KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merah Menggoda! Lihatlah Cosplay Nian dari Arknights dalam Skin Tahun Baru Imlek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ff2bbaf0c124039649dd5d/merah-menggoda-lihatlah-cosplay-nian-dari-arknights-dalam-skin-tahun-baru-imlek

Merah Menggoda! Lihatlah Cosplay Nian dari Arknights dalam Skin Tahun Baru Imlek

#AmdarGanteng

Merah Menggoda! Lihatlah Cosplay Nian dari Arknights dalam Skin Tahun Baru Imlek


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Arknights adalah game dengan sejumlah besar karakter wanita yang dirancang dengan baik. Dan sudah pasti kita akan terus melihat secara rutin karya cosplay sebagai karakter wanita dari game ini. Nah baru-baru ini, ane telah menemukan karya untuk mengubah cosplayer sixtwo2 menjadi Nian dalam skin perayaan Tahun Baru Imlek yang lucu. Mau lihat bagaimana tampilannya? Langsung aja simak thread ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Merah Menggoda! Lihatlah Cosplay Nian dari Arknights dalam Skin Tahun Baru Imlek
sumber: Instagram/sixtwo2

Bagi ane karya transformasi kali ini dinilai sangat luar biasa. Dengan gaun putih bergaya Cina yang menyatu dengan warna kulit halus cosplayer, membuatnya main tampak mempesona. Aksesoris lainnya juga dibuat dengan sangat baik, mulai dari tanduk, telinga, ekor, hingga lengannya yang dicat merah dengan pola yang digambar dengan indah. Secara keseluruhan, kita seperti melihat karakter Nian keluar dengan sempurna dari layar smartphone kita.

Btw, cosplayer asal China ini cukup terkenal dikalangan pecinta karya-karya cosplay. Ia juga aktif di beberapa sosial media, seperti Instagram (@sixtwo2) dengan jumlah 192 ribu pengikut, Twitter (@sixtutu622) dengan jumlah 172 ribu pengikut, Tiktok (@sixtutu) dengan jumlah 641 ribu pengikut, dan Weibo (@六二二同学 ) dengan jumlah 1,1 juta pengikut. Bahkan saat ini ia sangat aktif mengunggah video-video di akun Youtube-nya (六二二同学), jumlah subscriber masih sedikit sih sekitar 15 ribu. Tapi bukan tidak mungkin di masa mendatang, makin banyak orang yang nge-subs cosplayer ini, apalagi namanya cukup dikenal. Kalau penasaran dengan karya-karyanya yang lain, langsung aja cek sosial medianya.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sekedar informasi bahwa Arknights merupakan game mobile Tower Defense yang dikembangkan oleh Studio Montagne, Hypergryph. Ini game pertama kali dirilis di China pada tanggal 1 Mei 2019. Beberapa bulan setelah itu, server globalnya kemudian dirilis pada tanggal 16 Januari 2020 oleh pengembang terkenal, Yostar.

Untuk gameplay-nya sendiri seputar pertahanan menara yang diisi oleh sejumlah karakter (sebagai menara). Di sini ada yang dikatakan sebagai operator. Nah operator dibagi menjadi delapan jenis, diantaranya yaitu Vanguard, Guard, Defender, Specialist, Medic, Caster, Sniper/Ranged, dan Supporter. Kedelapan operator ini memiliki fungsi yang berbeda tiap kelasnya.

Karakter Nian sendiri bertipe Defender, yaitu kelas yang berspesialisasi dalam hal pertahanan. Unit ini sama pentingnya dengan unit lain, karena ia berada di garda terdepan untuk menahan setiap serangan yang datang dari segala sisi.


Merah Menggoda! Lihatlah Cosplay Nian dari Arknights dalam Skin Tahun Baru Imlek

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Arknights. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
Saputraromadhon dan emineminna memberi reputasi
Reserved

numpang

Bagusan versi 2d-nya daripada versi cosplay-nya
Gambarnya kurang gan.
Uoogh seeegs
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih rapet kayaknya
itu kostumnya putih gan, bukan merah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seksi menggoda gini.
Duh...
Kaya anime banget.
emoticon-Wow sangat menantang ! emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Jelek...

emoticon-Traveller
Mantab emoticon-Motret:
cute dan pasti dalamnya becek


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di