CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e12e38fc9518b51614d84c0/bikin-panas-dingin-berikut-pesona-tersembunyi-laut-natuna-yang-ingin-diklaim-china

Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
pulaunya adem banget gan liatnya. laut Natuna kaya banget ya berarti, semoga masalah ini segera selesai
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan ajang.dee memberi reputasi
Letaknya jauh juga dr Indonesia ya, jd aslinya milik Indonesia.?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Pantes China ngebet banget
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Songong tuh China, Asal Claim aja.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
up buat Onjakkkk
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
kembalikan menteri susiemoticon-Lempar Bata
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Balasan post fitrijunita
Ga Ada sinyal buat apdet sosmed gan, sedih juga akhirnya.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan fitrijunita memberi reputasi
Jangan seperti pulau sipadan yg diklaim Malaysia emoticon-Mewek , bisa abis pulau indo diklaim negara laen mulu emoticon-Hammer2
Quote:


Iya juga ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Maka dari itu para pejabat di negeri ini harus berani untuk segera menyelesaikan kasus ini. Sehingga nantinya bisa menjadi bagian dari nusantara ini. Jangan sampai jatuh ke tangan asing dan aseng gan.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
semoga tidak jatuh ke tangan china atau siapa pun itu😟
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
masya'allah indah sekali emoticon-Matabelo
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
berapa ongkos kesana gan,,, ngeces juga ane liat wisatanya. emoticon-Traveller
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Ingat lagu jaman masih kecil? Nenek moyangku seorang pelaut? Nah gak habis pikir kenapa baru disadari potensi laut itu besar. Malah cenderung diabaikan penanganannya dan regulasi2 yg ada jg masih belum baik utk memaksimalkan potensi kekayaan laut yg kita miliki.
profile-picture
profile-picture
nandaps dan ajang.dee memberi reputasi
Ikan napoleon kira kira punya pasukan juga gak yah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan ajang.dee memberi reputasi
kalau deket wanita sering panas yeee
Quote:


Lagi ribut ini
profile-picture
agh05t memberi reputasi
Quote:


Punya, pasukan ikan teri Ganemoticon-Ngakak
pulau surga pernag jadi tempat syuting video klip Anji-Menunggu Kamu. Makanya jadi rebutan negara lain
tapi banyak pulau² yg kosong tak ada penghuni nye,
sayang juga kalo ndak di manfaatin
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di