mau tanya nih agan2 ge8 :D kalo mobil baru diajak jalan2 , trus sampe rumah, boleh langsung matiin mesin ga sih? atau harus tunggu beberapa saat. kan kalo mobil diesel turbo, harus tunggu 3-5menitan, baru boleh matiin mesin. mohon pencerahan :D nda usah gan, iyakalo mobil macem fortu*r emang mati
gan kalo ge8 matic front pipenya gak make reson. gapapakah? setau ane kalo matic ngga dikasih reson takutnya ngempos. sekian terima kasih :D
Yep, pake obeng gepeng, sepilin di antara plastik putih dan itemnya, trus puter aja obengnya. Setelah bagian bawah lepas, miringkan, trus tarik ke bawah buat ngelepas dudukan yang atas. Nah buat cover spionnya, tinggal dorong aja klipnya dari dalam spion ke luar. Setelah klip terlepas semua, lepa
Dorong Oom, trus congkel. Jangan coba sendiri sebelum liat yutubnya. Kalo pecah berabe. Susah? Sini ke Carport ane bukain... :D alhamdulillah tahap mendorong udah lancar. ane juga barusan liat di yutub. itu yang dicongkel antara putih2nya ya? (di videonya gak keliatan, gelap). waduh jauh gan, ane
oh gitu maaf gan, hehe iya mungkin salah keyword. makasih :D btw itu gapapa kaca spionnya didorong terus dikeluarin?
misi gan ane mau tanya, gimana caranya copot bagian spion yang warna biru gan? ane tanya soalnya dari tadi googling gak nemu2 hehehe maap suhu nih pictnya (sorry ane nyomot) http://www.blogotomotif.com/wp-content/uploads/2013/01/Spion-New-Honda-Jazz-Tipe-S.jpg
ane jg mengalami hal yg sama, sejak dr baru dan smua standar. apa emang begitu kali ya? mungkin semuanya kaya gitu kali gan, yaa berarti normal kalo begitu :ngakak
misi agan2 ane mau tanya nih, kenapa ya setiap ane make AC,bau angin ACnya jadi beda kalo ane udah nyentuh RPM 4000an, kadang2 5000an? fyi kompisisi exhaust udah ane ganti semua. Apa mungkin pengaruhnya dari ini?
permisi newbie mau bertanya, ane mau upgrade mesin ge8 ane. untuk tahap2nya gimana ya gan? apa untuk tahap awalnya ane harus robak sistem pembakarannya? biar performanya gak loyo? hehehehe maaf newbie banyak tanya :malus :malus