Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evil_artAvatar border
TS
evil_art
Taruni Akpol Cantik
Udh nonton Pohon Terkenal belum ? Itu film yang menceritakan tentang pendidikan basis di Akademi Kepolisian (Akpol)

Buat yang belum nonton , jangan dilanjutin ya , soal nya pasti bakal spoiler nih 😁

Jd film Pohon terkenal itu menceritakan 3 orang Taruna Akpol atau lebih tepat nya Catar (Calon Taruna ) dalam film Pohon Terkenal itu ada 3 karakter pemeran utama nya yaitu Bara (Umay ) Ayu ( Laura Theux ) dan Johanes ( Raim Laode)

Yang bikin baper sih kisah percintaan yang disajikan antara Bara dan Ayu yang dimana Bara adalah taruna yang selalu buat masalah , hal tersebut dikarenakan dia tidak mau masuk Akpol , dan masuk Akpol adalah karena paksaan dari sang ibu

Dan tiba dimana adegan Bara ingin kabur dari masa pendidikan (disersi) karena sudah tidak semangat disini muncul lah Ayu seorang Taruni anak dari Jenderal Bintang 2

Terus , biar lebih seru sih kalian nonton sendiri aja deh, dijamin seru dengan banyak humor renyah yg membuat kita bakal senyum senyum sendiri.

Jadi sebenernya gw jadi fans dadakan sosok Taruni Ayu Sekarwati yang di peranin oleh Laura Theux

Senyum nya manis banget , dan aku rasa dia pantas tuh jadi Taruni , dengan postur tubuh yg pas .











emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh evil_art 31-03-2019 16:33
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.9K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
evil_artAvatar border
TS
evil_art
#1
Taruni Akpol Cantik
Udh nonton Pohon Terkenal belum ? Itu film yang menceritakan tentang pendidikan basis di Akademi Kepolisian (Akpol)

Buat yang belum nonton , jangan dilanjutin ya , soal nya pasti bakal spoiler nih 😁

Jd film Pohon terkenal itu menceritakan 3 orang Taruna Akpol atau lebih tepat nya Catar (Calon Taruna ) dalam film Pohon Terkenal itu ada 3 karakter pemeran utama nya yaitu Bara (Umay ) Ayu ( Laura Theux ) dan Johanes ( Raim Laode)

Yang bikin baper sih kisah percintaan yang disajikan antara Bara dan Ayu yang dimana Bara adalah taruna yang selalu buat masalah , hal tersebut dikarenakan dia tidak mau masuk Akpol , dan masuk Akpol adalah karena paksaan dari sang ibu

Dan tiba dimana adegan Bara ingin kabur dari masa pendidikan (disersi) karena sudah tidak semangat disini muncul lah Ayu seorang Taruni anak dari Jenderal Bintang 2

Terus , biar lebih seru sih kalian nonton sendiri aja deh, dijamin seru dengan banyak humor renyah yg membuat kita bakal senyum senyum sendiri.

Jadi sebenernya gw jadi fans dadakan sosok Taruni Ayu Sekarwati yang di peranin oleh Laura Theux

Senyum nya manis banget , dan aku rasa dia pantas tuh jadi Taruni , dengan postur tubuh yg pas .











emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh evil_art 31-03-2019 16:33
0