KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nobar Laga Super Big match antara Man City vs Man United
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de48d922637722b9422739a/nobar-laga-super-big-match-antara-man-city-vs-man-united

Nobar Laga Super Big match antara Man City vs Man United

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Munyuk emoticon-Wakaka
Wah bakalan saling umpat mengumpat sama kawan lama nih, city vs mu, emoticon-Hammer (S)
Males gan MU skrng kaleng-kaleng nih emoticon-Gotta catch 'em all!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


mereka ga perlu takut masuk angin. kita siap subsidi masuk yg lain emoticon-Genit
Lihat 1 balasan
wah mantap ada stiptisnya jg
Super bigemet apaan? 😅😅😅
Judulnya terlalu hiperbola
harus siapin nih waktu dan lainya demi nobar
Quote:


Balap kardus emoticon-Leh Uga
city target juara...
mu target lolos degradasi...
big match sekali...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
MU mau masuk zona degradasiemoticon-Bingung baru tahuemoticon-Wakaka
siapapun yg main tetep dateng pake jersey timnas indonesia emoticon-Cool
Kalo kata om mourinho Manchester tim A vs Manchester tim B emoticon-Ngakak

Ya kalo diliat bener sih, MU sering galau sekarang. Tp gw kali ini dukung MU, untuk memuluskan jalan sang bango meraih mimpi juara emoticon-Ngakak

Semangat Oleeeee
seru nih big match
ancur MU skr, sok sih pake jual lukaku dan tidak mempertahankan herera. lini tengah & depan amburadul
Diubah oleh ryosaebasama
Ya. Paling seri lg.
City lawan tim gurem
udah ketebak yang menang manchester
apa iya ini msh bs dibilang bigmatch,di musim ini?
Quote:


Iihh kakh guun mah gitu emoticon-Frown


Jahat emoticon-cih
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di