CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[SFTH] Mistery Royal Princes Of Kuyang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd2b490f4d6950c0b3ffd42/sfth-mistery-royal-princes-of-kuyang

[SFTH] Mistery Royal Princes Of Kuyang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
update
kyknya lagi puasa jd ikutan harus nech ya..semoga TS sehat sll
kentangggggg nechhh
Quote:


Pasti di lanjutkan kok gan, ini lagi cari wangsit dulu hehehe.

Sambil cari riset hehehe
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
waduh bahasa yang di tulis sama agan TS terlalu tinggi buatku, jadi ga paham.
mungkin bawahku ini tau gan, secara dia anak buah Tony Blank Saparatos
Quote:


Belum tahu, mungkin 35, tapi ini masih melakukan riset dulu agar mitosnya sekolah kejadian nyata dan logis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
komen aja deh gan, bacanya nanti2 ajahemoticon-ceyememoticon-ceyem
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ninggalin sendal dlu mumpung baru mulai

Just For Fun

Quote:

emoticon-Bingung
Whuuaatt? Kalo TS as Narator yg bilang, ga akan masalah. Tapi krn Flashback 20th yg lalu? Karakter dalam cerita yg ngomong kalo Sudah ada SNSD? Bukannya ini jadi sedikit... ???

Quote:

emoticon-Hammer2
What the? Apa bedanya? Sekali dalam satu bulan = Satu dalam sebulan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Diubah oleh kijangrusa
kuyang janda
Quote:


Hantu kepala, sebenarnya bukan hantu tapi itu ilmu hitam
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ya Gan, ane awalnya juga merasa ganjil sih, tapi emang sengaja dibuat lucu aja.

Mau cari perbandingan artis korea 80 siapa ya?

Jadi ya udah di buat aneh aja emoticon-Ngakak

Nomer dua, ane edit .thanks kesannya ya
emoticon-Shakehand2
profile-picture
kijangrusa memberi reputasi
Quote:


Setting Kalimantan Tengah, tempat kelahiran ane.

Hanya nama desa Ayawan itu fiktif ya.

Ada emang nama desa itu, tapi bukan di Arut Utara. Melainkan di Seruyan Tengah.

Untuk menghindari perdebatan, nama desa aslinya ane buat fiktif.

Kalau pakai nama desa aslinya, bisa berabe.

Biar lebih aman saja
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan kijangrusa memberi reputasi
aku hampir lupa sama cerita kuyang mas Bekti meski beda versi tapi selalu menarik untuk di baca
profile-picture
profile-picture
makola dan bekticahyopurno memberi reputasi
jejak
Quote:


Makasih, mbak. Gimana kabarnya? Yuk mulai aktif ngaskus lagi
profile-picture
makola memberi reputasi
Quote:


Janda kembang? Bukan ini kuyang kembang hehehe
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Yup, harus sesuai dengan realita juga, Bang. Biar tritnya jadi hidup ajaemoticon-thumbsup
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di