CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tingkah laku hewan sebelum bencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36fa3cc82084449230cf3c/5-tingkah-laku-hewan-sebelum-bencana

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
memang binatang akan merasa gelisah, waktu itu kucing ane sebelum gempa , mondar mandir gak tau kenapa
profile-picture
yoves memberi reputasi
kucing nomor 1 ya? ane pikir malah guguk emoticon-Bingung (S)
profile-picture
yoves memberi reputasi
Quote:


Yah mereka udah duluan menyelamatkan diri gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Quote:


Teringet ama YT cewek dota 2 ini gan emoticon-Leh Uga
Kucing nya bikin gemes emoticon-Smilie
profile-picture
yoves memberi reputasi
Quote:


Selain tikus, uler pun takut ama kucing gan emoticon-Hansip
mejeng di HTemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
yoves memberi reputasi
Quote:


Yah beberapa hewan bisa kita ketahuan dari kelakuan yg tidak seperti biasa gan. Itu akan terjadi sesuatu. Boleh di share gan hewan apa aja emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Support juga donk gan emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Iya sebenarnya hewan yg sering kita temuin ini gan. Boleh di share gan
Lihat 2 balasan
Quote:


Ini yang sering kita temuin. Boleh di share gan emoticon-Request
bohong! buktinya kucing ane gk begitu..

pas ane di putus mantan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
jadi teringat berita, banyak penemuan ular kobra di pemukiman oleh warga jakarta. Ternyata mrk keluar dr sarang krn sudah mencium tanda" akan datangnya banjir di ibukota
Lihat 1 balasan
ada burung kematian gan , klo denger itu pasti ada yg meninggal
profile-picture
yoves memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Setuju breee hahahaha banyak banget di sekitar ane yg kaya gitu sekarang udah ga saling kejer"an
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Tikus sama kucing juga gitu bree udah ga kejer"an juga wkwkkwkwk
sensitif jg ya hewan2 kek gt tuh. Mgkn karna hewan emg diciptakan dengan sensor tubuh yg lebih sensitif pd kondisi alam ketimbang tubuh manusia mgkn ya. Maka dr itu tubuh hewan sangat peka dan bisa jd pendeteksi bencana alam
Lihat 1 balasan
yang boneng gan emoticon-Big Grin
profile-picture
yoves memberi reputasi
lucu bangett kuda nyaa
wkwkwkwk
profile-picture
yoves memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di