CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona, Tapi Syaratnya Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0f06a337f9366104e4c11/habib-rizieq-akhirnya-mau-ikut-tes-corona-tapi-syaratnya-ini

Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona, Tapi Syaratnya Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
IMO, Rijik gak mau dites karena gak pengen dibohongi: padahal negatif dibilang positif........

.........
.........

atau suka-suka Rijik aja lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan i.am.legend. memberi reputasi
Jancok kakean ita itu
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
balikin ke arab ajalaaah... ruwet
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
mau diswab tapi tanya dokter pribadi dulu ?

negara what the kontlo ini...
colok aja itu idungnya cepetan... emoticon-Nohope



emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
yakin tu kalo positif dibilang OTG ? lah dia akhir2 ini sakit kecapean sampe dirawat masa dibilang OTG.

kenapa kesannya kayak mau ditutup-tutupin ? apa karena kalau kebukti positif takut disalahi semua acara2 yg gak ada jaga jarak semenjak kepulangan itu ya ?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pemkotnya bodoh, rumah sakitnya juga tolol. Manajerial rs nya terlalu goblok.
Normalnya klo ada org macam hrs ini yg ganggu stabilitas dan menolak2 swab, manajemen bakal dihadapai 2 hal.
1. Usir dgn alasan tdk mau koorporatif, demi menjaga kesehatan pasien lain. Negatifnya bisa jadi hrs blgn pengikutnya jgn berobat disitu lg.
2. Klo tdk diusir, jamin 100% nih rumah sakit sdh rusak, sdh hilang kepercayaan pasien2nya.

Kok tolol sekali SOPnya, normalnya lsg swab tes begitu dpt info dr media klo hrs kemungkinan besar kena covid.

Manajemennya tolol, pemeganf sahamnya pun bego.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
halah lagi persiapan dia gan buat reuni 212 sekaligus menyemarakkan sh*pee 1212 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
samsol... dan i.am.legend. memberi reputasi
bangke,,, punya dokter pribadi segala,, macem pemeran sinetron aja punya dokter pribadi,,emoticon-Ngakak

ngakak gw liat ulah lu,,,

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
RicardoIzecson8 dan i.am.legend. memberi reputasi
banyak duit yah ada dokter pribadi
profile-picture
profile-picture
samsol... dan i.am.legend. memberi reputasi
Berita bibip selalu bikin ngakak dan gatel pengen ngetrol terus
Tapi bikin TS sebel
GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
Kebanyakan drama .. kebanyakan sinetron .. kebanyakan demo .. ga usah konsul klo emang yakin sehat udah aja swab , itu kalo yakin sehat y ...
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan Habibananasuper memberi reputasi
knp jg harus dipaksa swab...
yang sakit pasti berobat sendiri..

uda tau jaman gini.. masih ngumpul2..
kalo positip mau nyalahin siapa?

profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan Habibananasuper memberi reputasi
komentas ts jauh lebih menghibur dari isi beritanya

lanjutkan....

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
konon katanya corona takut ama rijik, bahlan kalo rijik nyebut corona, coronanya ilang emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Bloon tapi pengikutnya banyak
Inilah kenapa pendidikan diindonesia harus digenjot. Wajib kuliah
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan Habibananasuper memberi reputasi
Apakah ada OTG yang sadar bahwa dia adalah OTG sehingga harus dirawat di rumah sakit ?
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Sebenarnya Rizieq sudah berapa kali tes swab?
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Ribet ya bo
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Positip tingking aja..., itu koentjinya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Ribao dan i.am.legend. memberi reputasi
heboh bener mau swab makhluk satu ini. ga swab ya isolasiin aja 2 minggu biar ga nyebar2 penyakitnya kalo ada. gampang.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di