KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadir dengan Versi Seksi, Minne Berubah Menjadi Marin dari My Dress-Up Darling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62537c06b12f8752bf0ba9cb/hadir-dengan-versi-seksi-minne-berubah-menjadi-marin-dari-my-dress-up-darling

Hadir dengan Versi Seksi, Minne Berubah Menjadi Marin dari My Dress-Up Darling

#AmdarGanteng

Hadir dengan Versi Seksi, Minne Berubah Menjadi Marin dari My Dress-Up Darling


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ketika berbicara tentang cosplay Thailand yang imut, Minne tidak dapat disangkal adalah salah satu nama dalam daftar tersebut. Baru-baru ini, dia menunjukkan karya cosplaynya untuk kita ikuti lagi.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Hadir dengan Versi Seksi, Minne Berubah Menjadi Marin dari My Dress-Up Darling
sumber: Facebook/Minne

Karya cosplay Minne hari ini adalah Marin Kitagawa dari My Dress-Up Darling. Dia memilih cosplay sebagai karakter ini karena dia sangat terkesan dengan sikap Marin. Ditambah lagi dengan penggambaran karakter yang berkemauan keras, yang merupakan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Minne juga mengatakan bahwa My Dress-Up Darling adalah anime yang sangat bagus, terutama dalam hal menyajikan perspektif cosplay yang diabaikan oleh banyak orang.

Btw ane udah pernah bahas cosplayer ini dulu, kemarin nyari-nyari threadnya gak tahu dimana dah. Minne ini memang dikenal sebagai cosplayer paling menarik di Thailand. Di samping karya-karyanya yang imut, cara ia berdandan ala karakter tertentu juga menjadi ciri khas tersendirinya. Sehingga banyak penggemar cosplayer langsung jatuh hati kepadanya.

Siapa tahu ada yang penasaran dengan karya lain dari Minne, langsung cek akun sosial medianya. Ane udah sematkan kok disumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Buat yang belum tahu, My Dress-Up Darling merupakan seri manga dari Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda. Manga ini memulai serialisasi di majalah Young Gangan milik Square Enix pada bulan Januari 2018. Sejak saat itu telah diterbitkan menjadi delapan volume tankōbon. Nah untuk adaptasi seri televisi anime dari manga ini diproduksi oleh CloverWorks dan ditayangkan pada tanggal 9 Januari 2022.

Untuk cerita sendiri berkutat pada seni membuat boneka. Wakana Gojou adalah siswa sekolah menengah yang menghabiskan hari-harinya menyempurnakan seni membuat boneka hina, berharap pada akhirnya mencapai tingkat keahlian kakeknya. Sementara rekan-rekan remajanya sibuk dengan budaya pop, Gojou menemukan kebahagiaan dalam menjahit pakaian untuk bonekanya. Meskipun demikian, dia berusaha keras untuk merahasiakan hobi uniknya, karena dia percaya bahwa dia akan diejek jika itu terungkap.

Nah untuk Marin Kitagawa sendiri diceritakan sebagai seorang gadis luar biasa cantik yang kepercayaan diri dan ketenangannya sangat kontras dengan kelembutan Gojou. Singkat cerita, Gojou dan Kitagawa ini bekerja sama dalam satu pakaian cosplay satu demi satu.

Anime ini mendapat rating tinggi diberbagai media, rata-rata pada ngasih skor 8. Angka yang cukup tinggi untuk memastikan bahwa ini anime emang rekomended banget ditonton.


Hadir dengan Versi Seksi, Minne Berubah Menjadi Marin dari My Dress-Up Darling

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang My Dress-Up Darling. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
yfel memberi reputasi
Reserved
Kalau ane perhatiin emoticon-Cool ini heroine makeupnya kek jamet2 motor resing jalanan di Indonesia emoticon-Salaman, bedanyaa putih beraih aja .... Ga heran vvibu2 kita suka krna keliatan agak familiar dgn cewek lingkungan mereka
emoticon-Belo
Gue pas awal liat
Zero two..? Eh bukan
Lebih suka yg penyanyi asli ny yg cosplay jd Marin
Neng Akase Akari emoticon-Angel
ane suka liat cw cute², tp jujur kl tuk cosplayer ane lbh suka cosplayer cowo, kl cosplayer cw mah overall asal cakep sexy lbh gmpang jadi
trappu
doi juga sempat viral di internet


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di