gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Bedanya Pria yang Layak Jadi Suami dan yang Layak Jadi Pacar Aja





HT LAGI UYEE emoticon-Ultah


Dalam hubungan pacaran pasti agan pernah ngalamin yang namanya bimbang, apakah dia adalah sosok yang tepat untuk mendampingimu di pelaminan? Apakah dia adalah orang yang bisa diajak hidup bersama sampai akhir hayat? emoticon-Malu (S) Kebimbangan seperti itu wajar aja terjadi, apalagi jika kamu banyak dapat bisikan untuk segera menikah emoticon-Hammer (S)

Memang, sejatinya manusia itu nggak ada yang sempurna. Semua kembali pada cara kita menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita. Namun bukankah jodoh sudah digariskan Tuhan? Sebagai manusia yang lemah dan buta pada masa depan, sebenarnya kita telah diberi peringatan oleh-Nya apakah pria itu layak dijadikan suami atau hanya boleh dipacari saja.

emoticon-Entahlah

Perbedaan sikap antara pria yang siap dijadikan suami dengan pria yang hanya ingin senang-senang itu jelas banget terlihat. Namun kadang hal ini dibutakan karena si cewek sedang dimabuk cinta, sehingga nggak sadar jika dirinya hanya dijadikan permainan.

Biar makin jelas, inilah beberapa hal yang bisa membedakan pria yang siap menikah dan pria yang hanya ingin pacaran.



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Nah, itulah beberapa hal yang bisa aganwati pertimbangkan untuk menentukan apakah ia layak menjadi kekasih sejatimu atau hanya layak untuk dijadikan pacar aja. Memang sulit menemukan yang 100% seperti itu, tapi minimal jika kekasihmu saat ini udah mulai menunjukkan hal-hal seperti di atas maka patutlah untuk diperjuangkan hingga menikah nanti.




emoticon-PelukThankyou for reading gan sis !! emoticon-Peluk


Simak HT ts yang lain juga emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Winkemoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for klik:





Quote:

Diubah oleh gatsuone.com 16-04-2018 02:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan