CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuras ATM Hasil Nemu, Harwanto Ditangkap Polisi, Begini Cara Ia Dapatkan PIN ATM Itu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b757b10d2952c2a3a976f/kuras-atm-hasil-nemu-harwanto-ditangkap-polisi-begini-cara-ia-dapatkan-pin-atm-itu

Kuras ATM Hasil Nemu, Harwanto Ditangkap Polisi, Begini Cara Ia Dapatkan PIN ATM Itu

Kuras ATM Hasil Nemu, Harwanto Ditangkap Polisi, Begini Cara Ia Dapatkan PIN ATM Itu
Harwanto. sumber; Tribunnews.com

Dijaman modern seperti saat ini gaya hidupmasyarakat telah berubah, jika dahulu ketika seseorang ingin pergi berbelanja maka ia harus membawa uang cashyang cukup untuk membayar belanjaan. Tak cuma ketika berbelanja, disaat mau jalan-jalan sekalipun seseorang juga harus membawa uang dalam jumlah yang cukup di dompetnya. Namun itu dulu, sekarang masyarakat tidak perlu lagi membawa uang cash dalam jumlah banyak di dompet mereka, mereka cukup membawa ATM atau kartu kredit yang fungsinya sama dengan uang yakni bisa sebagai alat pembayaran.
Dengan memiliki ATM mungkin banyak orang akan menganggap jika itu merupakan cara yang aman dan tepat karena masyarakat tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah banyak yang dapat berisiko hilang. Ketika uang hilang maka konsekuensinya adalah uang itu tidak bisa kembali ke pemiliknya, namun jika ATM hilang maka uang akan tetap aman di ATM, dan pemilik ATM yang kehilangan tinggal datang ke Bank untuk meminta pergantian ATM yang baru.
BACA JUGA: 2 Wanita Seksi Pemeran Video Mandi Itu Ahirnya di Amankan

Spoiler for spoiler:

Dilansir dari Tribunnews.com (18/2/2020), Nasib sial menimpa seorang pria bernama Heri Ardiyanto, warga Tuban Jawa Timur itu sempat kehilangan ATM BNI miliknya pada 22 desember 2019 silam. Beberapa saat ketika ATM miliknya hilang maka Heri pergi ke kantor BNI terdekat untuk mengurus pergantian ATM baru, namun betapa kagetnya Heri ketika saldo di rekeningnya telah ludes. Heri pun kemudian kemudian melaporkan hal itu ke Polres Tuban pada Rabu 8/1/2020 lalu.
BACA JUGA: Apa Hubunganya? Anies Yang Dibully, Risma Yang Dihina

Siapa sangka jika ATM Heri yang hilang itu ditemukan oleh seorang pria bernama Harwanto (39) di sebuah warung kopi. Beberapa saat setelah menemukan ATM BNI milik Heri itu ia pun kemudian mencari mesin ATM terdekat, Saldo ATM sebanyak Rp. 6.150.000 pun ia kuras. Namun atas aksinya ini warga Kec. Mrutuk Kab. Tuban Jawa Timur ini harus berurusan dengan Polisi, ia ditangkap dirumahnya pada 28/1/2020 lalu dengan tuduhan Pencurian.
Dalam sebuah press rilis di Polres Tuban pada 5/2/2020 lalu, Polisi menyebut jika hasil penyelidikan Polisi melalui CCTV di ruang ATM BNI memperlihatkan jika Harwanto lah yang telah menguras isi ATM milik Heri. Ketika ditanya soal bagaimana cara mendapatkan PIN ATM Harwanto mengaku pakai cara Ngawur yang kebetulan cocok.


Quote:


Spoiler for spoiler:

BACA JUGA; Nella Kharisma Pakai Seragam SD, Netizen Gagal Fokus
Harwanto mengaku hanya mencoba dengan memasukan PIN ATM miliknya sendiri yakni 454545, saat tau jika PIN itu benar ia pun tanpa pikir panjang langsung menguras habis isi ATM milik Heri tersebut. Adapun barang bukti yang disita Polisi dari tangan Harwanto antara lain satu ATM, Jaket, Helm, sepeda motor dan uang tunai Rp 300 ribu.
"pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian ancaman hukuman lima tahun penjara," Ujar Kapolres Tuban.


(SUMBER: Tribunnews.com)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Disatu sisi Harwanto adalah Nemu, namun ketika ia telah melakukan penarikan uang di ATM yang bukan milknya itu, maka itu sudah memenuhi unsur pelanggaran hukum. Mungkin akan lain cerita jika yang ditemukan harwanto adalah duit Cash. Namun nasi sudah menjadi bubur, Harwanto kini harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Quote:


nah bre, ide sederhana nan brilian ini bisa ditiru
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notagoodman dan 8 lainnya memberi reputasi
mampusss!! parasit aji mumpung level bawah kayak gini, level atas yg gaswat harus di banzaiiii!!
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
cara ngawur emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan taiwancongquo memberi reputasi
nominalnya bisa beli hp class high-end emoticon-Matabelo
Diubah oleh Broser
Lihat 1 balasan
wadduh caranya hebat bisa jebol pinya emoticon-Malu
Kok bisa pas gitu pinnya wkwk. Rejeki nomplok, tapi cuma sesaat sebelum diciduk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 2 lainnya memberi reputasi
kok di tangkap ya, salahnya dimana?

Pasalnya juga pencurian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Lihat 1 balasan
kok bisa sama ya itu pinemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
sinkaa dan bon123456789 memberi reputasi
kok bisa ngawur 6 angka dan bener emoticon-Hammer2

atau jangan2 dia punya ilmu hack tingkat dewa, tp sengaja disensor, biar gak dicontoh kaskuser emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jenius kan? emoticon-Bukan IGO
kok bisaaa yaaa hmmmmmm
pin inspired by tahun kemerdekaan indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Azul Never More dan 2 lainnya memberi reputasi
dah rezeki namanya tuh emoticon-Ngakak
waduh, kudu ganti PIN
profile-picture
Udinjack memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sharusnya ambil atmnya di luar kota atau luar pulau aja.
biar gk ketauan. Atau gk, pake ide2 lain biar gk ketangkep.
Lihat 7 balasan
emoticon-Wakaka

Apes benerrrr...
ini campuran antara skill & Hoki sih.. ada aja yak yang beginian

hebat bisa cocok gitu, aseli emoticon-Ngakak (S):

Keberuntungan yang bikin masuk penjara wkwk
Biasanya pin atm orang orang tua itu sama kaya tanggal lahirnya
emoticon-Ngakak
bayangin klo dia tombok togel 6 dijit tembus,..dengan ilmu kira2 nya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
njirrr lucky PIN emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di