Gratifikasi dong gan? Ntar diciduk KPK loh kan ada batasannya. baik di PNS, korporat asing atau nasional rata2 batasannya USD 50 atau Rp 500 ribu. jangan beri lebih dari itu, namanya juga ucapan terima kasih. sebetulnya ketika ada yang janji beri jabatan menteri atau jatah jumlah menteri itu sudah
CV sampah kayak gitu mau jadi komisaris Telkomsel ?? bahkan dia gak punya pengalaman posisi penting perusahaan besar apa yang dibanggain ?? kalau yang kayak begitu dibilang 'sampah', Agan CV-nya 'emas' dong? masih sempat ngaskus, salut saya.
Bedain bagi2 jabatan (dengan alasan balas budi dlsb) dgn yang lulus seleksi bagi2 jabatan itu kalau orangnya nggak bisa melakukan tugasnya. balas budi nggak masalah asal orangnya bisa kerja sesuai tugasnya. jadi komisaris yang penting bisa baca laporan keuangan. kalau perlu tes aja tuh bisa ngga
Justru disini kelihatannya bagi2 jabatan. Karena kalau sekedar bisa baca laporan keuangan, juga banyak yang bisa. betul, kalau sekadar baca laporan keuangan, banyak yang bisa. tapi yang dipilih tentu yang dekat dengan pemimpin karena dia pada akhirnya yang tanggung jawab. pada menyesal kan nggak
lu kira gw buzzer kayak lu ? saya buzzer dari mana ya? nama asli, foto asli, komentar soal ini pun saya paham karena saya orang di lingkungan BUMN. jadi kalau ada yang ngomong orang dalam resah, saya tau kenapa mereka resah, karena merasa nyesal kenapa dulu nggak dukung Jokowi kayak bosnya. bosny
beberapa posisi, seperti komisaris telkomsel, gue sih no comment yah. Gue pribadi mempertanyakan, knp bs Diaz yg terpilih? Tapi posisi komisaris memang biasa nya dipilih dr orang2 yg dianggap punya power atau akses ke power (beda sm direksi yg biasa nya dipilih dr kalangan profesional). komisaris
Kalo orang chinese emang gitu. nenek buyut ane dulu waktu meninggal dimakamkan di Surabaya habis 450 juta. Bagi kita orang chinese, pemakaman memang harus megah karena perpisahan terakhir. kalo tidak megah maka akan dianggap kualat sama leluhur. Apalagi ini sampai 3 orang, di jakarta. buat pemakama
Jika seseorang bisa membunuh, merusak, korupsi, mencuri, atau melakukan diskriminasi dengan dalih atau atas nama agama, maka itu menjadi bukti bahwa agama gagal mengubah hidup orang tersebut menjadi lebih baik - Anon.
Jika seseorang bisa membunuh, merusak, korupsi, mencuri, atau melakukan diskriminasi dengan dalih atau atas nama agama, maka itu menjadi bukti bahwa agama gagal mengubah hidup orang tersebut menjadi lebih baik - Anon.
Jika seseorang bisa membunuh, merusak, korupsi, mencuri, atau melakukan diskriminasi dengan dalih atau atas nama agama, maka itu menjadi bukti bahwa agama gagal mengubah hidup orang tersebut menjadi lebih baik - Anon.
Jika seseorang bisa membunuh, merusak, korupsi, mencuri, atau melakukan diskriminasi dengan dalih atau atas nama agama, maka itu menjadi bukti bahwa agama gagal mengubah hidup orang tersebut menjadi lebih baik - Anon.
safety jelas mahal, tanya aja pada orang yang urus safety di industri. saya kebetulan pernah urus safety di beberapa bidang industri, termasuk aerospace, semuanya nggak ada yang murah, memang pada akhirnya produk jadi lebih mahal harganya. biasanya di industri, ketika harus efisien maka safety j...
coba baca ini, ada nggak bagian safety yg diutak atik supaya murah? http://i274.photobucket.com/albums/jj277/priyadie98/Mobile%20Uploads/IMG_7368890757889.jpeg teorinya 'indah', kenyataannya, nggak. penjualan komponen pesawat aftermarket ke LCC lebih sedikit dari pada ke full service carrier, pada
terima kasih buat umpatannya :D armada baru itu belum lama & datang bertahap sampai beberapa tahun lagi, awal2nya pakai armada sewaan yang tua & sekarang masih banyak armada tuanya yang dioperasikan. di sini saya bahas LCC secara umum. avtur yang dibawa LCC biasanya pas2an, tanya aja ke pilot2 L...
tapi tuh pesawat nahas membawa cadangan avtur yg bisa membuat dia masih bisa mengudara 4 jam lagi setelah sampe sgp tambahan info, avtur di Indonesia lebih mahal 15% dari di LN. ngapain pagi buta bawa avtur banyak2 kalau bisa beli lebih murah di Singapore? 15% untuk LCC itu banyak banget. belum la
kapan terakhir kali naik LCC, udah dicek pesawat LCC skrg yg parkir di apron pake pesawat apa? yakin itu masalah harga yg berperan? bukannya masalah pengawasan dan kontrol dari otoritas kita yg lebih berperan yak :D sebetulnya ini diskusi yang kurang bagus, sudah pakai logical fallacies. tapi suda
kalo ane pikir sih efek peraturan ini ya pada akhirnya bukan safety, karna safety pastinya tetap segitu2 aja.. lha buktinya GA, SIA harga mahal juga ga menjamin accident free betul, mahal nggak jamin bebas kecelakaan. tapi terlalu murah pasti buat masalah keselamatan karena nggak ada cukup dana un
Ada regulasi ketat soal safety. Misalnya bahan bakar yang harus dibawa, ada ketentuannya. Coba cek di website ICAO. saya sudah pernah beberapa kali dengar langsung soal avtur pas2an. terakhir malah di salah satu stasiun televisi, mantan pilot LCC diwawancarai bahwa avturnya pas2an, beda dengan ket
teorinya ya, praktiknya justru nggak. safety & maintenance itu justru jadi korban ketika harga begitu bersaing. lumayan banyak komprominya walaupun saya tau beberapa LCC komprominya lebih sedikit dibanding yang lainnya karena mereka mau sustain. saya kebetulan pernah bekerja di industri manufakt...