CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fanstuff /
[Prologue] Into The Deep of World Ruins
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf6211a2d1957b727aecbc/prologue-into-the-deep-of-world-ruins

[Prologue] Into The Deep of World Ruins

Spoiler for Cover:




Berkisah di tahun 2030, dunia tampak semakin maju. Perkembangan sains dalam berbagai aspek membuat kemudahan bagi manusia. Baik dalam bidang militer, medis, pangan, industrial dan aspek lainnya. Perkembang yang terjadi didunia ini menjadi bilah pisau bermata dua, ada yang menjadi postif dan ada yang negatif. Kerusuhan, peperangan, terorisme, bio-terorisme, penyadapan, kekerasan dan segala hal tindakan kriminal telah merajalela. Tidak hanya perkembangan didunia sains, munculnya beberapa fenomena alam banyak terjadi, seperti mulainya pergeseran lapisan bumi sampai munculnya orang-orang yang “diberkati”. Fenomena ini terus diselidiki oleh para ahli dan menjadi konsentrasi utama oleh para ahli yaitu munculnya orang-orang yang “diberkati”, mereka menyebutnya The Golden Generation (GG).

Kemunculan para GG awalnya menjadi sebuah fenomena biasa dan para saintis mengungkapkan bahwa kemunculan para GG merupakan gen yang istimewa didalam tubuh anak – anak yang menjadi GG. Gen yang istimewa ini terjadi karena adanya peningkatan pada kromosom. Penelitian yang dilakukan oleh para saintis hanya sampai mengetahui perbedaannya saja, para saintis tidak dapat mengungkapkan sebab fenomena ini dapat terjadi. Penelitian lain untuk mencari fakta asal usul para GG membuahkan hasil dari bidang arkeologi. Penemuan tersebut berasal dari relief – relief peradaban kuno, para arkeolog percaya bahwa kemunculan para GG sudah diramalkan ribuan tahun yang lalu dan akan datangnya sebuah kiamat bagi umat manusia. Penelitian tersebut terus berlanjut, sampai para arkeolog menemukan sebuah cara untuk mengembalikan manusia GG menjadi normal menurut hasil temuan dari peradaban kuno.

Namun penelitian yang dilakukan oleh tim arkeolog tersebut mengalami kecelakaan dan data-data mengenai GG hilang bersamaan dengan tim arkeolog. Tim pertama yang menyelidiki hal tersebut bernama Tim Ramses. Tim Ramses merupakan tim yang beranggotakan para arkeolog terampil yang berasal dari berbagai negara. Kematian Tim Ramses, menjadi sebuah isu yang sangat panas, sebagian masyarakat dunia menganggap bahwa kematian Tim Ramses merupakan sebuah konspirasi karena bukan akibat kecelakaan runtuhnya puing-puing yang mereka teliti, melainkan karena sengaja dibunuh oleh pihak tertentu untuk mencegah hilangnya GG dari dunia. Para GG seperti halnya sebuah emas, menjadi sebuah investasi bagi negara-negara yang memilikinya. Masyarakat dunia menganggap para GG menjadi “Anjing Pemerintah” karena pada awalnya disemua negara para GG bekerja untuk pemerintah. Akhirnya, banyak juga para GG menyembunyikan kelebihannya untuk menjadi seorang yang bebas. Namun sekarang, perlakuan tersebut yang menjadikan keharusan bagi para GG bekerja untuk pemerintah dilonggarkan.

Penemuan tersebut dilanjutkan oleh para arkeolog lainnya untuk mencari tahu fenomena tersebut, hingga akhirnya para GG yang berkeinginan untuk menjadi normal ikut ambil bagian dalam melakukan penelitian tersebut. Dany Eden, Abraham Hermenn dan Malik Nassir ikut ambil bagian dalam ekplorasi pencarian fakta mengenai GG. Perjalanan mereka tidak mulus, berbagai pengorbanan mereka harus lakukan untuk mendapatkan sebuah kebenaran dari fenomenan GG. Teror pembunuhan, dan rintangan dalam ekplorasi harus mereka hadapi. Pandangan wajah mereka kelangit mencoba untuk meyakinkan hati mereka, “Perjalanan kita baru saja dimulai.” 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
nitip jejak aja deh gan, pertamax
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di