CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Bikin Gerah, Gadis Australia Berdandan Ala Lucy dari Fairy Tail: Force Unite
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fde1dffa2d19502075e5b22/bikin-gerah-gadis-australia-berdandan-ala-lucy-dari-fairy-tail-force-unite

Bikin Gerah, Gadis Australia Berdandan Ala Lucy dari Fairy Tail: Force Unite

#AmdarGanteng

Bikin Gerah, Gadis Australia Berdandan Ala Lucy dari Fairy Tail: Force Unite


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Kemarin baru saja Fairy Tail versi Mobile secara resmi dirilis pada plaftorm Android dan iOS. Karena banyak orang yang menantikannya, game ini langsung trending diberbagai kalangan seperti penikmat animenya maupun hardcore gamers. Ane sendiri sudah main kok, tetapi lagi rehat aja sambil buat thread ini.

Ketimbang bahas gameplay, ane malah fokus sama karakter ceweknya yaitu Lucy Heartfilia. Wajah cantik, tubuh proporsional, rambut pirang, dan kaos ceteknya yang menambah indahnya karakter ini. Siapapun yang melihatnya pasti langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama karakter yang satu ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Bikin Gerah, Gadis Australia Berdandan Ala Lucy dari Fairy Tail: Force Unite
instagram.com/_amblee_

Setelah menjelajahi informasi di Google, akhirnya ane menemukan salah satu cosplayer yang berdandan ala karakter Lucy Heartfilia. Namanya adalah Amber dan seorang cosplayer yang berasal dari Australia, tetangga jauh kita nih. Gadis cantik ini mulai aktif menggeluti dunia cosplayer sejak tahun 2017. Dua tahun kemudian, ia mulai fokus dengan pekerjaan ini. Dan mulai aktif diberbagai event komik dan game. Satu fakta unik dari Amber, ia sangat suka dengan game-game PC. Bahkan dia lebih prefer memainkan game PC ketimbang konsol. Jadi jangan heran jika sebagian besar dandanannya ala game-game PC.

Ane pertama kali menemukan cosplayer ini di akun Instagram pribadinya, @_amblee_. Setelah menelusuri lebih dalam, ternyata ia juga memiliki akun TikTok, Twitter, dan YouTube. Ia juga sering kali melalukan siaran langsung di platform populer Twitch.


Spoiler for harap-harap cemas:


FAIRY TAIL: Forces Unite! merupakan game RPG Turn-base yang dikembangkan oleh KODANSHA dan diterbitkan oleh Tencent. Untuk wilayah Indonesia, game ini diterbitkan oleh Garena.

Seperti kebanyakan game Turn-base lainnya, gameplay game ini juga seputar berbasis giliran. Jadi kita harus mengatur formasi terlebih dahulu dan memilih urutan skill yang cocok. Kedua elemen ini mempengaruhi hasil pertempuran, intinya sih kita di dalam game memang adu strategi. Ditambah lagi dengan sistem partner di dalam game, kita dapat berpetualang bersama dengan karakter utama di anime Fairy Tail, seperti Lucy, Natsu, Erza, Gray, dan masih banyak lagi.

Untuk karakter Lucy Heartfilia sendiri, tidak ada perubahan signifikan ketika dibawa ke bentuk game. Ia masih penyihir muda yang baru berusia 17 tahun. Dan mahir dalam sihir pemanggil roh zodiak yang memungkinkan dia memanggil segala roh yang ia panggil di dunia zodiak.

Oh ya, game ini dirilis pada Rabu (16 Desember 2020) untuk Android dan iOS. Gratis kok dimainkan untuk semua orang, tetapi ada sistem transaksi mikro di dalamnya.


Bikin Gerah, Gadis Australia Berdandan Ala Lucy dari Fairy Tail: Force Unite

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game FAIRY TAIL: Forces Unite!. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
reserved
mukanya adem cuy
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di