Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cantik & Imut! Gadis Rusia Bergaya Ala Asuna dari Sword Art Online
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Sword Art Online adalah salah satu seri anime yang paling banyak diikuti. Dengan konten yang kaya akan keindahan karakter animenya dan soundtrack yang enak banget untuk didengarkan (contoh lagu Crossing Field, dinyanyikan oleh penyanyi wanita berbakat LiSA). Anime ini didasarkan pada sebuah novel dan pertama kali dirilis pada 2012. Setelah itu anime terus diproduksi, bahkan diadapatasi ke dalam bentuk sebuah game.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Ketika berbicara tentang karakter di anime ini. Nama-nama yang muncul di urutan teratas adalah protagonis wanita yang kuat dan cantik yaitu Yuuki Asuna. Banyak cosplayer populer yang berpakaian ala karakter ini. Tapi hari ini, ane sengaja membawa kalian untuk melihat seorang cosplayer muda yang dapat memanjakan mata kaum pria.



Instagram @melissa_lissova

Nama cosplayernya yaitu Melissa Lissova, seorang wanita cantik yang berkebangsaan Rusia. Ane pertama kali menemukan foto-foto cosplaynya sebagai Asuna di akun pribadi Instagramnya, @melissa_lissova. Ane harus katakan bahwa mulai dari pakaian, gaya rambut, sampai wajahnya sangat mirip dengan Asuna versi anime. Termasuk elemen tampilan menu dalam game Sword Art Online.

Jumlah pengikutnya di Instagram terbilang cukup banyak yakni 186 ribu pengikut. Semua postingannya juga menyangkut hal-hal yang berbau cosplayer. Jadi bukan cuma Sword Art Online saja.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sword Art Online: Alicization Lycoris adalah game terbaru dari seri yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Di sini para pemain akan mengalami kisah yang intens seperti biasa (yang ada di Anime). Pemain juga dapat menikmati sistem pertempuran dan menjelajahi dunia SAO sepenuhnya. Selain itu, pemain akan bertemu banyak karakter yang sudah akrab diingatan selama ini.

Pemain akan memiliki kendali atas beberapa karakter. Dan bertarung dengan banyak musuh, dari monster kecil seperti laba-laba, serigala, atau burung. Seiring berjalannya waktu juga, pemain akan menghadapi monster besar. Hal ini menyebabkan pemain akan lebih banyak mengandalkan kemampuan bertarung mereka.

Gamenya sendiri baru akan rilis pada 22 Mei 2020 nanti. Dan tersedia untuk pengguna PlayStation 4, XBOX One, dan Microsoft Windows.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Sword Art Online: Alicization Lycoris. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 14-08-2020 23:12
fwzan.doankAvatar border
sangakuyogaAvatar border
nona212Avatar border
nona212 dan 57 lainnya memberi reputasi
58
18.1K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan