Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evil_artAvatar border
TS
evil_art
Cebong vs Kampret After Pilpres 2019
Pemilu yaitu kepanjangan dari pemilihan umum, tahun 2019 adalah pesta demokrasi Indonesia dimana KPU sebagai Operator penyelenggara Pemilihan umum di Negara Republik Indonesia.

Pemilu 2019 sangat lah berbeda dengan Pemilu Pemilu sebelum nya, itu mungkin karena Pemilu 2019 adalah pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden secara bersama, berbeda dengan pemilu sebelum nya.

emoticon-I Love Indonesia (S) JOKOWI VS PRABOWO emoticon-I Love Indonesia (S)


Pemilu 2019 sekarang ini atmosfir nya terasa sangat panas, itu mungkin terjadi dikarenakan Pertarungan kembali antara Bpk Jokowi dan Bpk Prabowo , dimana pada 2014 Pa Jokowi berpasangan dengan Pa JK menang tipis dari Pa Prabowo yang berpasangan dengan Pa Hattarajasa pada saat itu, dan sekarang ini dalam pilpres 2019 Pa Jokowi kembali bertarung dengan Pa Prabowo untuk menduduki Kursi RI 1.

Pemilu 2019 ini , Pa Jokowi berpasangan dengan Kh Maaruf Amin dan Pa Prabowo berpasangan dengan Sandiaga S Uno dimana Pa Jokowi mendapat No Urut Kampanye 01 dan Pa Prabowo mendapat No Urut 02

#Cebong vs #Kampret

Selain pertarungan Kembali Pa Jokowi dan Pa Prabowo, Pemilu 2019 ini ada hal yang sangat tidak bisa di lepaskan antara ke 2 kubu 01 dan 02, yaitu dimana Pendukung 01 mendapat Julukan baru yaitu #Cebong dan Pendukung 02 mendapat Julukan baru yaitu #Kampret, entah siapa yang mulai membuat istilah tersebut, karena sampai saat ini setiap Komen yang berbau politik pasti ada istilah Tersebut.

Pertanyaan nya ?
Apakah Cebong dan Kampret akan berdamai saat Pemilu 2019 berakhir, atau akan ada babak baru Perang antara Cebong dan Kampret ?

Prediksi abal abal

Menurut ane sih , Perseteruan antara Cebong dan Kampret di dunia Maya pasti bakal berlanjut, siapapun pemenang dalam Pilpres nanti tidak akan berpengaruh dalam perseteruan mereka, karena apabila pa Jokowi menang otomatis kubu Kampres akan tidak suka dan pasti makin panas, sebalik nya apabila pa Prabowo menang, cebong pun akan panas dan tidak akan terima dengan kekalahan yang mereka alami.

Semoga saja prediksi abal abal ini tidak terjadi, karena siapapun Presidennya nanti , kita tetap lah saudara se bangsa dan setanah air jadi tidak lucu apabila film Marvel muncul di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga tulisan ini bisa membuat kalian bahagia , salam hangat untuk Cebong dan Kampret dimanapun kalian berada Kita Tetap Satu Yaitu Indonesia


Terima kasih sudah mampir, kalo berkenan komen dan dengan senang hati kalo dikasih emoticon-Cendol Gan asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (S)

Spoiler for mampir gan :
Diubah oleh evil_art 12-04-2019 16:16
0
746
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan