CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7b46bd82d49562835d195f/ada-apa-dengan-urya

Ada Apa dengan Urya?

Cinta yang Tumbuh dari Orang-Orang Membenci. 

Ada Apa dengan Urya?


Quote:


Gugur bening berjatuhan dari atas langit yang menggulung mendung, menghujani pagi tidak kunjung terang. Kecepatan cahaya lampu dalam kamar memantul tembok menjadi penerang saat mentari tidak menunjukan sinarnya. Lantaran mendung menutupinya dengan kepedihan mendalam. 


Urya baru saja menyalakan laptop, jemarinya mulai menari merangkai diksi, menyusun kata, kalimat hingga paragraf untuk di kisahkan. Ia menyetel  Youtube-nya.  Petikan gitar Nathan Fingerstyle Guitar Cover - Seventeen Kemarin mengalun merdu menyimpan kesedihan mendalam, menemaninya untuk membuat thread istimewa di salah satu platform digital, tempat diskusi terbesar di Indonesia, Kaskus.  Kumat, diliriknya gadged. Ternyata sudah pukul 09: 40 pagi menjelang siang.

Banyak pekerjaan yang harus di selesaikan hari ini. Urya menghela nafas. Di periksanya beberapa file.  Ia harus merevisi beberapa projek novel dari group binaanya. Menyiapkan materi menulis dan membuat beberapa desain untuk proyek. 

Dua projek novel yang sudah dan akan dikerjakan sangat menyita waktu dan melelahkan. Belum lagi pekerjaan di dunia nyata. Melihat chat Whatsapp dan inbox facebook sudah bajibun belum juga di balas. Sepertinya ia sedang menuju sehat. 

"Sarapan dulu, Bang. Anak-anak sudah menunggu." 

Entah sejak kapan Angela berada di sampingnya. Wanita berkulit putih selembut salju dengan senyum khas mencebik manja, adalah istri yang paling pengertian pada suami. 

"Iya nanti. Kamu makan aja dulu sana." 
"Kalau Abang gak mau makan, aku juga gak mau makan."

Tantang Angela sembari memeluk lelaki kekasih hati itu dari belakang, beberapa kecupan hangat mendarat di pipinya.  Sebagai istri, ia memahami benar kelakukan suami saat sudah gila menulis. Lupa makan, lupa anak, lupa istri dan bahkan lupa kesehatanya sendiri. 

"Udah sana! Jangan kaya anak kecil. Makan tinggal makan."
"Gak ya gak. Abang gak mau makan? Ya udah aku juga gak akan makan." 
"Hadeh... Ini orang ngapa yak? Ini baru mau nulis belum selesai sudah kamu ganggu." 
"Emmm..." 

Angela terus saja menggangu suaminya, mulai menutup layar laptop, memeluk hinga mencubit kesal. 

"Aduh... sakit tau." 
"Biarin. Penting istri? Atau penting menulis? Jawab, Bang!" 
"Sayangku, cantiku, bidadari surgaku, please deh. Jangan kaya anak SMA gitu. Malu ah, udah emak-emak juga!" 
"Satu."  Angela mulai mengancam dengan menghitung. 
"Bentar tinggal sedikit ini loh, ini menulis belum dapat tiga ribu karakter sudah kamu ganggu." 
"Dua." 
"Sayangku...." 
"Tiga." 

Quote:





Sista dan Agan Kepoin Juga Cerita Lainnya Disini :



Spoiler for Baca Selengkapnya :


emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan



Belajar bersama bisa dan terimakasih. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Halaman 1 dari 7

INDEKS LINK

Ada Apa dengan Urya?

Ada Apa dengan Urya?


Taukah kamu? Siapapun mereka yang tidak dipilih cinta maka, ia tidak akan mendegar saat cinta memangil. Mau nulis apa ya? Ide sementara sampai di sini. Tambahan semua cerita ini fiksi.

Sekali saja, lihatlah aku sebagai karya, bukan sebagai pribadi.


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


Quote:




Sialakan berikan komentar, bagi dan cendolnya ya Gan Sis

:goyang :semangat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno

AADU? : Apa yang Tidak dengan Istri?

Cerita Bersambung yang Bikin Baper

Ada Apa dengan Urya?


"Apa yang enggak sih buat istri?"

Urya menghela nafas memenuhi rongga dada, menatap tajam Angela dengan dada gemetar. Sebuah kecupan mesra mendarat berkali-kali di keningnya.

"Gak usah ngerayu, Bang!. Gak mempan. Nanti malam Abang tidur di pos ronda ya!"
"Ok kalau kamu tega?"
"Apa yang gak tega buat Abang? Ya udah..."

Kemudian tercipta kehingan diantara meraka. Ada sesuatu seolah mengganjal dalam kerongkongan Angela, ganjil dan sedikit nyeri. Bagaimanapun juga mencintai Urya adalah kerelaanya. Ia tau suaminya itu bisa pergi kapan saja pada istri-istrinya yang lain. Tentu kecuali Gina, sebab ia sudah berada di alam keabadian.

"Maafin Abang sayang..." Peta air mata di wajah wanita Minahasa itu segera di seka mesra melalui jemari Urya yang lembut. "Yuk makan," imbuhnya.

Ada Apa dengan Urya?



Sebenarnya hari itu, Lea dan Anni sudah pergi sekolah, jadi hanya tinggal mereka berdua di rumah. Anak-anak mereka mungkin sudah capek nungguin papanya yang kalau kerja lupa segalanya.

"Abang gak pulang ke rumah, Mbak Fa?" tanya Angela mencebik manja sesampainya di meja makan.
"Bisa gak sih? Saat kita bersama gak bahas yang lain. Bikin gak nafsu makan aja."

Entah angin apa yang memaksa wanita cantik itu mulai bertingkah aneh? Semuanya menjadi senstif, bawaanya ingin makan orang mulu. Ada sesuatu yang sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Bukan Urya namanya jika tidak mampu membuat meleleh istrinya. Segera lelaki itu melayani Angela seperti putri raja, kemudian ia pangku dan berkali-kali membisikan diksi indah di telinganya.

"Makan dulu atau ... langsung?"
"Ah Abang, ada maunya aja seperti itu. Gak dapat jatah ya. Catat!"

Angela tertawa geli penuh rasa gemas pada Urya, sebuah senyum indah'pun mengembang di wajahnya. Rasa cemburu pada Eva dan Alena perlahan mulai meranggas.

"Yakin?"
"Yakinlah!"
"Ok kalau itu mau mu."

Secepat kilat Urya melancarkan serangan yang sama sekali Angela tidak akan bisa menolaknya. Makan siangpun berganti dengan makan di surga melintasi sembilan samudra.

"Untuk Istri apa yang enggak sih?"
"Bang....!! Pintu depan belum di kunci!"

Plakk

Next
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan istijabah memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Quote:


Menurutku lanjut, ternyata dibalik kesibukan Urya ada beberapa wanita hebat. Salut sama mereka. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hadir, hebat apa bawel? Ha ha ha. Ok deh. Makasih ya udah mampir dan kirim cendolnya.

Selamat pagi dan selamat beraktivitas

Terimakasih semuanyaaa

Quote:


Quote:


Quote:


Nice trid opa
Diubah oleh delia.adel
hahahha kereennn. wanita-wanita pilihan. 😂😂
semangat sambuuunnggg.
Quote:


Nyambungnya melalui quote ya
Quote:


Ahai... Biar ramai ha ha

Nitip bentar


Ada Apa dengan Urya?


Taukah kamu? Siapapun mereka yang tidak dipilih cinta maka, ia tidak akan mendegar saat cinta memangil. Mau nulis apa ya? Ide sementara sampai di sini. Tambahan semua cerita ini fiksi.

Quote:


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


Quote:




Sialakan berikan komentar, bagi dan cendolnya ya Gan Sis

:goyang :semangat emoticon-Traveller
Diubah oleh bekticahyopurno
Quote:


Bebas mba, di quote boleh gak juga boleh
Terima kasih untuk karya yang selalu bikin he....he....
Salam buat angela dan anak-anak
Diubah oleh YulianAnggita

AADU 2 I Saat Diam Menjadi Pilihan

Ada Apa dengan Urya?


Quote:


Baru saja Urya menjulurkan kepalanya menghela nafas dalam-dalam. Setumpuk berkas berserakan di atas meja kerjanya. Ia termenung menatap kosong pada benda persegi empat. Entah apa yang membuat ia malas untuk membuka hape itu? Mungkinkah hatinya sudah terlalu terluka, hinga ia sekarang memilih untuk tidak peduli lagi.

Untuk apa berbuat baik? Jika balasanya hanya penghinaan semata. Di depan menyapa manja, sedangkan dibelakang munafik menghujat seperi setan. Dari pada menambah dosa, bukankah lebih baik diam? Entahlah

Mentari berlari terlalu cepat dari biasanya, memaksa langit menjadi gelap tertutup mendung pekat. Cahaya yang biasanya bersinar, hari ini ia telan kembali bersama udara dingin yang menggigil.

"Abang marah sama mereka?"

Sebuah pangilan manja tidak membuatnya menoleh, Urya masih saja terus diam membisu. Kali ini ia sudah pada batas kesabaranya. Hatinya sangat berdarah.

"Bang....!" Bentak Angela melengking sembari mencubit lengan suaminya.
"Emmm iya... Ada apa?" Lelaki itu hanya membalas dengan suara lirih.
"Abang kangen sama, Na?" tanya Angela menantang. Urya kembali terdiam, bibirnya terkunci tak bisa berkata apa-apa. "Atau Abang kangen sama Mbak Fa?" imbuhnya.

Semendadak angin semua menjadi hening, seolah ada kerongkongan yang terbakar. Angela tidak tau apa yang sebenarnya terjadi pada lelakinya itu.

"Enggak, kalau Abang kangen tinggal datang saja bukan?"
"Yakin? Kok dipanggil diem saja dari tadi. Berarti kangen sama Mbak Fa?"
"Bukan itu, Angela! Dari pada cerewet kaya kaleng rombeng, mending buatin kopi untuk Abang."
"Emm..."

Bagaimana Angela tidak tambah jengkel, jelas-jelas baru saja ia menyuguhkan kopi hangat di hadapan Urya. Hari ini wanita berkulit seputih salju itu mulai curiga, sepertinya ada yang salah dengan suaminya.

Quote:


Apa itu? Apakah ia merindukan Fa dan Na? Atau ada yang lain. Angela hanya bisa mengalah.

"Maafkan Abang, Angela. Ini bukan tentang Na dan Fa, tapi lebih pada kebodohanku sendiri. Kamu tau 'mereka' bukan? Semua pengorbananku seolah tiada artinya."

"Sudahlah, Sayang. Jadilah diri Abang sendiri. Jadilah Urya suami Angela yang dulu kenal. Abang tidak sendirian, masih ada aku, Na dan Mbak Fa yang selalu setia pada Abang. Hiraukan saja kata mereka yang menganggap kita hina, toh kita kerja sendiri dan cari makan sendiri. Kalau Abang sakit? Siapa yang repot jaga Abang? Kami isti-isti Abang. Jadi sudahlah."

"Benar katamu, seharusnya aku kembali menjadi Urya yang dulu. Apa adanya, bukan adanya apa."

Sebuah kecupan mendarat mesra di kening bidadari surganya itu. Mengingat literasi, biarkan saja menjadi ruang rindu yang tidak akan bertemu.

Urya kini menyadari, jika seorang sahabat itu tulus. Maka ia tidak akan menjadi munafik, tidak tersenyum di depan, namun di belakang menghina seperti setan.

Apakah seorang lelaki memiliki istri lebih dari satu adalah sebuah dosa? Bukankah yang terpenting adalah bertanggung jawab dan tidak merugikan orang lain.

"Jangan bilang mau minta lagi ya?" Angela mencebik manja.
"Enggak kok! Enggak salah maksudnya."

Dasar Urya.....

BACK INDEK Link DISINI
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan YulianAnggita memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Lihat 1 balasan
Quote:


Bikin nyesek juga sakit hati he he. Ok Mbak
Quote:


Quote:


Tu yang baru ya, makasih pokoknya
Balasan post bekticahyopurno
Iya..jgn minta lg
Quote:


:sudahkuduga:sudahkuduga:teparemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ya capek deh he he he. Enggak jadi nulis malah ha ha ha
lanjut Master Urya, ini poligami versi baru.🤣🤣
Hahaha...suami sayang istri, ya bang😁
profile-picture
atiariati memberi reputasi
Diubah oleh astian.rachman
suami ku penulis ya ceritanya
profile-picture
atiariati memberi reputasi
Quote:


Ya sayang istri lah he he..
Istri adalah amanah yang harus di jaga.
Memang berat sampai :tepar:tepar ha ha
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di