KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keuntungan Menikahi Janda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c44c946531b2473765a1ec/keuntungan-menikahi-janda

Keuntungan Menikahi Janda

Keuntungan Menikahi Janda

Sugeng Enjang/Siang/Sonten/Ndalu emoticon-Nyepi, apa kabar agan dan sista semua, semoga saja kita sehat dan dijauhkan dari semua penyakit emoticon-Belgia.

Keuntungan Menikahi Janda

Janda entah ditinggal mati ataupun dadi korban perceraian sangat menarik bagi sebagian orang termasuk pria hidung belang, janda juga auranya bedo nek dibandingkan dengan gadis emoticon-Big Grin

Adapun keuntungan menikahi Janda adalah seperti ini emoticon-Genit.

1. Pengalaman di Ranjang

Keuntungan Menikahi Janda

Dibandingkan gadis, banyak janda yang sudah berpengalaman, utamanya dalam memuaskan pasangannya. Dengan begitu, ia tidak lagi kaku dan pasif seperti halnya gadis yang baru pertama kali bercinta. Ia juga pandai merayu dan melontarkan kata-kata pujian yang menyenangkan pasangannya. Tidak sedikit dari mereka yang membimbing pasangannya saat bercinta. Tak heran, banyak perjaka puas dan bahagia menikahi janda.

2. Penyabar

Para perempuan yang telah gagal membina rumah tangga dan bahkan mempunyai anak, memiliki sikap keibuan yang lebih kuat dibandingkan perempuan yang belum pernah menikah.

Sehingga pria merasa lebih dijaga dan disayangi dengan baik.

Sikap keibuan tersebut menjadikan seorang perempuan yang menyandang status janda lebih dewasa dan sabar dalam mengambil sikap.

Sikap sabar ini sangat penting saat rumah tangga menemukan masalah, seorang janda bisa meredam panasnya api permasalahan dan membuat suasana kondusif kembali.

Bandingkan dengan gadis yang biasanya lebih ngambekan saat terjadi masalah atau konflik dalam rumah tangga.

Kalau suaminya sabar, hal itu bisa diatasi. Tapi, kalau tidak, urusan bisa jadi runyam.

3. Mandiri

Pernah menikah dan pernah gagal membuat seorang perempuan dengan status janda memiliki pengalaman hidup yang cukup menantang.

Tentu pengalaman tersebut tak dimiliki perempuan yang belum pernah menikah.

Janda akan lebih mandiri dan bisa tegas dalam berkeputusan serta bersikap dalam berbagai hal.

Inilah poin penting yang dicari laki-laki saat memilih pasangan hidup.

Kemandirian akan lebih membantu lelaki dalam mengerjakan tugasnya sehari-hari.

4. Bijak

Selain mandiri, pengalaman perempuan yang pernah bercerai juga menumbuhkan sikap bijak dalam dirinya.

Mereka akan lebih bijak dan berpikir dengan tepat bila menemui suatu permasalahan.

Sifat itulah yang membuat para pria ingin menikahi janda.

Karena tak bisa disangkal pria membutuhkan perempuan yang bijak dalam bersikap.

5. Tak banyak menuntut

Perempuan yang belum pernah menikah pastinya belum tahu betul pahit-manis biduk rumah tangga, sehingga wajar bila mereka menginginkan bahkan menuntut banyak hal.

Bagi perempuan yang pernah menikah namun gagal, mereka pastinya tak punya banyak tuntutan.

Mereka memiliki pendirian tak ingin merepotkan orang lain, sehingga para pria menyukai sifat tersebut.

6. Tak mempermainkan cinta

Perceraian yang pernah ia alami menjadi pelajaran berharga baginya, sehingga ia akan lebih mawas diri dan berpikir keras karena tak ingin gagal lagi dalam membina rumah tangga.

Keinginannya tersebut membuatnya tak ingin mempermainkan cinta dan perasaan orang lain.

Mereka juga lebih selektif lagi memilih pasangan hidup dan orangtua bagi anak-anaknya.

(SUMBER PENULIS ARTIKEL ASLI :Cynthia Paramitha)

SOURCE

SILAHKAN DICOBA emoticon-2 Jempol

Ojo lali emoticon-Blue Guy Cendol (L) lanemoticon-Rate 5 Star, nek kowe ndak puas dengan artikel ini ojo kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) dan kita diskusikan dengan kepala dingin dan sopan santun di kolom komentar yo.

Spoiler for TAMBAHAN MULUS JANDA:


Seperti biasa saya undang Mbak @delia.adel, Mbak @evywahyuni dan Kak @.nona. serta Dab @kakekane.cell untuk meramaikan thread iki emoticon-Nyepi
profile-picture
Araka memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Janda selalu di depan

profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Latihan dulu aaah, biar gak mengecewakan emoticon-Wkwkwk

{thread_title}
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gw kira berita don wori sama sepia
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
janda yang ini yang jadi Helen di film Troy bukan ya emoticon-Hammer2
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
pros : unlimited free trial
cons : bagi para penikmat janda..janda yg sudah dinikahi, statusnya tidak lagi janda
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Apalagi kalau janda muda semok yg belum punya anakemoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Quote:


Yupemoticon-Shakehand2
Cuman no.1 yang bener

2,3,4,5 sampe 6 yang agak mustahil. Soalnya kalo mereka punya sifat kek begitu, mustahil mereka jadi janda, kecuali ditinggal mati suaminya.
profile-picture
pekokpekok memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mulustrasi-nya top..
Bagaimana dgn JANDA KEMBANG?
profile-picture
arief.wolf93580 memberi reputasi
janda tiada duanyaemoticon-Matabelo
prince Harry aja kepincut jandaemoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Best memang janda emoticon-Ultah
Kalau jandanya kayak celine evangelista boleh tuh emoticon-Malu

profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepengalaman ane gan, dari janda yg belum punya anak sampai dah punya anak 3, dari umur 30an sampai 42 ane pernah kenal, ya begitu, dari yg maniak sex sampai menutup diri juga ada gan, intinya berbeda2 tidak sama yg di atas agan jelaskan hampir bener. 😄😄
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih setia ke tante Diane Kruger
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
Klw udh kenal janda, pgn ngajak buru2 nikahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
janda emng menggoda emoticon-Big Grin
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Semua hangus jika janda anak 4 mbarep semua.
Pasti ada yg salah dg ni janda emoticon-Traveller
profile-picture
jamesbondan007 memberi reputasi
Diubah oleh anoezar
Keuntungan Menikahi Janda
profile-picture
4ngelk1ller2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diliat2 juga alasan ngejandanya knp jgn gacha juga
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di