CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
Kisah Seorang Tukang Nasi Goreng Keliling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34ffb30577a9688d778be7/kisah-seorang-tukang-nasi-goreng-keliling

Kisah Seorang Tukang Nasi Goreng Keliling

Kisah Seorang Tukang Nasi Goreng Keliling

Malam itu saya sedang menyelesaikan serangkaian tugas, dari tugas universitas, pekerjaan dari kantor yang belum selesai dan beberapa tugas paralel yang saya kelola. Saya tidak merasa setelah semua pekerjaan saya, perut saya merasa lapar dan mulai bergemuruh.

Akhirnya saya meninggalkan bagian depan monitor ke wisma untuk mencari atau membeli makan malam, sebelum membeli makan malam saya berhenti sebentar untuk membeli beberapa makanan ringan di toko untuk makan di wisma. Kalau-kalau aku lapar dan aku ingin makan sesuatu.

Setelah membeli beberapa makanan ringan, saya langsung mencari untuk membeli makanan berat, dan akhirnya menemukan sedikit nasi goreng yang sering lewat di depan uang pensiun saya. Kemudian saya mendekati tukang nasi goreng dan kemudian berkata: "Mas, nasi goreng dalam satu paket". Tukang nasi goreng segera menjawab: "Siap!" "Tidak lebih pedas"? kata tukang nasi goreng. Lalu saya menjawab: "Ikan Mas Pedas, saya suka pedas, dan telurnya ada di tortilla ya?" dia menjawab: "Oke, siap !!!"

Setelah beberapa menit, saya bertanya sesuatu kepadanya, "Tetapi, jika Anda menjual pada malam hari ini, jam berapa sekarang, saudara?", Dia segera menjawab: "Sampai pukul satu, Pak, mengapa saya harus memaksakan penjualan? Sampai di pagi hari? adakah seseorang yang mengatur, dan yang terpenting adalah saya bisa dapat menjual lagi keesokan harinya, jika saya sakit karena dipaksa menjual sampai pagi tidak berguna, tetapi karena kesehatan lebih berharga, ya Kami sehat, kami bisa termotivasi untuk mencari kekayaan Anda.

Kemudian aku terdiam sesaat, dan dalam pikiranku aku mengatakan itu benar apa yang dia katakan, bahwa kesehatan lebih penting untuk menemukan rezeki. Jika kita memaksanya, itu bisa menyakitkan, itu tidak berguna. Karena jika kita sakit kita akan sulit bergerak.

Kesimpulan dari cerita tukang nasi goreng keliling adalah bahwa, ketika melakukan apa pun ketika kita bekerja, kita harus memperhatikan kesehatan kita. Mata pencaharian Anda telah diperbaiki dan Anda belum dipaksa bekerja terlalu larut malam, yang dapat mempengaruhi kesehatan kita. Semoga artikel ini dapat menginspirasi kita semua. Amin ...



Diubah oleh khairulrumahads


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di