CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e35f77d10d2957c0037022e/inilah-pemenang-super-art-fest-amp-berhak-mendapatkan-uang-jutaan-rupiah

Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!

Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!

Sabtu (1/2/2020) adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta seni, khususnya bagi mereka yang sudah mengikuti ajang 
Super Art Fest. Perlombaan yang diadakan tiap tahun ini merupakan kompetisi pop art guna menjadi wadah bagi seniman-seniman muda Indonesia untuk saling unjuk karya, saling berbagi, dan berkolaborasi. Super Art Fest sendiri terdiri dari empat kategori yang dilombakan, diantarana Street Art, Ilustrasi, Comic Strip, dan Custom Art. Antusias seniman tanah air pun juga bagus banget nih gan, faktanya kompetisi ini pun ada ratusan peserta yang mengirimkan karya masing-masing. Jangan heran gan, kalau juri-juri pun dibikin bingung karena karya peserta yang bagus. Adapun juri handal dari tiap kategori adalah Tutu (juri kategori Street Art), Emte (juri kategori ilustrasi), Sachia (juri kategori Comic Strip), dan Hardthirteen (juri kategori Custom Sneaker). Selain itu, juga ada Leon Barto selaku kurator yang telah mengkurasi ratusan peserta. Setelah melewati serangkaian penilaian oleh para juri, tibalah saatnya mengumumkan para pemenang dari masing-masing kategori yang dilombakan.

Pengumuman pemenang pun dibalut dalam sebuah acara, yakni Super Art Fest Awarding Night. Tim KASKUS pun meluncur ke acara yang diselenggarakan di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, buat mantengin jalannya acara. Setelah melewati serangkaian penilaian dari para juri, didapat nama-nama yang berhak menyandang predikat juara. 
emoticon-Cool 
Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!
emoticon-Selamat

Quote:

Sejak dibuka pendaftaran pada 21 Juni - 16 Agustus 2019, Super Art Fest sukses menjaring 552 peserta yang para pelaku seni tersebut datang dari tingkat pemula hingga profesional dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, hingga daerah Sumatera. 

Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan Super Art Fest mengatakan, program ini menghadirkan wadah baru bagi apra penggiat seni kreatif di Indonesia dengan semangat muda, berkarakter serta berani mencoba hal-hal baru.
"Animo peserta di Super Art Fest perdana ini sangat tinggi dan membanggakan. Kami akin bahwa Super Art Fest menjadi wadah yang positif bagi insan industri kreatif Indonesia untuk menyalurkan karya mereka. Melihat dari hasil karya para finalis, kami yakin kualitas seni anak muda Indonesia patut diberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Melalui event Awarding Night, kami mengapresiasi dengan memamerkan karya para finalis kepada publik melalui gelaran event dengan skala besar, mengingatkan khalayak umum bahwa Indonesia punya banyak seniman muda berbakat dengan kualitas mumpuni di berbagai macam bidang seni. Dengan animo sebesar ini, kami harap Super Art Fest dapat menjadi agenda tahunan dalam bdiang seni kreatif Indonesia."

Di sela-sela Awarding Night, tim KASKUS pun juga sempat ngobrol bareng salah satu juri Super Art Fest, yaitu Tutu yang mengatakan, Super Art Fest merupakan kompetisi yang diharapkan bisa menelurkan wajah-wajah baru.
Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!
"Sebenarnya Super Art Fest ini adalah satu kompetisi, dimana kita mengharapkannya timbul wajah wajah baru yah, artinya bibit baru dalam bidangnya. 
Ada empat kategori yang dilombakan, yaitu ada Street Art, ilustrasi, Comic Strip, dan Custom Art. Ini melibatkan bukan hanya sektoral Pula Jawa, bahkan kita membuka untuk seluruh Indonesia. Diharapkan juga selama ini apa yang bergerak itu kayaknya dilihatnya dari kegiatan yang bergerak di kota-kota besar, terutama Ibu kota."

Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!
Super Art Fest Awarding Night
 tak hanya jadi momen pengumuman pemenang saja, namun kesempatan ini pun banyak rangkaian acara seru dan menarik. Mulai dari pameran karya-karya dari 20 finalis Super Art Fest, Pop Up Store merchandise dari komunitas art & lifestyle, Street Art Battle serta Illustration & Comic Character Battle. Serunya lagi, acara rangkaian pamungkas Super Art Fest ini juga memberikan hiburan musik dengan menghadirkan sederet band keren seperti Sisistipsi, Mooner, Tuan Tigabelas, Float, Lawless Youtube Squad, Dubyouth, Echo, Gabriel Mayao, dan Maw&Wang.

Inilah Pemenang Super Art Fest & Berhak Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah!
Sekali lagi selamat kepada para pemenang, dan bagi GanSis yang masih penasaran dengan Super Art Fest bisa langsung meluncur ke https://superartfest.id untuk temukan informasi selengkapnya ... emoticon-Traveller

emoticon-2 Jempol

Diubah oleh syarif.abdullah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di