CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e12e38fc9518b51614d84c0/bikin-panas-dingin-berikut-pesona-tersembunyi-laut-natuna-yang-ingin-diklaim-china

Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
disana tuh yahhh... semua potensi ada... tp sering abaikan... sedih...
Buset gede amat tuh ikan
Quote:


Bangun Kilang minyak dan gas. Mungkin..

Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Biutipull bray emoticon-Wow
Indonesia negara berdaulat. Tetaplah kuat, tunjukan emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Balasan post agungdar2494
Quote:


Tengelamkan klo ada yg macam2 emoticon-Cool
Aihhhh gilaa bagussss bangettt.. Iiiii bangga banget jadi warga negara Indonesiaa, sangat amat kaya dengan kekayaan alamnyaa
Balasan post asikjoss123
@asikjoss123 sama sama kita bantu jagaa milik kita, milik Indonesiaa.. Jangan sampe di curii sama orang yg tak bertanggung jawab
Balasan post sitiamirotun
Yuhuuu sama sama ya gan marii kita kuatkan indonesia dengan cara menjaganya
2011 ane kesana..keren cuma ongkosnya mahal.. naik pesawat klo dri jakarta smpai ranai skitar 2 jtan..klo naik kapal laut dri tj priok 500rb an tapi 4 harian..Bikin Panas Dingin, Berikut Pesona Tersembunyi Laut Natuna yang Ingin Diklaim China!
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
bodo amat, mau jatuh ke cina, australi, wakanxa tetep aja rakyak susah ,apa2 naik banjir tros emoticon-DP
jangan jangan , jangan kau ambil natuna kamiii
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Takut
Itu mesjid tengah pulau indah banget punya siapa bray? emoticon-Matabelo



Bentuk nya sepintas bukan ky mesjid2 di Indonesia kebanyakan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
luar biasa Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
li4ng dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru tau kalo ternyata seindah ituu... bener2 ya indonesia tuh keren2 jd pengen bisa kesana deh kapan2
profile-picture
novitaiswara memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


Quote:


Wihh beruntung banget gan udah pernah kesana pasti itu keren banget yaaa apalagi dulu masih sepi juga kaya blm terjamah banyak orang


Quote:


Keren gann!! Sekarang kalo naik kapal harganya berapa ya kira2?? lumayan jg ya naik kapal 4 hari bosen juga.. tp nyampe sana langsung terbayarkan sama pemandangan yg indah sih pasti
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di