alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Unik Dari Joseph Polisi Gadungan di Casablanca
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4d8225d9d770b0168b4570/5-fakta-unik-dari-joseph-polisi-gadungan-di-casablanca

5 Fakta Unik Dari Joseph Polisi Gadungan di Casablanca

Bagi pengendara kendaraan bermotor apalagi seperti sepeda motor tentu akrab dengan yang namanya polisi lalu lintas. Yang namanya kena tilang pun mungkin semuanya juga pernah mengalaminya. Nah kali ini TS akan mengulas soal tilang dari polisi gadungan yang tercyduk polisi beneran dan viral Minggu kemarin.
Quote:

Spoiler for Baca juga artikel lainnya:

Traffic management center atau di singkat TMC Polda metro, melalui akun sosmed ya mengungkap hal tersebut. Kabar ini juga sudah dimuat di Kompas. Dari berita tersebut berikut ada 5 fakta unik dari kejadian berita tersebut. Mari kita simak satu persatu :


1. Ditangkap di JLNT Casablanca.


Pria yang bernama Josep tersebut di pergoki sedang beraksi oleh petugas kepolisian yang sedang berpatroli. Josep yang sedang melakukan tindak tilang terhadap salah satu pengendara, terlihat menggunakan jaket kulit, dengan rompi ciri khas polisi lalu lintas. Diapun menggunakan topi seperti polisi beneran dan membawa handy talky, jadi kelihatan beneran polisi dah.

2. Atribut palsu


Tampilan lengkap dengan atribut polisi lalu lintas tentu saja membuat orang awam mudah percaya. Namun tidak bagi anggota kepolisian yang asli tentunya. Gerak gerik dan seragam yang di gunakan oleh Josep, membuat seorang polisi yang sedang berpatroli merasa ada yang janggal. Singkatnya, josepun di periksa dan diminta menunjukan Kartu tanda anggota.

Setelah di interogasi, singkat cerita ternyata, atribut yang di gunakan nya adalah hasil belanja dari pasar atribut di Senen. Boleh juga nih Josep, tapi sukurlah kena batunya kali ini. HT yang dibawanya, ternyata diberitakan ia dapat dari hasil pinjam kepada rekan nyokap nya yang kerja di PT Freeport. Waduh boleh minjem buat nipu.

3. Punya KTA


Pada awal di periksa untuk menunjukkan kartu tanda anggota, ternyata Josep juga punya atau memiliki KTA kepolisian. Namun setelah di cermati petugas yang sedang memeriksanya ternyata, KTA tersebut palsu pula. Mungkin KTA nya juga hasil nyetak di percetakan sana pula. Tempat belanja atribut.

4. Pungli


Josep di beritakan terbukti melakukan pungli dengan atribut dan identitas palsu tersebut. Dalam berita di kompas di kabarkan bahwa uang hasil pungli sebesar Rp. 170.000,- turut di amankan sebagai barang bukti. Selain melakukan pungli, Josep juga gemar memberikan hukuman push up kepada korbannya. Apes bener nih yang pernah jadi korban tilang si Josep.

5. Terancam pasal 378 KUHP


Josep yang sudah di amankan dengan barang bukti yang ada kini tinggal menunggu menjadi pesakitan dalam persidangan. Pasal 378 atau penipuan kini menantinya. Belum di dalami berapa jumlah korban dan besaran kerugian yang di alami korban selama dia melakukan aksinya. Mungkin kemarin kemarin lancar beraksi menipu, namun kali ini Josep mesti terima akibatnya. Kena batunya dan ganjaran penjara rasanya memang pantas untuknya
Quote:

Uang hasil penipuan menurut berita biasanya di gunakan untuk keperluan sehari hari. Duh cari duit kok nipu orang ya, modus serupa ini patut kita waspadai. Untung saja aksi Josep terungkap dan tertangkap. Jika belum tercyduk tentu saja, dia akan membuat aksi lainnya dan menimbulkan korban korban baru. Untunglah pak polisi yang patroli cermat dan tanggap cepat memberantas penipuan di jalanan.

Ulah atau aksi penipuan semacam ini tentu saja bukan kali ini saja. Masih banyak modus penipuan serupa itu. Semoga pihak yang berwajib bisa memberantas Josep Josep lainnya. Sehingga, pengendara aman dan jangan lupa tetap tertib, taat peraturan serta jaga keselamatan di jalanan. Selamat bekerja pak polisi

emoticon-terimakasih
Sampai Jumpa
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh arbib
wah di resume dulu guru thread nya
nungguin nih
Polisi gendut
ya kali ada polisi enom tp gembrot gitu emoticon-Ngakak (S)
5 Fakta Unik Dari Joseph Polisi Gadungan di Casablanca
tsnya lagi kebelet dulu emoticon-Ngakak
kelamaan gaan nunggu TS nya, langsung buka link nya aja

kocak bettt.. sehari dapet 100-200rb an emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu yang disuruh push up siapa tuhh.. wakakaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


polisinya toge bre emoticon-Big Grin
wkwk koplak
cepetan gan, udah gak sabar nih wkwk
Page one
Ts ngising suwe tenan emoticon-No Hope
lapak dulu dehemoticon-Nyepi
Baru Update emoticon-Monggo di baca ulang
Quote:


Menurut om bagusnya si Joseph diapain?

Kalo di kurung udh mainstreamemoticon-Shakehand2
kirain TS nya emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga buset yg push up
Quote:

Quote:

Serahkan sama om gayus aja emoticon-Ngakak
Diubah oleh arbib
ni orang bukan bikin lancar jalanan, malah ambil kesempatan dalam kesempitan nih.. biar nyahok dah di penjara, mayan boker makin lancar emoticon-Betty
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di