CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta yang lebih seram dari setan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39d39c365c4f143906ba51/5-fakta-yang-lebih-seram-dari-setan

5 Fakta yang lebih seram dari setan

5 Fakta yang lebih seram dari setan

5 Fakta yang lebih seram dari setan

Yang sering ketemu hantu siapa? beberapa dari kamu pasti akan gemetar kalo udah mengatakan hal tersebut. Tapi memang ada yang lebih menyeramkan dari mereka? Jawaban nya YA, tentu setan akan kamu abaikan jika ada yang lebih menghantui diri kita. Dikarenakan tiap manusia pasti punya sesuatu yang lebih berharga di banding sesuatu yang tidak nyata.

Dari beberapa orang mungkin tidak takut akan hantu, tapi pernahkah berpikir kamu tidak takut apa-apa di dunia ini. Setiap manusia sudah di beri rasa ketakutan akan kelemahan dari kita sendiri. Karena manusia tidak ada yang sampurna dan akan kuat akan segala hal yang dapat munurunkan kestabilitas diri apapun.


Oke gan mulai pegel, ngopi bentar! jangan langsung baca ke bawa yee. awas aja loh

Mau taukah apa saja sih?


Smarphone Ketinggalan

Quote:


Saldo Minus

Quote:


Handphone Di Cek Pacar

Quote:


Di Putusin

Quote:


Di Tanya Kapan Nikah

Quote:


Tetap support eSport Indonesia

:goyang:ayoindonesia:goyang


5 Fakta yang lebih seram dari setan


Sumber : Pengalaman orang lain

Baca Juga gan thread lainnya :

1. Ketahui 6 Hal sebelum bermain PUBG 🔥
2. Remake Residen Evil 2 Jill Valentine 🔥4. ''Battle of Satria Dewa'' Official MOBA Indonesia🔥
5. SEGA ''New Packaging'' Kaset 🔥
6. New "Gods & Monsters" Gameplay 🔥
7. Dino Crisis : Remake PS 1
8. 5 Tingkah laku hewan sebelum bencana 🔥
9. Top Global Lolita ML Syarifah Silvia Assegaff 🔥
10. Kelebihan & Kekurangan mencari pasangan via Online
11. 5 Fakta yang lebih seram dari setan
12. 6 Manfaat Rebusan Air Jahe
profile-picture
AkuDanKontoIku memberi reputasi
Diubah oleh yoves
ditanya kapan nikah, ane mah single selamanya. bukan jones, karena itu pilihan ane. jones = jomblo ngenes, bukan pilihannya sendiri makanya ngenes.

enjoy aja. mau single mau married ada kesulitannya tersendiri.
profile-picture
yoves memberi reputasi
yang paling ngeri emang saldo minus gan, apalagi kalo masih tanggal muda eh saldo udah glinding semua aja angka 0 nya emoticon-Ngakak
profile-picture
yoves memberi reputasi
Takut WWIII
emoticon-Wakaka
Kaya di IG viral itu
Quote:


Mantep suhu, jodoh gak bakal kemana emoticon-Request
Quote:


Ane gak bakal pernah kepikiran kalo saldo 0
Di awal bulan gan emoticon-Takut
Quote:


Ane auto pingsan sebulan gan haha
profile-picture
yoves memberi reputasi
Quote:


Bener gan, trend 2020 emoticon-Leh Uga
5 Fakta yang lebih seram dari setan

lebih serem pas kita ngasi unjuk foto di hape kita tentang suatu topik ke orangtua.. lalu tiba2 mereka swipe ke kiri !

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
yoves memberi reputasi
Quote:


Seperti anak durhaka kita gan emoticon-Mewek
Diubah oleh yoves
lebih seram ditanya kerja dimana? saat sedang menganggur emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
theway001 dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


Gak kerja kita bisa cari dengan hasil sendiri gan. Gak nikah masa mau anak dari perut sendiri emoticon-Mewek
Quote:


hidup selalu tentang nikah si gan..
kalo kerja itu wajib, kan kehormatan pria dinilai dari kerja tidaknya dia..
jadi kalo waktu menganggur itu suasana yg menyeramkan buat pria
profile-picture
profile-picture
theway001 dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
leh uga emoticon-Takut (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di