CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona, Tapi Syaratnya Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0f06a337f9366104e4c11/habib-rizieq-akhirnya-mau-ikut-tes-corona-tapi-syaratnya-ini

Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona, Tapi Syaratnya Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Lah kmrn katanya dah test swab. Ketauan boong nie emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyusahin amat nih orang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


RS UMMI...ummi kan berarti Ibu,,,
Berarti RS itu mungkin RS ibu dan Anak??
Pasiennya ya kategori ibu dan anak anak

Maaf ane males cari cari informasi, cukup pake ilmu cucokologi doank..

Cucooookk
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona, Tapi Syaratnya Iniemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa kata TS tepat sekali. negara dibikin cacat ngurusin hal ga jelas ga abis2. biarkan aja mau sakit mau sembuh mau apa, suka2 dia aja. ngapain diurusin.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan kaleng2 memang bibib ini
preman terkuat kei brothers pun ga seistimewa ini
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Biarin mampus aja sih, ga usah diobatin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


loh emang Bibi itu udah WNI to..?
Ku kira imigran...emoticon-Betty
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
semoga cepat mati, istrinya ena2 dengan budaknya di depan matanya, hartanya dirampok budak2nya emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Semakin diulur2 semakin baik.....dramanya makin rame klimaksnya makin mencroot
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Habis waktu buat ngurusin dia doangemoticon-Cape d...
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Dikit2 ngsih syarat dikit2 ngancem ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Berpikir positif corona aja deh ane. emoticon-Embarrassment
Sekalian semua keluarganya tanpa terkecuali, biar kelak gak ada ngaku2 keturunan jilid 2 dan seterusnya.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
halah ribet amat cuma di test doang.. kalo kebanyakan alesan mending dibiarin aja, kalo kenapa napa kaga usah dibantu atau dikasih layanan kesehatan.. biar ngurus sendiri aja..
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dijelaskan oleh Sayyid Abdullah Al Haddad.

" Ketahuilah bahwa suatu laknat, bila telah keluar dari mulut seseorang, akan naik ke arah langit, maka ditutuplah pintu-pintu langit di hadapannya sehingga ia turun kembali ke bumi dan dijumpainya pintu-pintu bumi pun tertutup baginya, lalu ia menuju ke arah orang yang dilaknat jika ia memang patut menerimanya, atau jika tidak, laknat itu akan kembali kepada orang yang mengucapkannya."

Sesungguhnya aku telah melakukan perjanjian dengan Allah. Aku mengatakan bahwa sesungguhnya aku ini manusia biasa. Aku kadang suka sebagaimana orang biasa suka, dan aku juga kadang marah sebagaimana orang biasa marah. Jadi barangsiapa yang aku doakan buruk sementara ia tidak layak menerima doa itu, maka doa tersebut akan berbalik terhadapnya menjadi pembersih, penumbuh, dan pendekat dirinya kepada Allah di hari kiamat kelak’.” (HR Muslim).

artinya bibib junjungan kita semua sedang kena doa nya sendiri yg berbalik kepadanya emoticon-Ngakak
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Kebanyakan cing cong, seolah2 dia orang penting di indo
Kenapa harus balik sih, bikin geger aja
emoticon-Bingung
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagian napa lu repot ngatur2 orang mau swab dimana?

Udah bnyak yg bisa PCR swab, gw aja 2 minggu sekali ganti2 swab di RS beda2

Napa jd harus diatur2 musti swab dimana dan sama siapa?

Lu sehat?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
anjing lah
Kebanyakan tingkah ye lu bib emoticon-Ngakak
Setting positif boleh lah, supaya karantina dan kagak banyak tingkah diluaran emoticon-Marah
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di