CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6078e93d24b6de68f9461831/myrtle-corbin-wanita-yang-sukses-karena-ketidaksempurnaan

Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan

Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
Myrtle Corbin dikenal sebagai Wanita Berkaki Empat. Sekilas bisa dilihat dengan jelas empat kaki yang keluar menjuntai tetapi hanya satu pasang yang benar-benar miliknya. Satu pasang kaki lainnya milik saudara kembarnya yang lahir tak sempurna.

Kejadian Nyata yang Menginspirasi Adegan Red Wedding di Game Of Thrones

Myrtle Corbin memiliki saudara kembar. Yang bagian kakinya menempel di tubuh Myrtle. Myrtle Corbin lahir dengan kondisi yang sangat langka, yang disebut dengan istilah dipygus.
Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
Myrtle terlahir dengan baik dari kepala sampai ke pusarnya. Tetapi pada tubuh bagian bawahnya terbagi menjadi dua panggul dan empat kaki. Salah satu kaki yang lebih kecil dipasangkan dengan salah satu kaki yang lebih besar. Kaki bagian dalamnya yang lebih kecil, cacat dan belum sempurna. Hanya ada tiga jari di setiap kaki bagian dalam yang kecil.


Myrtle mengalami kesulitan berjalan karena dia dilahirkan dengan kaki yang berdempet. Dia bisa mengendalikan kaki bagian dalam tetapi kaki tersebut lemah dan tidak bisa digunakan untuk berjalan. Di antara setiap pasang kaki terdapat alat kelamin yang lengkap dan terbentuk sempurna. Yang setiap bagiannya tidak terhubung satu sama lain.
Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
Myrtle lahir pada tahun 1868 di Tennessee dan dia adalah anak yang kuat dan sehat. Kedua orang tuanya terlihat sangat mirip dan dokter berasumsi bahwa mereka adalah saudara sedarah. Meskipun mereka punya anak lain yang terlahir normal dan sehat.


Pada usia 13 tahun, Myrtle bergabung dengan sirkus yang mempertontonkan pertunjukan aneh. Myrtle sangat populer dan menghasilkan $450 per minggu yang merupakan jumlah yang cukup besar pada saat itu. Myrtle sangat sukses sehingga para talen lain mencoba untuk menirunya. Mereka memamerkan wanita palsu berkaki tiga dan empat, hanya sebagai simulasi pertunjukkan.
Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
Ketika Myrtle berusia 19, dia menikah dengan James Bicknell dan berhenti mengikuti sirkus. Setahun kemudian dia pergi ke dokter karena mengeluh merasakan sakit di sisi kiri pinggulnya. Setelah memeriksa Myrtle, dokter menyimpulkan bahwa dia hamil di sisi bagian kiri. Namun diketahui bahwa Myrtle selalu berhubungan seksual di sisi kanan.


Sayangnya, kehamilan tersebut malah membuatnya sakit parah. Dokter memutuskan untuk melakukan aborsi setelah delapan minggu pemeriksaan. Tetapi dikemudian hari dia melahirkan lima anak yang sehat. Diketahui bahwa tiga anak lahir dari satu bagian organ dan dua dari bagian organ lainnya.
Myrtle Corbin, Wanita Yang Sukses Karena Ketidaksempurnaan
Lebih dari 20 tahun sejak pertunjukan terakhirnya di sirkus, Myrtle kembali ke bisnisnya. Dia tampil selama kurang lebih 6 tahun lagi. Pada tahun 1928, Myrtle mengalami infeksi kulit di kaki kanannya. Dokter mendiagnosisnya dengan infeksi kulit streptokokus. Saat itu penyakit streptokokus belum ditemukan pengobatannya.


Myrtle meninggal kurang dari seminggu setelah didiagnosis. Makamnya dicor dengan beton dan seluruh keluarga menunggu sampai semen benar-benar kering. Beberapa praktisi medis dan kolektor menawarkan uang untuk jenazahnya. Dan keluarganya takut seseorang akan mencuri jenazahnya.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 2
Suaminya dapet apem lempit 2 sejaligus emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi berfikir gimana bentuknya yahh emoticon-Malu
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di balik kekuranga pasti ada kelebihan
profile-picture
profile-picture
adnanami dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Kalo sekarang kasus yg begini adakah? Kalik ada yg tau?
Anjrit mayatnya juga mau di tawar kolektor emoticon-linux2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boleh banget buat motivasi orangΒ² nih ceritanya gan πŸ™
Ane bingung kenapa harus di cor jenazahnya, baru ngeh takut diambil orang ya. Tapi masa ada yang mau ngambil jenazahnya dia cuma karena dia "unik"? serem ya emoticon-Takut
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terlahir dengan kondisi gak sempurna gitu pasti menyedihkan. Tapi myrtle gak menyerah dan justru bisa menjadikan kekurangannya sebagai daya tarik
Omg.... Serem jg..... Tp, hebat jg ybs.... Bs nikah n pny anak bgitu, gan.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makam nya sampe di cor gtu ya
Hmmm bisa gitu y
Bidang Kedokteran blm bisa yap bikin normal doi..
serem mayan
Wow, rahimnya ada dua juga ya?
Kalo pas mens gimana tuh, ngerasain di dua sisi?
anaknya kakinya gitu juga nggak?
Selalu ada jalan meskipun begituemoticon-Matabelo
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
Ane udah pernah baca di website anehdidunia.comemoticon-Cool
wow unik kondisinya ya, tapi masih bisa melahirkan 5 anak sehat
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo skrg kasus kaya gini udah jarang kali yah...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang di balik kekurangan pasti ada juga kelebihan. Hidup kadang suka adil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di