CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ca62928c9914f63117b52/yang-lagi-viral-bukan-kakek-sugiono-tapi-sugino-aka-le-gino

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino

Gan n' Sis awal bulan ini dunia kuliner diramaikan oleh Pak Sugino
dengan gerai kulinernya yang terletak di kawasan padat penduduk beralamat di
Jalan Kp Utan Bahagia RT 02/ RW 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.
Kreasi pangsit gorengnya atau orang Cengkareng menyebutnya Chicken Wonton Stir Fry emoticon-Big Grin menjadi viral,
terlebih lagi setelah para food vloggers seperti berlomba-lomba membuat liputan dan mengunggah ke channel youtube mereka
dengan gaya liputan masing-masing, tentunya menambah penasaran penikmat kuliner.

Bayangkan untuk sekedar menikmati kelezatan pangsit goreng Lek Gino harus rela antri berjam-jam bahkan harus booking dan PO terlebih dahulu. emoticon-Hammer (S)



Selama ini kita mengenal dua macam olahan pangsit direbus dan digoreng,
ah ente aja kali gan yang belom tau ane sih udah lama tau emoticon-Big Grin
Baeklah ane baru ngeh akan keberadaan pangsit rebus dogoreng ini, emoticon-Cape d... (S)
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Coba perhatikan daftar menunya,
biasa banget kan ga ada istimewa-istimewanya deh, tapi kok bisa viral?

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Apakah semudah itu setelah keponakan dari Le Gino @doniwirahadi19,
yang mengelola akun sosmed @pangsitlegino medadak jadi ramai?
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Mengamati hasil liputan para food vlogger kesusksesan Le gino tidak didapat secara instant,
Pak Sugiona a.k.a Le Gino, mantan juru masak salah satu hotel di Jakarta telah menggeluti usaha ini sejak 8 tahun yang lalu,
Le Gino banting setir berjualan karena hotel tempat ia bekerja tutup emoticon-Frown

{thread_title}

Mari sejenak kita saksikan video dari @vabrard ini walopun agak mis sedikit emoticon-Malu (S)
diawal kwetiau yg dimasak jadinya pangsit goreng emoticon-Peace
Bagi penyuka pedas bisa pesan tingkat kepedasan yang diinginkan.

yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Lihatlah bagaimana kelembutan kulit pangsit berisi daging ayam,
direbus lalu digoreng dengan telur dan sayur seperti kol, sawi dan toge emoticon-Wowcantik
irisan-irisan bakso dan potongan-potongan daging ayam berbumbu
seperti topping mie ayam, menambah lengkap kombinasi harumnya tumisan
bawang putih dan telur bertemu dengan aroma smoky karamelisasi kecap manis.
kejutan rasapun belum berhenti ketika pangsit goreng siap disantap.
Rasa gurih, manis, pedas yang melekat di pangsit dan renyahnya sayur dan
lumernya isi pangsit yang juicy ketika digigit bagaikan sambaran petir yang
memaksa otak memberi intruksi ke tangan untuk suapan berikutnya.
{thread_title}


Nama beken internasional untuk pangsit adalah wonton atau disebut juga pancit di Filipina, istilah kata dari bahasa Hokkien pian i sit.
Pangsit yang terbuat dari tepung terigu, air dan garam, dibentuk menjadi lembaran tipis dan diberi isi
bisa berupa daging-dagingan atau sayur-sayuran bagi kaum vegetarian dan vegan,
digolongkan sebagai comfort food emoticon-Confused apa ya penjelasan comfort food?
bisa dikatakan makanan sederhana, menyenangkan, ada ikatan emosional ketika memakannya
seperti mengingatkan akan kenangan masa lalu yang indah.
Bayangkan rasa silky lembutnya pangsit rebus dan kuah kaldu hangat mengingatkan akan masakan ibu,
atau renyahnya pangsit goreng yang ramai ketika gigit seperti keceriaan, canda tawa dan lawakan garing
berkawan berkumpul yang ngangenin emoticon-Nohope

Bagaimana Gan n' Sis penasaran dengan pangsit goreng sugiono? eh le gino emoticon-Peace
Karna perhari diluar PO cuma tersedia 50 porsi dan itupun selalu habis dibooking
penasaran dong seterniat itukah mesti antri makan di jaman merdeka ini?
Daripada kepikiran sampai ileran mending kita recook yuk pangsit goreng ala Lek Gino?


emoticon-Shutup jangan lupa di sukreb, like n komeng ya emoticon-Shutup
emoticon-Peace
emoticon-terimakasih



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aleclau dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembelngehe
Halaman 1 dari 5
Wuah..pertamax di thread momod susuatuh bingits emoticon-Peluk

Mie Pangsit...Pangsit basah ksukaankuuhh mod emoticon-Toast
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Diubah oleh mocha.taufan
Bisa aje luh mod endorse kakek sugiono... ehh pakde Gino emoticon-Embarrassment
"Lihatlah bagaimana kelembutan kulit pangsit berisi daging ayam,
direbus lalu digoreng dengan telur dan sayur seperti kol, sawi dan toge 
irisan-irisan bakso dan potongan-potongan daging ayam berbumbu"
PASTI WUENAAAKK INIIHH emoticon-Recommended Seller

Selalu ingat yaah, pesan Kakek Sugiono... emoticon-Embarrassment
yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino
Mod bagi bataaaa emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antokoplak dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 10 balasan
Juli udah full order mod? Bisa bisa kebagian bulan desember nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 1 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Wakaka keduluan ente negpost ane belom sempet reserved, rejeki ente gan emoticon-Malu (S)

Quote:


yang lagi viral, bukan kakek sugiono tapi sugino aka le gino

Quote:


liat di akun IG dan liputan di yutup sih sepertinya begitu, gokil ya jualannya emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh gembelngehe
Lihat 2 balasan
panjang banget antriannya, beli pangsit aj kek brangkat hajiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14months.7days dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lik gino memang mantul itu bisa laris mantul. Maka dari itu silahkan bisa mengikuti perkembangan dagangannya agar bisa memesan dengan lancar jaya. Tapi kalau ramai malah tidak bisa istirahat dia.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pangsit + ayam mati emang klop banget emoticon-Jempol
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi recomend nih buat makan siang
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
enak kali ya?emoticon-Big Grin
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 5 balasan
pesen mie ayam 1 mangkok aja.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengen coba tapi sayang jauh dan antrinya juga lama katanya..
emoticon-Cape d...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Pangsit goreng yg pake kuah ada gk? emoticon-Betty
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
giveaway pangsitnya lah mod
emoticon-Request










emoticon-Ngacir
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bujug dah gan.....kita mau beli pangsit aja mesti waiting list sampe 2 mingguan...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lek gino memang ok
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
akankah berlangsung lama atau hanya sementara
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bentar lagi bakal banyak yg serupa muncul jg ...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo trending di dunia maya paling cuma bentar aja
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 8 balasan
semoga selalu laris bisnis kuliner pangsit nya gan. ikutan seneng liat kisah sukses pedagang kuliner emoticon-thumbsup:
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan eriksa memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di