Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Sepi Job Gegara Corona, Artis Ini Bingung Bayar Kreditan Rumah Rp. 250 Juta Perbulan

Iis Dahlia (kompas.com)

Virus corona yang sedang mewabah di banyak negara tak terkecuali di Indonesia membuat banyak orang dari beragam profesi ikut terkena imbasnya. Imbas yang dirasakan pun beragam, mulai dari aktifitas mereka yang harus dibatasi, pekerjaan mereka yang sepi, dan lain sebagianya. Nasib serupa nampaknya juga dirasakan oleh pedangdut cantik berkumis tipis Iis Dahlia, Ia mengaku selama virus Corona ini mewabah dirinya merasa khawatir soal bagaimana caranya ia membayar kreditan Rumah sebesar Rp. 250 juta itu.

BACA JUGA: Deretan Plesetan Istilah PSBB Ini Akan Membuat Agan Tertawa
Iis Dahlia diketahui memiliki sebuah rumah nan mewah bernuansa serba putih yang ia tinggali bersama keluarga tercintanya. Dikutip dari tribunnews.com (29/4/2020), Namun ditengah wabah virus Corona ini Iis mengaku jika ia juga merasakan dampaknya karena sepi job. Banyak stasiun TV yang mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Tak sedikit juga Stasiun TV yang menghentikan produksi acara-acara mereka dan di akali dengan menayangkan acara-acara tayangan ulang untuk disajikan ke pemirsa.



Rumah Iis Dahlia (tribunnews.com)

Iis dahlia sendiri mempunyai sebuah rumah mewah yang disebut seharga Rp. 17 Milyar, namun untuk bisa memiliki rumah itu Iis dahlia harus mengangsur sebanyak Rp. 250 juta perbulan ke Bank. Ia mengaku jika ditengah virus corona ini dirinya sepi Job. Yah tau sendiri kan, Iis dahlia adalah seorang penyanyi dangdut, yang kalau dirinya nyanyi pasti akan dipenuhi oleh para penonton, sementara di masa-masa seperti sekrang ini aktifitas mengumpulkan massa sedang dilarang oleh Negara.
BACA JUGA: Dampak Corona, Bali Sepi

Iis menambahkan jika sampai bulan Juni 2020 mungkin dirinya masih sanggup membayar cicilan rumahnya, namun jika melebihi juni ia masih menganggur ia mengaku pusing. Suami Iis Dahlia sendiri merupakan seorang Pilot dari Maskapai ternama di negeri ini.

Video: Saat Irfan Hakim Main ke Rumah Iis Dahlia


Youtube: deHakims
Dalam video diatas terliat Irfan Hakim sedang berkeliling sambil membuat vlog dirumah Iis Dahlia. Rumah Iis Dahlia disebut sangat luas oleh Irfan Hakim, dan terlihat banyak sekali kamar di rumah Iis yang diakui sebagai kamar tamu. Rumah Iis Dahlia juga dilengkapi oleh kolam renang.


(SUMBER: Tribunnews.com, Youtube deHakims)

Virus corona memang membawa dampak bagi banyak orang dinegeri ini, Tak cuma dampak kesehatan, corona juga membawa dampak ekonomi hingga dampak sosial yang begitu besar. Dampak kesehatan terlihat dari jumlah penderita corona, dampak ekonomi bisa terlihat dari banyak nya perusahaan yang terpaksa harus ditutup sementara untuk menghindari penyebaran virus Corona. Dan dampak sosial juga bisa dilihat dari adanya penolakan-penolakan terhadap pemakaman jenasah yang merupakan pasien corona. Belum lagi beberapa tempat ibadah yang harus ditutup sementara waktu demi mengindarai kerumunan orang juga menjadi dampak sosial yang sedang terjadi di Masyarakat. Semoga Corona ini segera berakhir, semoga semua orang bisa mengambil pelajaran dari datangnya virus Corona ini.

emoticon-Toastemoticon-Toast

Quote:


denny7802
antonisalim007
c4punk1950...
c4punk1950... dan 58 lainnya memberi reputasi
57
6.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan