER '91 Speknya : shifter ori su
:malus Tips2 menaklukan tanjakan ala gue dari pengalaman: Posisi sadel harus sejajar dengan garis horizontal alias 0 derajat Kesalahan : memakai setting-an downhill dengan posisi sadel naik 5-15 derajat untuk menaklukkan tanjakan akibatnya roda depan suka terangkat. Ketinggian sadel ideal diuk
klo ini gmn? 7. BDG BIKE DANCE :malus oke, baru 2 org yg konfirmasi.. 1. Aris 2. Adum 3. 4. 5. 3 lagi mana?? pada jarang ngaskus :capedes ke kaskus jarang, ke kakus sering, rutin malah :ngakak siap : 1. Aris 2. Adum 3. Pak Bomo 4. 5. sya kebagean jaga stand pas Acara Bandung Lautan Onthe
siap merapat.. ada yg pnya tutorial setting FD yg mudah dimengerti??? minimal bahasa inggrisnya yg gk nyerocos kyk di Yutub :hammer: http://www.kaskus.co.id/show_post/512b08777e1243667f000001/116/ http://www.kaskus.co.id/show_post/512b1961e374b43d6e000006/118/ http://www.kaskus.co.id/show_post/51
izin ngabsen .. MTB rigid super ngirit :hammer http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/08/2938827_20130308010859.jpg panasonic, unknown series :D sadis amat RD multispeed dipaksa di SS, mending copot ajah RDnya, potong rantenya
TS ga selalu sepuh, nubie belon tentu ga tangguh juga, ga tau deh di jkt gimana, tapi kalo disini orang2nya pada rendah hati sih, ngaku nubie sama sweeper semua tapi tiap ditanjakan ngilang melulu :capedes :ngakaks saya dulu sempet ngubek2 mabes police soalnya kepincut sama tipe hawaii 911 hitam...
mangan ora mangan asal ngumpul, gituh? :ngakaks tapi kalo di bandung nanjak ga pake makan lemes :ngakak nubi apanya, wong di mabes police termasuk sepuh :capedes ntar pas jambore dah kita ketemuan :ngakaks
pemakai sepeda MTB rigid / vintage ini salah satu linknya, gatau di page berapa soalnya cuma jejak rekam di browser saja http://www.kaskus.co.id/post/50c85d847d12437d45000021 sama koskas chapter bandung - Koskas bandung euy http://www.kaskus.co.id/post/50cdbb6de474b47728000080
bener2 dah ini thread ga pake rem :malus tempat nongkrong tiap chapter ilang :mewek tempat nongkrong spesialis sepeda (rigid, fullsus, merk, jenis, etc) juga ilang :nohope akibatnya pada tumplek, blek disini semua :ngakak ya sudah lah saya juga setuju sama agan2 yg diatas, dimanfaatken saja, jara...
Gojib awal maret ke timbel yang di punclut lagi ajah, sekalian biar pada tau jalur jambore PU, tempatnya lumayan enak dan untuk konsolidasi terakhir sebelum jambore
justru skg lg musim sepeda besi kang :o gabung aja kang, jngn malu2 tar awal bulan ada gojib lg semua sepeda dari besi kang, cuma jenisnya ajah yang beda. :ngakak yang non besi paling carbon, bambu (baru liat di poto doang), ama karton (juga dari poto)
itu namanya efek chain slap (alias digampar rante) nih gambarnya biar jelas selain merusak frame di bawah rantai / chain stay (karena itu ada yang namanya chain protector), juga sering membuat rantai lepas dari crank. nah solusinya pake RD yang udah ada teknologi untuk menguragi efek digampar...
kang mamet bridgestonenya tampilin dong biar dipajang dei pejwan ama TS :D gear shifter jadul kek gini? nih gambar breakdown-nya: penyebabnya banyak: 1. baut nomer 1 kurang kencang - solusi tinggal dikencangkan 2. shifter nomer 5b-5c bagian dalamnya sudah tergerus / ring nomer 4 sudah tipis/t...
wah nasib buruh kang kudu digawe :( .....salam aja kang sama penunggu batutemplek :takut sama juga masih digawe sabtu mah,salam juga kang sama penunggu baksil :takut waduh si akang mainannya udah dunia lain semua :takut pantesan kemaren bisa gowes tiang listrik ke tiang listrik :ngakak
cakep gan.. mau sekedar saran, kalo seatpost, stem dan handlebar di bikin warna silver/chrome gitu kyknya lebih keliatan wah sepedanya gan.. trus grip pake brooks leather grips sekalian, yg sewarna ama sadelnya.. beuh di jamin sepedanya makin bikin org lain sirik.. :D fendernya di pasang donk, bi
k'faris kerennnn.... ada sound efect, keluar dari spakbornya \:matabelo:/ ini sedikit cuplikan pembicaraan saat gowes pulang: FF : saya sih tidak masalah dengan suara itu ??? : iyah, tapi yang laen merasa terganggu tauk yang laen : wahahahahaha...... ??? - -> yang kemaren nyeletuk ini sa
nitip link yah, mudah2an rigiders bisa banyak yang datang Jambore Koskas Bandung colek f5eagle, kalau dateng jadi kita ketemuan dah
Assalamualaikum Wr.Wb Sabtu 30 Maret 2013: Gowes Bareng Onroad Caringin Tilu (Nanjak). Opsi Pertama untuk Onroad dengan berat hati kita harus ambil jalur menanjak yg bisa dibilang lumayan (resiko sepedahan di Bandung ). Tapi kami yakinkan semua usaha dan kerja keras peserta untuk nanjak aka