CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Tempat Main Ski Kece Di Timur Tengah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d6e18b8408823462972dd/6-tempat-main-ski-kece-di-timur-tengah

6 Tempat Main Ski Kece Di Timur Tengah

6 Tempat Main Ski Kece Di Timur Tengah
Halo selamat jumpa kembali wahai kaskuser yang ganteng dan cantik. Udah lama ya ane gak membikin thread karena kesibukan ane di luar. Oke, kali ini ane bakal bikin thread tentang pariwisata, walaupun ane kurang piknik ane juga ingin berbagi informasi tentang destinasi wisata buat agan-agan yang pengen piknik. Jadi piknik kemana nih? Maen ski ! yep kalo tabungan ane cukup ane bakal piknik juga maen ski. Bagi agan yang banyak duit beruntunglah, kalian tinggal berangkat aja ke tempat wisata yang akan ane tulis disini.

Kalian tahu kan kalo maen ski dimana? Ya di tempat bersalju lah ya, hehehe, tapi tempat bersalju itu gak hanya di Eropah, Amerika, atawa Asia Timur. Di timur tengah juga ada salju loh, jangan dikira disana banyak hanya adagurun pasir yang luas dan panas. Karena letak timur tengah secara geografis berada lebih jauh di utara dari garis khatulistiwa maka gak heran kalo iklimnya memiliki kesamaan kaya di eropah dan amerika sama-sama punya musim dingin. Bahkan kawasan ini pernah diterjang badai salju parah di tahun 2013 yang menimpa Jordania, Palestina, Lebanon, Mesir, Suriah, Turki, dan Israel.

Nah, maka dari itu kalo kalian bosen wisata panas-panasan di gurun, sekali-kali rasakan sensasi maen ski disana ya. Satu lagi, ski resort yang dibahas disini adalah tempat ski dengan salju alami, bukan indoor kaya di jabotabek ya.



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Ya itu tadi daftar resor-resor ski yang berada di timur tengah. Gimana kepengen kan? Ane juga kepengen sih. Ayo nabung dari sekarang !

Sumber:
https://stepfeed.com/6-fantastic-ski...th-africa-5332
https://robbreport.com/travel/destin...-east-2835886/

   Silakan kunjungi thread ane yang lain

Quote:


Jangan lupa ngasih cendol
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
thread ini bisa juga dilihat di
henif5.blogspot.com

UPDATE
thread yang dihapus malah jadi HT
MUDAH-MUDAHAN YANG INI JADI HT
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Polling
3 hari lagi-4 Suara
Tempat ski mana yang mau kalian kunjungi di Timur Tengah 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ekozord
Halaman 1 dari 2
Jika disana udh turun salju, tanda2 akhir jaman semakin dekat & jelas...
ane baru tau kalo tempat2 itu bersalju emoticon-Bingung
Ane kira salju cuma ada di Eropa gan, ternyata di Timur Tengah juga ada ya gan
emoticon-Ngakak
Yang di Turki bagus juga tuh gan
di freezer ane ada tuh salju
Keren cuy emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Quote:


Salju dah ada sejak dulu disono, bahkan di pegunungan Saudi Arabia juga turun salju, kata Salju sendiri saja berasal dari bahasa Arab yaitu "tsalji"
profile-picture
profile-picture
the1thatgotaway dan eggnostick memberi reputasi
Tanda2 kiamat ya daerah gurun jd bersalju.
emoticon-Mewek
bukannya lebih enak main ski di gurun pasir?emoticon-Ngakak (S)
tempat yg no 2 ane pernah ke sana gan, meski cuma numpang pipis emoticon-Ngakak
kok ini gak jadi HT Ya? trit yang didelete yang malah jadi HTemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Ternyata pindah ke sini, keren banget tempatnya.
kok pindah kesini ?
g jadi ht ny ya wkwkkw emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
HT bot
trit ht nih ye
emoticon-Leh Uga emoticon-Smilie
turkey keknya boljug tuh.

ini pinggiran bagian pinggiran yak? emoticon-Bingung
Quote:


HT dibayar di muka.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Yesss...Erciyes...Alhamdulillah pekan lalu ogut bisa main2 ke sana...
Pejwan di trit HT emoticon-Ultah
Quote:


Gagal paham ane jugaemoticon-Ngakak
cuss kesana gann
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di