CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan evywahyuni memberi reputasi
Halaman 1 dari 444
Balasan post actandprove
Quote:


iya summon siapa ya
Balasan post indahmami
Quote:


mamam mih buat dpt kekuatan buat kejang emoticon-Ngakak
Quote:


56 page lagi nih
Lihat 1 balasan
Quote:


Hu'um..
Rame banget di sana-sana..
Gpp, alon2 asal kelakon.
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Udah, cuma dikit aja sih.
Mau makan males.
emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Balasan post indahmami
Quote:


blm makan dr pagi kah?
Balasan post indahmami
Quote:


pada di sana kayaknya
Quote:


Padahal di sebelah rame lho..
Lihat 1 balasan
Quote:


Otw makan ajah..
Lihat 1 balasan
pada ke mana yak emoticon-EEK!
Balasan post indahmami
Quote:


otw ke mana nih mih?
Quote:


Oke deh, otw..
emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Balasan post indahmami
Quote:


mamam dlu mih
Quote:


Wahh..
Daku belum tapi lauk udah ludes.
emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post indahmami
Quote:


udah mamam ane mih emoticon-Big Grin
Quote:


Buat kita ajah..
Hayuklah, makci.
emoticon-Wowcantik
Lihat 1 balasan
Balasan post indahmami
Quote:


buat siapa aja tuh
Balasan post kicquck
Quote:


sudah beres kah?
Quote:


Masak.. masak sebiji dihurung bare bare
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Ya gan, ada proyek lagi emoticon-Big Grin
Quote:


Lagi 50 page emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Halaman 1 dari 444


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di