KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cosplay Vocaloid dengan Tampilan yang Lucu & Cerah, Membawa Keceriaan Tanpa Beban!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62310f9e1e374d002808bac4/cosplay-vocaloid-dengan-tampilan-yang-lucu-amp-cerah-membawa-keceriaan-tanpa-beban

Cosplay Vocaloid dengan Tampilan yang Lucu & Cerah, Membawa Keceriaan Tanpa Beban!

#AmdarGanteng

Cosplay Vocaloid dengan Tampilan yang Lucu & Cerah, Membawa Keceriaan Tanpa Beban!


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Biasanya, cosplay sebagai karakter Vocaloid sangat langka. Dan hari ini ane akhirnya menemukan transformasi Hatsune Miku versi Ai Kotoba III, dia adalah seorang Vocaloid yang imut dan menggemaskan.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Cosplay Vocaloid dengan Tampilan yang Lucu & Cerah, Membawa Keceriaan Tanpa Beban!
sumber: fb/家伶呂

Cosplayer ini telah berkecimpung di industri ini untuk waktu yang cukup lama. Namanya adalah Jia Ling Lu, ia cosplayer asal China. Untuk karyanya kali ini, harus dikatakan bahwa yang paling menonjol bukanlah dalam hal pakaian atau rias wajahnya. Tapi itu adalah kejernihan para cosplayer yang ditunjukkan kepada kita melalui pose-pose dalam karyanya. Dalam beberapa gambar, dia memiliki aksi lucu dan riang yang cantik sekali.

Saat ini, Jia Ling Lu menempuh pendidikan di Universitas Seni Nasional (國立臺灣藝術大學), sebuah sekolah negeri Taiwan. Ia juga bekerja dibawah naungan 伶聽|Listening, sebuah digital agensi yang berfokus pada fotografi, styling, teks, dan video dokumenter.

Siapa tahu ada yang penasaran dengan keseharian cosplayer ini. Atau pengen lihat karya-karyanya yang lain, langsung saja berkunjung ke Facebooknya. Link akunnya udah ane sematkan dibagian sumber thread.


Spoiler for harap-harap cemas:


Buat yang belum tahu, Vocaloid merupakan perangkat lunak yang diciptakan oleh Yamaha Corporation dengan sampel suara manusia lalu dikembangin oleh perusahaan-perusahaan lain. Simpelnya gini, bagi agan sista yang suka bikin lagu tapi belum ada yang bisa diajak nyanyi. Nah kita bisa berkreasi sesuka hati menggunakan Vocaloid. Ada banyak loh pencipta lagu yang tiba-tiba terkenal lewat musik kreasi mereka yang memanfaatkan Vocaloid.

Vocaloid sendiri memang bukan barang baru di dunia musik. Udah berkembang di beberapa negara sejak awal 2000, Vocaloid diandalin para kreator musik buat berkarya.

Dan satu yang harus GanSist ketahui bahwa Vocaloid bukan hanya sekadar perangkat lunak. Program ini juga populer karena punya persona humanoid dari setiap produknya. Persona-persona ini ditampilin lewat hologram di setiap konser Vocaloid. Contohnya ketika Hatsune Miku Expo yang pernah digelar di Indonesia pada 28—29 Mei 2014. Euforia Vocaloid pun ikut dirasain oleh para ilustrator dan animator. Lewat program MikuMikuDance, mereka bisa bikin para karakter Vocaloid bergerak layaknya dalam film animasi 3-D.


Cosplay Vocaloid dengan Tampilan yang Lucu & Cerah, Membawa Keceriaan Tanpa Beban!

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Vocaloid. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


reserved
Cakep 🥰🥰🥰
Punyaku punyaku emoticon-Kissemoticon-Cipok
mlenuh pisan euy


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di