CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Jepang, dengan 180.000,- sudah bisa menyewa, ajak ngobrol, dan bawa ke rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bac8a0056e6af3a7b8b4568/di-jepang-dengan-180000--sudah-bisa-menyewa-ajak-ngobrol-dan-bawa-ke-rumah

Di Jepang, dengan 180.000,- sudah bisa menyewa, ajak ngobrol, dan bawa ke rumah

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane

Di Jepang, dengan 180.000,- sudah bisa menyewa, ajak ngobrol, dan bawa ke rumah

Jepang memang negara yang terbilang unik, banyak hal-hal yang tidak masuk akal disana, ada saja yang bisa diperjual belikan disana. Bagi mereka yang kesepian dan membutuhkan teman agar tak kesepian, datanglah ke Jepang, karena hanya dengan 1.000 Yen (12 Dollar), jika dirupiahkan sekitar 180.000, sudah bisa mengajak ngobrol atau langsung mengajaknya ke rumah, hal ini memang terlihat nyeleneh kenapa ada bisnis menyewakan jasa seperti ini, tapi namanya Jepang memang begini, semuanya bisa terjadi, jasa pemasangan iklan di ketiakmanusia saja ada, apalagi jasa menyewa seperti ini, jelas sangat mungkin terjadi, jangan bingung lagi. Untuk lebih jelas cara menyewa dan keterangan lainnya bisa baca artikel di bawah ini:

Spoiler for Mau sewa?:

Jasa sewanya memang unik, bisa membantu mereka yang membutuhkan teman untuk mengobrol, atau meringankan pekerjaan dirumah, mungkin bisa juga buat para wisatawan ke Jepang, yang ingin tahu tempat-tempat wisata lokal di Jepang, bisa menyewa jasa ini, karena dengan menyewa jasa ini intinya untuk dijadikan teman, dari pada jalan-jalan sendirian terus ke Jepang tahunya Cuma itu-itu saja, menyewa mereka bisa saja malah mendapat pengalaman lebih seru.
Spoiler for Sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kripikir
Halaman 1 dari 3
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:



Model-model wanita di Jepang, dimanfaatkan ketiaknya untuk meraup pundi-pundi uang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b52...ndi-pundi-uang

Sosok para maestro gamelan Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70...elan-indonesia

(Part 1) Timeline cerita waktu ke waktu Marvel Cinematic Universe
https://www.kaskus.co.id/thread/5b77...matic-universe

[Review] IEM Overear DIY Kere Hore mirip QKZ QF2
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83...-mirip-qkz-qf2

Ternyata Mobil Bergoyang menjadi hal biasa di Zurich
https://www.kaskus.co.id/thread/5b84...iasa-di-zurich

Spy Shoot, proses shooting film Star Wars Episode IX
https://www.kaskus.co.id/thread/5b86...ars-episode-ix

Para aktor yang gagal menjadi Superhero AVENGERS
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8c...rhero-avengers

MARVEL mengungkap cerita tersembunyi antara Wolverine dengan Venom
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8c...e-dengan-venom

Begini jadinya saat pemilik dan anjing peliharaan di sandingkan, bisa mirip
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8f...kan-bisa-mirip

Redmi 6, tak menarik setelah lihat smartphone ini
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8f...xiaomi-redmi-6

Venom versi Tom Hardy bakal Epic, karena alasan ini
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92...ena-alasan-ini

Nokia 6.1 Plus, Senjata baru Nokia untuk berperang di pasar Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b92...asar-indonesia

(Part 2) Timeline cerita waktu ke waktu Marvel Cinematic Universe
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b...matic-universe

Perhatikan ini saat berbelanja di minimarket Jepang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93...imarket-jepang

Trend di dunia smartphone dari 2018 dan yang akan datang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94...ng-akan-datang

Di Jepang, mau bayar aja, ada etikanya
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96...a-ada-etikanya

Malang nian Pria China ini, lagi santai di pantai, anunya di tusuk ikan pari
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97...usuk-ikan-pari

Ini dia produk terbaru dari Apple, setelah di umukan pada acara besar kemarin
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a...-besar-kemarin

Serba-serbi tentang CPNS yang perlu kamu tahu, sebelum ikut test CPNS 2018
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a...test-cpns-2018

A. Human, ketika fashion bertemu dengan dunia sci-fi
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b...n-dunia-sci-fi

Inilah Nursaka, Bersekolah di negara tetangga, bantu ayah setelahnya
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c...hnya-aslinyalo

FAIL! TOP 5 Game yang bikin Frustasi, bukan bikin Happy
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9f...an-bikin-happy

Menjawab siapa sebenarnya Captain Marvel ? Dari masa lalu hingga kekuatan supernya
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba2...uatan-supernya

Tersebar, Penampakan Joker versi Joaquin Phoenix dengan MakeUp
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba5...-dengan-makeup

Beginilah proses syuting film Joker, Joker versi Joaquin Phoenix terlihat memukau
https://www.kaskus.co.id/thread/5baa...rlihat-memukau

Di Jepang, dengan 180.000,- sudah bisa menyewa, ajak ngobrol, dan bawa ke rumah
https://www.kaskus.co.id/thread/5bac...-bawa-ke-rumah

iPhone XS dan XS Max dikabarkan bermasalah, sepele namun mengkhawatirkan
https://www.kaskus.co.id/thread/5baf...engkhawatirkan

Diubah oleh kripikir
mungkin suatu saat bakal ada di Indo...
jasa sewa Om om...
emoticon-Malu
Hmmm:nulisah
Lihat 2 balasan
Quote:


Hahaha iya nihemoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Kurang mulustrasi cewek sewaannya bre..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
180 rb berarti berapa yen ya emoticon-Hammer2

btw ijin nitip trit ane ya gan, Disini
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoi, tp sekarang makin sepiemoticon-Ngakak (S)
Buat yg sering sebar hoax / tebar kebencian beguna tuh di indo...
Lumayan sewa buat tukang pukul wkwkwwkwkwkwwk...
Cukup murah ya..emoticon-surprised
Lihat 1 balasan
Gw kira cewek kali, om om gak tahunya emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Tertipu kampret, ane kira nyewa yang normal, ternyata om-om.
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
ane kira apaan om gan emoticon-Jempol
kepikiran, ini masuk kategori perdagangan manusia bukan ya..?
Lihat 1 balasan
gk ad jasa sewa tante2 yak? emoticon-Hammer2
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Udah mirip judul koran di lampu merah gan emoticon-Big Grin
gratis jg om om mah gw kaga mau emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kalo di Indonesia adanya jasa sewa cabe cabean emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kampret lu gan, menjerumuskan imajinasi orang.
kan bayangannya yang gituan.
emoticon-Hammer2
kalo usaha gini di indo bisa jalan gak ya?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di