CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea5c2578d94d052f3326d30/kuntianak-kalimantan-yang-mengikuti

Kuntilanak Kalimantan Yang Mengikuti

Malem agan & sista smua,
Thread kali ini ane mau cerita tentang apa yang pernah ane alami tentang penampakan mahluk halus.
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti
Sebelumya, Agan & sista pernah nggak lihat penampakan sosok wanita yang berambut panjang pake daster putih panjang ?

Sedikit cerita dari pengalaman ane ketika lihat kuntil anak. Beberapa bulan lalu ane dan tetangga ane yang masih bujangan dan adik ipar ane pergi mancing. Maklum kondisi ekonomi yang agak sulit di daerah ane menyebabkan banyak pengangguran, termasuk ane, adik ipar dan juga tetangga ane. Karena kebetulan kampung ane letaknya di pinggiran daerah kabupaten ketapapang kalimantan barat dan dekat sama hutan desa.

Daripada cuma bengong dirumah ane ajak tetangga dan adik ipar untuk berangkat mancing bersama. Kami janjian sore persiapan alat - alat pancing sekalian umpanya, trus brangkat jam setengah 7 ( habis magrib ). Sambil nunggu waktunya berangkat kami ngopi dulu sambil berkemas. Karna kami seorang muslim jadi ya sholat maghrib dulu trus duduk - duduk santai.
Teng tong... alrm dari HP berbunyi tanda waktunya berangkat nih. Dan kami bertiga segera berangkat menuju hutan tujuan mancing, yang menurut informasi warga lain disitu banyak ikan lele.
Cus.... dengan dua kendaraan motor, satu motor adik ipar berboncengan dengan tetangga dan ane sendirian bersama motor butut ane yang selama ini setia menemani langkah ane.
Sesampainya di tempat yang kami tuju, langsung parkir motor di tempat yang nyaman terus bersiap memasang umpan. Cukup lama disitu kami mancing ikan, mungkin sekitar setengah jam, dan benar apa yang di kabarkan warga bahwa ikan lelenya memang banyak. Beberapa saat kemudian ikan sepi banget, "gak kayak sebelumnya kami yang sering naikkan ikan". Tiba - tiba saja ikan seperti gak ada lagi yang menarik umpan kami.
Firasatku "ada yang gak beres nih" sambil bulu kudukku berdiri.

Kemudian aku tanya tetanggaku tadi, "di tarik gak brooo..?" Diapun menjawab " enggak, tiba - tiba sepi nih ikannya".

Adik ipar ane pun ikut menyahut percakapan kami berdua, katanya "pada nyium bau bedak bobok bayi enggak... ?"

Ane pun diam sejenak dan mencoba merasakan bau itu. Dan ternyata emang iya ada bau bedak bobok bayi. Kemudian ane pun merespon apa yang dia tanya, " iya nih..." jawab ane.

Kami masih tetap melanjutkan memancing. "Hahhhh..." suara adik ipar ane sambil meloncat ke arahku yang berjarak hanya 2 meteran. "Ada yang mengusap rambutku" katanya sambil agak ketakutan. Teman ane yang satu lagi yang posisinya disampingku pun berbisik, " ada kuntilanak bro... !! di pohon belakang kita"
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti
Akhirnya sambil bisik - bisik kami berunding untuk segera pergi saja dari tempat kami memancing. Cussshhh...langsung deh cepet - cepet kita beranjak dari tempat itu naik motor butut kami. Ternyata selama perjalanan kuntilanak itu terus mengikuti.
Berambut panjang berpakaian putih panjang seperti daster dan melayang sekitar 6 meter ketinggian dari tanah. Karena meresa terus di ikuti ane pun mengajak teman dan adik ipar ane untuk langsung pulang aja.
Perjalana kami cukup jauh, mungkin sekitar 9 km. Dan syukurlah... mendekati pemukiman kami sosok kuntilanak itu terlihat berhenti dan tidak lagi mengikuti.
Akhirnya kamipun sampai juga dirumah dengan jantung yang berdetak kencang ketakutan.

Nah, yang bikin ane penasaran sampai sekarang itu...!! Dari mana coba kuntilanak itu dapet daster ???emoticon-Ngakak

Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti

Seperti itulah gan sist, cerita pengalaman ane melihat sosok kuntilanak.
Kalau agan & sista gimana ? Pernah enggak ngalamin yang horor - horor gitu ?

makasih udah mampir baca trhead ane

Agan & sista juga bisa mampir disini👇

mengenang ramadan tahun lalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 61 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bgssusanto88
Halaman 1 dari 2
Mbak kuntinya mau sahur tuh

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung pake daster, coba pake bikini bisa lain ceritanya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
pake daleman gak gan?? kalo pake warnanya apa???
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ga ditanya bre, knp berenti ngikut
ngerasa diabaikan ente mngkin, baper jg diany
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
waduh mungkin doi minta beliin daster baru itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
habis magrib setan2 kelayaban emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Telat bacanya nih.. harusnya tadi jam 00.00 gw baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ngeri dehh ahh emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah ga ada harga dirinya gan setan di Indo
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sereem gan kuntilanak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berdoa saja kepada ALLAAH SWT agar dijauhkan dari godaan syaithon dan makhluk yang seperti ini. Sehingga tetap lancar dan tidak terganggu dengan mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mangkanya laen kali bawa paku, klo muncul lagi paku ntu kepalanya.. lumayan kan bisa dijadiin istri yg ga bawel dan penurut tanpa menuntut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mungkin besok dia gak cuma pake daster, bisa aja pake masker n sarung tangan juga (musim PSBB) kan bisa ketangkep pak polisi tuh 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wahhh ngerii tuh, berasa diikutin lagi nggak bree sampai skrg? ibadah banyakin bree, ngeri kalau nempel
wheheheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Serem sih kalo sampe bisa ngeliat gitu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak sempat foto gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa kunti itu selalu pake daster panjang putih, apakah dunia gaib tidak ada mode fashion sama sekali. Misal pake renda2 dan daleman seksi dan parfum wangi kan niat si kunti mau kenalan/nyari jodoh. Jadi nantinya cowok2 bukannya takut malah modusin emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
naksir kalik tuh sama enteee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hmm.. kenapa ga diajak selfie gan? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di