CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
(FR) Jejak Kekejaman Khmer Merah di Choeung Ek dan Tuol Sleng Museum Kamboja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd02f8510d29544253ce80f/fr-jejak-kekejaman-khmer-merah-di-choeung-ek-dan-tuol-sleng-museum-kamboja

(FR) Jejak Kekejaman Khmer Merah di Choeung Ek dan Tuol Sleng Museum Kamboja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
seremmm
lebih ngeri drpd fekaih
wew... kastanya berasa banget...

emoticon-Takut (S)
kmer merah yg kejam emoticon-Takut
Ngeri anjerrr, psikotes semua itu ya yg nyiksa orang.
Manusia lebih kejam dari setan
sadis emoticon-Takut
kalo di indonesia udah di jadiin ajang uji nyali.
penampakan bayi merangkak, penampakan anak kecil nyangkul pohon, penampakan setan lagi karoke di atas pohon pake speaker, penampakan tempat tidur reyot.
Quote:


Baca sejarah jangan yg dibikin ama orba ya gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
menurut gue ini lebih mirip pembantaian 65 sih, yg katanya membasmi PKI, padahal musnahin org2 yg dituduh pki aja, tanpa peradilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 2 lainnya memberi reputasi
jd ingat film " first they killed my father"

profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ane uda pernah kesini tahun 2014
keknya setiap pengunjung terhanyut emosi dan kesedihan dgn apa yg dirasakan sama masyarakat kamboja saat itu.
sampai saat ini masih bnyk ranjau yg belum ditemukan di kamboja.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Itu film apaa gan??? Ttg Khmer Merah?
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Tengkoraknya emoticon-Takut
dr dulu klo baca ttg khmer merah selalu ngenes apalagi soal pohon bwt bunuh bayi itu
Quote:


Iya gan, terpisah keluarga gara2 kekejaman khmer merah..
memang benar ada nya, saya kerja di sana sudah 2 tahun, dan saya sering bertanya pada warga negara asli di cambodia, dan memang benar apa yang di ceritakan oleh TS dan itu nyata
Quote:


Yap...temen nyokap kena tuh...disuruh lihat matahari sampai buta baru dibantai
Quote:


Sejarah versi orba jangan terlalu dipercaya bray
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
pol pot eh plotot
Hmmmm...situs sejarah ya jadinya emoticon-Ngacir
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di